Teori Film Squid Game Spark, Ada Ayah dan Anak di Dalamnya

Teori Film Squid Game Spark, Ada Ayah dan Anak di Dalamnya –

Squid Game Spark

Squid Game Spark – Masihkah Anda ingat dengan drama korea berjudul Squid Game? Perilisan drama korea original Netflix ini memang sangat spektakuler. Semua orang berbondong-bondong menontonnya. Karena antusiasme yang besar, banyak fans yang akhirnya membuat spekulasi atau teori mereka sendiri.

Salah satu teori yang muncul dalam Squid Game adalah teori Spank. Apa itu teori spank dan apa bukti yang menunjukkan bahwa teori ini mungkin saja benar? Check this out.

Apa Itu Teori Spank di Squid Game?

Spank merupakan salah satu teori yang ada dalam drama korea paling hits belakangan ini yakni Squid Game. Teori ini diciptakan oleh orang-orang yang memperkirakan apa hal yang mungkin terjadi setelah Squid Game berlangsung. Kata Spank dalam teori ini berasal dari bahasa Inggris yang artinya tamparan atau pukulan.

👉 Trending  Cara Mudah Membuat Ucapan Ulang Tahun Berbentuk Link

Isi Teori Spank Dalam Squid Game

Langsung saja kita bahas apa isi teori Spank dalam Squid Game. Teori ini mengatakan bahwa mungkin saja Gi Hun adalah anak dari Oh Il Nam.

Bagi Anda yang lupa dengan nama karakternya, Gi Hun adalah peserta Squid Game dengan nomor 456 sementara Oh Il Nam merupakan peserta dengan nomor 001. Hal ini dibuktikan dari beberapa detail kecil yang ada dalam drama.

Bukti Teori Spank di Squid Game

Ada beberapa bukti yang bisa menunjukkan bahwa teori Spank di Squid Game ini benar. Berikut adalah bukti-buktinya.

Gi Hun Alergi Susu Putih

Dalam salah satu episode, ada sebuah scene dimana Gi Hun meminta susu cokelat kepada petugas alih-alih menerima susu putih biasa.

👉 Trending  Cara Vote Kontestan Indonesian Idol 2021 via RCTI+ dan WA

Gi Hun mengatakan bahwa dirinya alergi susu dan bisa membuatnya diare. Namun, petugas tidak memberikan susu cokelat kepada Gi Hun dan tetap memberikan

Pada saat itu, Oh Il Nam atau 001 menebak bahwa Gi Hun pasti sering dipukuli oleh ayahnya ketika masih kecil karena alergi dengan susu putih.

Gi Hun menjawab bahwa hal tersebut sangat benar. Ia pun bertanya kepada Oh Il Nam mengapa ia tahu hal tersebut padahal Gi Hun tidak pernah mengatakannya. 001 mengatakan bahwa ia mengetahuinya karena putranya juga mengalami alergi yang sama seperti Gi Hun.

Gang Kecil

Dalam permainan kelereng, para peserta Squid Game dibawa ke sebuah lokasi berupa gang-gang kecil. Gi Hun mengatakan pada Il Nam bahwa ia pernah tinggal di gang seperti ini ketika masih kecil.

👉 Trending  Siapa Kamu Di Dunia Anime? Jawaban Quiz untuk Mengetahui

Il Nam pun mengatakan pada Gi Hun bahwa ia juga pernah mengalami hal serupa. Hal ini menunjukkan kemungkinan bahwa Il Nam adalah ayah dari Gi Hun.

Teori Squid Game Lainnya

Selain teori Spank, masih ada juga teori lain yang bermunculan setelah menonton Squid Game. Anda tentu ingat adegan di dekat kereta ketika seorang pria yang diperankan oleh Gong Yoo mengajak Gi Hun bermain ddakji atau membalik kartu.

Pada saat itu, Gi Hun memilih warna biru. Beberapa orang menebak bahwa warna tersebut berkaitan dengan di sisi mana Anda akan berpihak pada game Squid Game.

Menurut teori ini, jika Gi Hun memilih kartu berwarna merah, maka bisa saja ia akan terbangun menjadi seorang petugas bukan peserta. Petugas yang dimaksud adalah Pink Soldier yang menggunakan topeng lingkaran, segitiga dan kotak.

👉 Trending  Asian Artist Awards 2021, Tata Cara Vote AAA yang Benar

Itu dia arti dari teori Spank yang ada dalam Squid Game. Jadi, apakah Anda percaya dengan teori ini atau justru ingin membuat teori lainnya? Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda.