Cara Main GoPay Suwit dan Dapatkan Cashback Hingga Miliaran

Cara Main GoPay Suwit dan Dapatkan Cashback Hingga Miliaran –

GoPay Suwit

Panduan untuk pemula, bagaimana cara bermain GoPay Suwit dan dapatkan cashback gopay hingga miliaran rupiah dalam periode yang singkat.

Gojek tak hanya menyediakan layanan ojek online, perusahaan ini seperti menganut prinsip Palugada (apa lu mau, gua ada). Baru-baru ini, Gojek meluncurkan sebuah game baru bernama Gopay Suwit. Namun masih banyak orang yang belum mengerti cara main Gopay Suwit. Yuk, simak tutorialnya.

Apa Itu GoPay Suwit?

Gopay Suwit merupakan sebuah event spesial yang diadakan mulai dari tanggal 21 Oktober hingga 9 November 2020. Gopay Suwit ini adalah game sederhana yang diadaptasi dari permainan ketika masa kanak-kanak.

👉 Trending  Cara Top Up OVO Melalui KlikBCA dengan Langkah Mudah

Di Indonesia dikenal dua jenis suwit, yaitu suwit Indonesia dan Jepang. Suwit Indonesia menggunakan ibu jari, telunjuk, dan kelingking yang masing-masing dianalogikan sebagai gajah, orang, dan semut. Gajah mengalahkan manusia, manusia mengalahkan semut, dan semut menang melawan gajah.

Sementara itu, suwit Jepang menggunakan perumpamaan batu, gunting, dan kertas. Tangan mengepal melambangkan batu. Gunting dilambangkan dengan jari telunjuk dan tengah. Sementara telapak tangan terbuka berarti kertas.

Aturan mainnya adalah batu mengalahkan gunting, gunting menang melawan kertas, dan kertas menang apabila dihadapkan dengan batu.

Gopay Suwit ini menganut konsep suwit Jepang di dalam permainan. Jadi, Anda harus paham aturannya terlebih dahulu, ya.

👉 Trending  Gopay Mod Apk Unlimited Saldo GoPay Apakah Benar?

Pengguna Gopay dapat bermain melawan teman-teman. Pemenang dalam sebuah pertandingan berhak mendapatkan hadiah berupa voucher cashback atau saldo Gopay.

Letak Suwit di Dalam Aplikasi Gojek

Sebelum Anda mengakses menu Gopay Suwit, sebaiknya update aplikasi gojek terlebih dahulu. versi aplikasi yang terbaru saat ini adalah 4.52. baik di iOS maupun Android.

Kalau belum update, sebaiknya download dan install pembaruan dari aplikasi tersebut melalui Google Playstore dan Apple App Store.

Setelah itu, Anda bisa menemukan menu Gopay Suwit dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Gojek terlebih dahulu dengan mengeklik ikonnya pada menu.
  2. Cari ikon “Explore” di bagian atas sebelah kanan. Klik pada ikon roket tersebut.
  3. Anda diarahkan menuju laman Gopay Feed. Klik saja pada banner yang mempromosikan Gopay Suwit.
  4. Kalau banner tersebut masih belum muncul di aplikasi milik Anda, lakukan force close app. Setelah itu, buka kembali aplikasi Gojek dan ulangi langkah 2-3.
  5. Pilih salah satu teman atau kontak yang ingin Anda ajak bermain.
👉 Trending  Cara Transfer Saldo DANA ke OVO Terbaru

Cara Main GoPay Suwit

Sekarang Anda sudah bisa menemukan menu Gopay Suwit. Nah, sekarang saatnya Anda memahami cara bermain Gopay Suwit untuk memenangkan milyaran hadiah yang disediakan oleh Gojek.

  1. Pertama, Anda harus mengirimkan saldo GoPay kepada teman atau kontak yang ada di daftar pengguna Gopay. Jumlah saldo yang bisa dikirimkan mulai dari 1 rupiah.
  2. Pilih salah satu teman yang ingin Anda tantang menjadi lawan bermain suwit.
  3. Pilih salah satu jenis karakter tangan yang akan menjadi jagoan Anda. Karakter yang bisa Anda gunakan ada 3 macam, yaitu batu (tangan mengapal), gunting (tangan peace), dan kertas (telapak tangan terbuka).
  4. Tunggu teman Anda memilih karakter tangan juga dan lihat hasilnya.
  5. Pemenang akan mendapatkan hadiah dari Gopay berupa voucher maupun saldo yang akan dikirimkan secara langsung.
👉 Trending  Cara Bayar Tagihan Listrik Pasca Bayar dengan OVO Lebih Murah!

Ada beberapa tips yang bisa Anda praktikkan untuk meningkatkan kesempatan menang dalam mini games ini. Berikut beberapa caranya:

  • Lebih sering menggunakan layanan Gojek dan melakukan pembayaran dengan Gopay.
  • Mengirim saldo Gopay ke banyak teman sekaligus.
  • Memesan atau menggunakan layanan baru di Gojek untuk pertama kalinya.

Cara main Gopay Suwit di atas mudah dipahami dan tidak sulit, bukan? Sebaiknya Anda mulai bermain sekarang juga untuk mendapatkan banyak hadiah dari Gojek. Ingat, periode event ini akan berakhir pada 9 November mendatang.