Download WhatsApp Aero Apk versi Terbaru

Download WhatsApp Aero Apk versi Terbaru –

WhatsApp Aero

Di update WhatsApp Aero terbaru kali ini menghadirkan banyak perbaikan bug dan juga fitur baru. Anda bisa mengunduhnya melalui link download yang akan kami siapkan dibawah nanti.

WhatsApp Mod merupakan aplikasi pihak ketiga yang cukup banyak digunakan, selain lebih praktis WA ini juga mempunyai banyak fitur di dalamnya.

Salah satu aplikasi yang terkenal adalah WhatsApp Aero, aplikasi ini sendiri hadir dengan membawa pengalaman komunikasi yang lebih berbeda.

Apa itu WhatsApp Aero?

Dikembangkan oleh developer bernama Bozkurt Hazarr, WA Aero dibekali banyak fitur menarik di dalamnya. Mulai dari fitur Silent, Logs, Widget, Inbuilt locker, dan berbagai fitur yang bermanfaat lainnya.

👉 Trending  Nama Filter IG TUTU yang Viral di TikTok, Ini Cara Dapatkan

Tidak hanya itu saja, kabarnya WhatsApp ini menjadi aplikasi yang sangat fleksibel, baik segi kinerja, performa, ataupun personalisasinya. Dengan begitu, akan cocok untuk Anda gunakan dalam segala kebutuhan yang dimiliki.

Download WhatsApp Aero

Jika rasa bosan akan WA asli sudah dirasakan karena tampilannya gitu-gitu aja tidak ada perubahan, kami rekomendasikan Anda untuk mencoba WhatsApp Aero dan berikut ini link downloadnya:

Untuk cara penginstalan sebaiknya silahkan hapus versi asli terlebih dahulu karena takut aplikasi ini akan menimpa wa asli Anda. Untuk tutorial lebih lengkapnya bisa Anda baca dibawah nanti.

Fitur WhatsApp Aero

1. Sembunyikan Notifikasi

Fitur pertama aplikasi mod ini adalah penyembunyian notifikasi, dimana Anda bisa menyembunyikan setiap pesan yang ada. Seperti tanda centang, notifikasi online, bahkan hingga view dari history teman Anda.

👉 Trending  Cara Membuat Schedule Zoom Meeting Melalui Laptop dan HP

Dengan begitu, Anda akan tetap terlihat offline, padahal selalu mengecek WhatsApp setiap saat. Fitur ini sangat berguna bila Anda tidak ingin orang lain melihat aktivitas penggunaan WhatsApp Anda.

2. Anti Delete

Bila sering menemui pesan ditarik atau history dihapus sebelum Anda melihatnya, maka hal itu bisa diatasi dengan fitur anti delete. Fitur ini memungkinkan Anda tetap bisa melihat chat atau history kontak Anda, walaupun mereka sudah menghapusnya.

Tentunya bagi sebagian orang anti delete tidak terlalu berguna, namun banyak orang yang pasti menginginkannya. Mengingat rasa penasaran Anda bisa terjawab dengan fitur ini, membuat anti delete menjadi salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi mod tersebut.

👉 Trending  Stiker Ramadhan WhatsApp Terbaru 2021 dan Cara Buat Sendiri

3. Fitur Inbuilt Locker

Ingin mengunci beberapa obrolan penting atau kontak tertentu, maka Anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Fitur bernama Inbuilt locker akan membuat Anda bisa membuat privasi dengan obrolan tertentu.

Misalnya saja obrolan di grup perusahaan, klien, pekerjaan, ataupun obrolan penting lainnya bisa Anda privasi. Dengan begitu, tidak semua orang bisa melihat dan membuka obrolan tersebut, fitur ini akan membantu Anda untuk bisa melakukannya.

4. File Logs

Selanjutnya ada juga salah satu fitur unik yaitu File logs, dimana Anda bisa menyembunyikan semua file WhatsApp agar tidak tampil di galeri. Di sini Anda hanya bisa membuka foto, video, atau dokumen melalui aplikasi WhatsApp saja.

👉 Trending  Ini Dia Jumlah Warna di Logo TikTok yang Sebenarnya

Fitur ini sangat berguna agar beberapa file yang dirahasiakan tidak terlihat dengan mudah, kecuali orang-orang yang memang Anda perbolehkan untuk melihatnya.

