Wintub Apk, Benar Menghasilkan Uang Atau Aplikasi Penipuan?

Wintub Apk, Benar Menghasilkan Uang Atau Aplikasi Penipuan? –

Wintub

Akhir-akhir ini beredar sebuah situs yang bernama Wintub dan “katanya” bisa menghasilkan uang dari web atau apk tersebut hanya dengan menonton video didalamnya.

Ada banyak memang aplikasi penghasil uang di Android yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang dan bisa digunakan untuk membeli keperluan seperti kuota internet dan uang jajan.

Biasanya yang sering mencari aplikasi semacam ini adalah pelajar dimana mereka ingin mendapatkan uang tambahan di Internet entah itu untuk keperluan sekolah maupun membeli mainan.

Ada salah satu situs yang bernama Wintub dan mengklaim akan membayar pengguna pada setiap video yang mereka rekomendasikan untuk ditonton. Apakah hal itu benar? Mari kita simak ulasan dari Kolamgue.com.com dibawah ini.

👉 Trending  Aplikasi Tuman APK : Cara Membuat Gambar Meme TUMAN Lucu

Apa Itu Wintub?

Wintub adalah sebuah situs nonton video dimana pengguna akan dibayar sekian dollar ($) saat menonton video yang direkomendasikan didalamnya. Umumnya video berdurasi 1 menit lebih dan akan dibayar minimal dengan 0.5$.

Setiap hari setidaknya pengguna bisa menonton hingga 5 video dan berpotensi menghasilkan penghasilan hingga 2 dollar perhari. Dan video terbaru dapat ditonton ke esokan harinya atau setelah 24 jam menonton video terakhir.

Saat pertama mendaftar, pengguna akan mendapatkan saldo gratis sebesar 5$ tanpa syarat apapun. Artinya tinggal register saja kita sudah dapat saldo 5 dollar.

Cara Daftar Wintub

  1. Kunjungi web wintub DISINI
  2. Klik menu register
  3. Isi form email, password dan tanggal lahir beserta nama
  4. Setelah selesai klik tombol register
  5. Sekarang akun kamu sudah siap
👉 Trending  5 Cara Agar IMEI HP Tidak Bisa Terlacak dengan Mudah

Masuk ke tampilan dashboard, disana kalian akan melihat 5 buah video yang bisa ditonton lengkap beserta informasi dollar yang akan dibayarkan setelah menonton video tersebut. Nah agar dapat membuka situs Wintub, kalian tidak diperbolehkan menggunakan adblock.

Minimal Pembayaran

Review Wintub

Untuk minimal pembayaran sendiri bervariasi mulai dari 80$ hingga 200$. Metode pembayarannya pun beragam mulai dari Western Union, Paypal, Webmoney dan Payoneer.

Untuk metode yang paling rekomended dari kami adalah Paypal, selain karena aman juga minimal pembayaran untuk metode ini adalah yang paling kecil yaitu cukup dengan 80$ saja.

Jika kalian rutin menonton semua video setiap hari dengan potensi penghasilan 2$ / hari, maka 80$ bisa dicapai selama 30 hari sampai 40 hari. Sangat lumayan bagi pelajar bukan?

👉 Trending  Cara Menggunakan Aplikasi Avatarify, Bisa Untuk Android?

Buat kamu yang belum memiliki akun Paypal, yuk baca Cara Membuat Akun Paypal agar bisa menerima pembayaran melalui online dan mencairkannya ke Bank.

Kekurangan Wintub

Kami akan mereview secara jujur tentang pengalaman kami saat menggunakan Wintube ini, jadi kami cukup terganggu dengan iklan pop up yang terus-terusan muncul saat kami menekan beberapa menu.

Hal ini cukup menjengkelkan dan juga seolah situs wintub terlihat tidak profesional dengan situs mereka tersebut dan terkesan abal-abal. Coba kalian pikirkan bagaimana bisa mereka menaruh iklan didalam websitenya sedangkan mereka akan membayar kita dengan dollar? Hal ini tentu terlihat membingungkan.

Sekelas vtube yang perusahaan abal-abal saja mereka tidak sampai segitunya meletakkan kode iklan pop up didalam aplikasi mereka, nah ini wintube yang masih baru dan tidak jelas asalnya darimana.

👉 Trending  Cara Download Aplikasi Digital KORLANTAS POLRI Apk dengan Mudah

Apakah Wintub Penipuan?

Untuk masalah ini kami belum memiliki informasinya dan juga kami belum berhasil melakukan withdraw karena saldo yang kami miliki belum mencapai ambang batas, jadi untuk menyatakan apakah wintub penipuan kami masih belum berani.

Oh iya, di wintube kalian juga bisa memanfaatkan fitur Referral dimana jika kalian berhasil mengajak satu orang teman akan mendapatkan bonus sebesar 1$.