Cara Nonton Net TV di Android, Live Streaming Gratis

Cara Nonton Net TV di Android, Live Streaming Gratis –

Cara Nonton Net TV di Android

Bagi yang suka nonton hiburan atau bola pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu stasiun televisi yang belum lama mengudara yaitu NET. TV. Tidak hanya memberikan tayangan hiburan saja, namun NET. TV juga memberikan tayangan yang bermanfaat bagi penikmatnya.

Stasiun televisi ini terus berkomitmen untuk menghadirkan tayangan yang positif terutama bagi kaula muda dan anak kecil. Dimana mereka sudah membuktikan bahwa ada banyak acara NET yang telah sukses ditonton oleh ribuan bahkan jutaan orang di Indonesia.

Belum lagi mereka sendiri punya channel YouTube yang videonya selalu tembus ke trending YT dengan viewer sampai jutaan. Tentu ini adalah pencapaian yang memuaskan, itu membuktikan masih banyak anak bangsa yang senang dengan acara positif yang diberikan.

πŸ‘‰ Trending  Aplikasi Catat Meter Terpusat: Download dan Cara Menggunakan

Untuk menonton televisi biasanya kita membutuhkan minimal dua perangkat yaitu antena / parabola dan juga televisi. Cukup colokkan semua perangkat tersebut ke listrik, lalu nikmatilah tontonan Anda.

Namun kekurangan dari televisi adalah kegunaannya yang tidak efisien, tidak bisa dibawa kemana-mana karena berat dan ribet. Untungnya sekarang sudah ada smartphone Android yang bisa kita gunakan untuk nonton apa saja termasuk televisi secara online live streaming.

Hal ini didukung dengan adanya aplikasi NET. TV yang disediakan untuk pengguna Android. Dan aplikasi secara gratis dapat di download di Play Store. Tidak hanya Android saja, bahkan pengguna iPhone juga bisa mengunduhnya di App Store.

Cara Nonton Net TV di Android dengan Mudah

Cara Nonton Net TV di Android

Berikut cara nonton Net TV di Android secara live streaming:

  1. Pertama download aplikasi NET. di Play Store.
  2. Tunggu instalasi selesai, lalu jalankan aplikasi.
  3. Setelah terbuka, silahkan pilih acara favorit Anda.
  4. Pastikan koneksi internet stabil agar tidak buffering.
  5. Jika lag, Anda bisa coba gunakan koneksi wifi.
πŸ‘‰ Trending  Simple Notch Apk, Download dan Cara Membuat Wallpaper Viral

Jika Anda sebelumnya sudah pernah menginstal aplikasi Net. di Android Anda, silahkan lakukan update aplikasi melalui Play Store untuk mendapatkan versi baru. Kebanyakan pada versi lama sering mengalami kendala seperti tidak bisa dibuka dan tidak bisa menonton siaran langsung.

Net TV Tidak Bisa Dibuka di Android

Sering kali pengguna mengalami masalah aplikasi Net. tidak bisa dibuka di Android mereka dengan ditandai hanya loading terus menerus. Hal ini disebabkan bukan semata karena perangkat yang digunakan, namun karena aplikasi yang memang error atau sedang mengalami mantenance.

Tidak ada solusi atas masalah tersebut selain menunggu pihak net memperbaikinya. Perihal masalah ini sudah terjadi cukup lama, sebaiknya Anda mencari alternatif lain seperti menonton Net TV di Android melalui perantara atau aplikasi pihak ketiga.

πŸ‘‰ Trending  Aplikasi CashStep Penghasil Uang Apakah Membayar?

Alternatif Net TV APK

Karena akhir-akhir ini aplikasi Net sering mengalami gangguan, dan sampai saat ini belum juga dibenahi. Maka kami memiliki beberapa rekomendasi alternatif untuk tetap bisa menonton net tv di Android.

Anda bisa akses 2 alamat berikut ini:

  • https://www.useetv.com/livetv/net
  • https://www.vidio.com/live/875-net-tv

Caranya mudah:

  1. Buka Google Chrome.
  2. Masukkan URL diatas.
  3. Tunggu sampai laman terbuka.
  4. Otomatis live streaming akan diputar.
  5. Selamat menonton.

Cara ini sejatinya sama dengan menggunakan aplikasi, bedanya kalau di aplikasi itu kalian bisa lebih leluasa karena ada banyak menu yang bisa dimanfaatkan. Namun selama keinginan kita terpenuhi kenapa tidak, yak kan?

Cobain juga, Aplikasi Instagramable untuk para pengguna Instagram biar feed IG jadi lebih menarik.

πŸ‘‰ Trending  Review Kamera Samsung Galaxy A20, Hasil Foto dan Video

Itu dia cara nonton net tv di Android secara online streaming dan gratis. Pastikan kuota kamu masih ada ya, atau kalau bisa gunakan koneksi wifi saja biar tidak terjadi buffering dan lag saat menonton.