5. Widget WhatsApp

Penggunaan widget pastinya akan membantu dalam proses komunikasi, baik membaca pesan, membalasnya, ataupun sekedar meninjaunya setiap saat. Widget WhatsApp ini juga dapat Anda temui di aplikasi WA Aero tersebut.

Selain untuk melihat dan membalas pesan, dengan adanya widget akan mempermudah menonaktifkan notifikasi. Dengan begitu, Anda tidak akan menerima terus menerus notifikasi yang masuk, apalagi bila terdapat banyak pesan yang masuk setiap harinya.

Kelebihan WhatsApp Aero

Download WhatsApp Aero Apk

1. Antarmuka yang Bagus

Aplikasi WhatsApp ini disukai bukanlah tanpa alasan, melainkan ia mempunyai banyak kelebihan yang dibawa. Salah satunya adalah tampilan yang keren dan antarmuka yang kekinian. Walaupun demikian, namun aplikasi ini tetap memiliki operasional yang mudah dan sederhana.

👉 Trending  Nama Filter IG Jelek Jadi Cantik dan Cara Menggunakan

Pilihan tema yang beragam serta selalu update setiap waktu, membuat Anda bisa menggunakannya sesuai keinginan. Bisa juga Anda gunakan untuk membuat tampilan menjadi lebih profesional untuk kepentingan pekerjaan atau bisnis.

2. Performa Stabil

Tidak seperti aplikasi mod lain yang sering mengalami hang, WhatsApp ini cenderung sangat stabil untuk digunakan. Sangat minim sekali terjadi lag atau error terhadap aplikasi ini, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya.

Bahkan saat mengirim file besar sekalipun, aplikasi akan tetap bekerja dengan baik dan fungsi multitasking bisa dilakukan dengan mudah.

Walaupun sangat mulus digunakan, bukan berarti aplikasi ini memakan data yang banyak, sebaliknya ia sangat hemat data dan tidak akan berjalan bila tidak dibutuhkan.

👉 Trending  Apa Itu Fambestan di RP Telegram? Ini Arti Kata Tersebut

3. Adanya Kustomisasi

Penggunaan WhatsApp yang semakin intens saat ini, mengharuskan Anda untuk bisa menggunakan aplikasi dengan lebih fleksibel. Di sini WA Aero juga menyediakan kustomisasi yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan Anda.

Kustomisasi bisa dilakukan pada tampilan, keamanan, menu bar, pesan, dan bagian-bagian lainnya. Fleksibilitas inilah yang membuatnya semakin banyak digemari oleh orang-orang di luar sana, sehingga cocok untuk menjadi salah satu pilihan Anda.

Cara Install WhatsApp Aero

Sama seperti aplikasi mod lainnya, WhatsApp ini juga tidak tersedia di Playstore. Dengan begitu, diperlukan cara khusus agar bisa menginstalnya di smartphone. Berikut cara yang bisa Anda terapkan untuk menginstal aplikasi ini:

  • Unduh terlebih dahulu Apk WA Aero, dimana Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di internet.
  • Setelahnya, install Apk tersebut di smartphone Anda, biasanya akan ada notifikasi peringatan sumber tidak dikenal.
  • Klik menu pengaturan dan aktifkan install dari sumber tidak dikenal.
  • Kembali lagi ke proses penginstalan lalu lakukan install Apk tersebut, tunggu hingga proses instal selesai.
  • Setelah itu buka WhatsApp yang telah diinstall di smartphone, di sini Anda harus memasukkan nomor telepon.
  • Tunggu hingga pesan verifikasi nomor masuk ke ponsel Anda, lalu isikan kode yang Anda dapat ke aplikasinya.
  • Terakhir Anda sudah bisa masuk ke halaman pertama WhatsApp, di sini Anda bisa mengikuti petunjuk penggunaan aplikasi WA Aero ini.
👉 Trending  Filter IG Topi Putih Nike Viral, Ini Nama Efek dan Cara Pakainya

WhatsApp Mod memang mempunyai kelebihan tersendiri, dimana setiap fitur di dalamnya bisa digunakan untuk beragam kebutuhan. Tentunya WhatsApp Aero menjadi salah satu aplikasi yang bagus, karena selain mudah dan banyak fitur aplikasi ini juga memiliki fleksibilitas tinggi. Dengan begitu, bisa sesuaikan dengan kebutuhan Anda dalam penggunaan WhatsApp tersebut.