KOL Mobile Legends

KOL Mobile Legends –

Streamer Game

Dengan adanya KOL Mobile Legends 2020, kamu bisa menjadi streamer MLBB secara resmi. Apa saja persyaratan dan bagaimana cara daftarnya? Kita akan ulas secara lengkap disini, jadi pastikan kamu menyimak sampai selesai ya.

Buat kamu yang suka melakukan streaming saat bermain game baik itu di Facebook dan Youtube, sekarang Moonton dari pihak MLBB membuka kesempatan lagi bagi para streamer untuk diajak menjadi streamer gaming MLBB yang dinamakan dengan KOL Mobile Legends.

Hal ini tentu adalah kesempatan yang sangat langka dimana kita bisa menyalurkan hobi kita menjadi sebuah karya dan juga langsung bergabung secara resmi dengan pihak Mobile Legends, tentu itu adalah pencapaian yang sangat luar biasa bukan?

👉 Trending  Cara Input Kode Jigsaw FF yang Benar, dan Cara Mainnya

Apalagi peluang menjadi streamer game di era seperti saat ini cukup menjanjikan, kita pasti sudah sama-sama tau bahwa penghasilan seorang streamer game selama sebulan itu cukup banyak bukan?

Ada banyak sekali streamer terkanl di Facebook dan juga beberapa channel gaming di Youtube yang sering sekali menayangkan secara live saat mereka memainkan game. Hal itu mungkin membosankan bagi beberapa orang, namun nyatanya penonton mereka itu bisa mencapai ribuan dan itu secara realtime.

Apa itu KOL Mobile Legends?

KOL Mobile Legends adalah singkatan dari Key Opinion Leader yang bisa di artikan sebagai pelaku influencer. Jadi bagi kamu yang nanti terpilih menjadi KOL Mobile Legends akan diberikan tugas untuk melakukan promosi saat ada item baru, skin baru dan update terbaru lainnya.

👉 Trending  Cara Top Up Ragnarok X Next Generation Paling Murah + Bonus

Maka dari itulah pihak Moonton tidaklah sembarangan dalam melakukan perekrutan KOL ini. Mereka memang mencari streamer berbakat, pintar ngomong dan cerdas juga mengerti tentang seluk beluk game.

Syarat Menjadi KOL Mobile Legends

KOL Mobile Legends

Tentu tidak semua streamer bisa menjadi KOL Mobile Legends. Ada kaulifikasi tertentu yang harus dipenuhi saat mendaftar dan juga peraturan yang harus dipahami.

Berikut ini beberapa syarat daftar menjadi KOL Mobile Legends 2020:

  • Memiliki minimal 10 ribu followers di Facebook.
  • Untuk yang di Youtube, minimal harus memiliki 10 ribu subscriber.
  • Telah konsisten melakukan streaming MLBB selama 1 bulan terakhir di Youtube atau Facebook.
  • View saat streaming atau konten di Youtube dan Facebook minimal harus 1000.
👉 Trending  Pesta Diskon FF

Jadi sebelum mendaftar menjadi KOL MLBB, sebaiknya kamu sudah paham dengan beberapa syarat diatas dan jika belum silahkan kamu lakukan sekarang juga dengan meningkatkan follower FP Facebook kamu ataupun menambah jumlah subscriber kamu di Youtube.

Cara Daftar KOL Mobile Legends

Pasti banyak diantara kamu yang bertanya bagaimana sih cara daftar KOL Mobile Legends agar diterima? Proses pendaftaran ini akan dilakukan langsung oleh pihak MLBB, jadi jika ada orang yang menawarkan kamu harus gunakan orang dalam, itu sangat mustahil karena proses recruitmentnya sendiri dilakukan oleh orang luar negeri.

Jika kamu sudah paham dengan aturan dan juga syara mendaftarnya, kamu bisa mendatar lewat tautan DISINI. Lengkapi semua form yang harus di isi dan pastikan kamu telah mengisinya dengan jujur.

👉 Trending  “Hero” baru hingga “giveaway” di HUT kedua “State of Survival”

Apakah Pendaftaran Dipungut Biaya?

Sama sekali tidak, kalaupun ada itu pasti bukan dari pihak MLBB melainkan orang lain yang hanya memanfaatkan moment ini untuk mencari keuntungan.

Pastikan kamu mendaftar melalui link yang benar dan resmi, mengingat sekarang ini banyak penipuan yang mengatasnamakan Mobile Legends dengan iming-iming skin gratis ataupun lainnya dan nyatanya akun merekpun di ambil.

Baca juga: Cara Mendapatkan Hero Baru Mathilda di Mobile Legends

Itulah informasi tentang KOL Mobile Legends 2020 yang sudah kami bahas secara lengkap diatas, semoga kamu beruntung dan diterima menjadi streamer resmi MLBB ya.

Daftar Isi