Otho FF: Cara Menggunakan, Kelebihan dan Kekurangan

Otho FF: Cara Menggunakan, Kelebihan dan Kekurangan –

Otho FF

Apakah Anda adalah seorang pemain Free Fire? Maka Anda tentu harus tahu tentang karakter bernama Otho. Siapakah Otho dan apa yang kelebihan yang dimiliki oleh karakter ini? Untuk penjelasan selengkapnya, silahkan simak penjelasan dibawah ini. Check this out.

Siapa Itu Otho di Free Fire?

Otho merupakan salah satu karakter baru yang ada dalam universe Free Fire. Otho digambarkan sebagai seorang karakter dengan tipe pendeteksi.

Ia memiliki skill yang hampir mirip dengan Moco, meski ada beberapa perbedaan diantara keduanya. Untuk bisa memanfaatkan karakter ini dengan baik, Anda harus mengetahui kekurangan serta kelebihan dari Otho.

👉 Trending  Apa Itu Config FF? Begini Cara Pasang dan Menggunakan

Cara Mendapatkan Karakter Otho di Free Fire

Ada setidaknya 3 cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan karakter Otho di Free Fire, yakni melalui top up, event dan melalui shop.

Anda hanya perlu mengisi atau top up 140 diamond saja lalu silahkan claim event. Karakter Otho juga bisa Anda dapatkan melalui event gratis yang biasanya diadakan oleh pihak Garena.

Terakhir, jika Anda ingin mendapatka karakter Otho dari shop, maka Anda bisa langsung membelinya. Harga yang harus Anda bayarkan untuk karakter Otho adalah 500 diamond.

Kelebihan Karakter Otho di Free Fire

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Otho, berikut ini adalah dua diantaranya:

👉 Trending  Download Harry Potter : Hogwarts 2.3.0 Apk + Mod (Energy)

Skill Pasif

Otho memiliki sebuah skill pasif berupa Memory Mist. Untuk bisa mengaktifkan Memory Mist, Anda tidak perlu melakukan apapun.

Memory Mist akan otomatis aktif apabila Anda sudah memenuhi syarat untuk pengaktifan. Kemampuan ini akan membuat Otho bisa membuat area pendeteksi yang berfungsi untuk mengetahui dimana lokasi musuh disekitar area setelah mendapatkan skill. Efek dari Memory Mist ini bisa dilihat bahkan dibagikan kepada teman satu tim Anda.

Radius yang Luas

Kelebihan kedua yang dimiliki oleh Otho adalah radius yang luas. Skill pendeteksi yang dimiliki oleh karakter Otho ini memiliki radius yang bisa dikatakan cukup luas.

Level satu akan mendeteksi hingga radius 25 meter, sementara pada level 6 tingkat radius akan meningkat hingga 50 meter dari pusat. Radius yang luas ini akan menguntungkan untuk mencari lokasi musuh yang ada di sekitar lokasi Anda.

👉 Trending  Download Config PUBG Mobile No Lag Smooth Terbaru 2021

Kekurangan Karakter Otho di Free Fire

Selain memiliki kelebihan, tentunya Otho juga memiliki kekurangan. Agar lebih mengenal karakter Otho, berikut ini adalah kekurangan dari karakter Otho:

Syarat Pengaktifan

Anda tentu sudah tahu bahwa skill pasif Otho yakni Memory Mist baru bisa aktif apabila syarat pengaktifan sudah terpenuhi.

Syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mengaktifkan Memory Mist Otho adalah mendapatkan kill. Jika Anda tidak mendapatkan kill, maka skill Memory Mist tidak akan aktif sehingga tidak bisa digunakan.

Meskipun Anda sudah mengaktifkan Memory Mist dan musuh terlihat, musuh hanya akan terlihat selama 3 detik saja sehingga Anda harus cepat menyergap musuh sebelum hilang lagi.

👉 Trending  Cara Download Apex Legends Mobile Play Store untuk Android

Efektivitas

Anda perlu mengetahui bahwa kemampuan dari Otho akan lebih efektif bila digunakan dalam pertempuran jarak jauh. Jika Anda menggunakan Memory Mist Otho dalam pertempuran jarak dekat atau close combat, hasilnya tidak akan terlalu berguna karena setiap pemain sudah mengetahui lokasi musuh satu sama lain.

Itu dia penjelasan tentang siapa itu Otho, cara mendapatkan karakternya serta kekurangan kelebihan yang dimiliki Otho. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.