Cara Cek Nomor, Pulsa, dan Kuota Kartu MPWR Indosat

Cara Cek Nomor, Pulsa, dan Kuota Kartu MPWR Indosat –

Cara Cek Nomor, Pulsa, dan Kuota Kartu MPWR Indosat

Semakin berkembangnya teknologi internet di dunia, menjadikan hal yang berkaitan dengan internet ini juga ikut berkembang. Salah satunya adalah semakin banyaknya provider yang mendukung pemakaian jaringan internet Anda. Untuk itu, Anda harus tahu cara cek nomor, pulsa, dan kuota kartu MPWR.

MPWR adalah salah satu operator yang juga merupakan sebuah aplikasi dari provider Indosat, yang kini mulai banyak digunakan oleh para pengguna gadget. Pada saat Anda menggunakan kartu perdana dari MPWR ini maka secara otomatis Anda sudah tersambung dengan jaringan dari Indosat.

Cara Cek Nomor, Pulsa, dan Kuota Kartu Indosat MPWR

Apabila Anda menjadi pengguna kartu MPWR pemula atau baru menggunakannya, tentu Anda harus tahu cara mengecek nomornya, pulsanya serta mengecek jumlah kuotanya. Berikut ini akan dijelaskan satu persatu cara-cara tersebut.

👉 Trending  Apakah WiFi Bisa Menyimpan History Penggunanya?

Cara Mengecek Nomor MPWR

Pertama-tama kita bahas mengenai cara pengecekan nomornya terlebih dahulu. Ketika menggunakan kartu MPWR ini Anda bebas memilih nomor mana yang akan digunakan. Pada kemasan kartu perdananya telah dituliskan nomor MPWR yang nantinya akan digunakan.

Selama penggunaan kartu, Anda juga bisa mengecek nomor kartu melalui aplikasi MPWR tersebut. caranya yaitu dengan masuk ke aplikasinya dahulu setelah itu masuk ke menu Profile. Nanti di menu Profile tersebut akan muncul nomor MPWR milik Anda.

MPWR

Cara Mengecek Pulsa di MPWR

Cara mengecek pulsa di kartu MPWR ini juga sangat mudah, berikut langkah-langkahnya:

  • Pengecekan pulsa bisa dengan melalui aplikasi MPWR setelah itu klik menu Wallet.
  • Pada menu Wallet tersebut juga akan terlihat berapa pulsa yang Anda miliki saat itu.
👉 Trending  Cara Daftar Paket Unlimited YouTube Indosat Terbaru

Aplikasi MPWR ini memang sangat memudahkan setiap pengguna kartu sehingga banyak orang yang menggunakan kartu MPWR tersebut.

Cara Mengecek Kuota di MPWR

Sama dengan mengecek nomor dan pulsa, Anda juga bisa mengecek kuota MPWR di aplikasinya dengan cara-cara sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasinya terlebih dahulu kemudian tekan menu Usage untuk melihat jumlah kuota yang Anda miliki.
  2. Pada menu Usage ini Anda akan muncul jenis paket apa saja yang Anda pilih serta jumlah atau sisa kuota Anda.
  3. Anda juga bisa melakukan pembelian paket kuota di aplikasi dengan berbagai macam metode atau cara pembayaran yang mudah dan praktis.
  4. Selain itu, Anda juga bisa langsung membeli paket kuota yang berasal dari aplikasi MPWR dengan pembayaran gopay, debit card, ovo, dan juga virtual account.
👉 Trending  Cuma 5K untuk 1 GB, Inilah Paket Booster Indosat Terbaru

Apakah Anda pengguna baru? Wajib lakukan ini terlebih dahulu > Cara Beli dan Aktivasi Kartu MPWR Indosat.

Mengenal Kartu MPWR Indosat

Kartu seluler prabayar yang pemakaiannya sudah serba digital merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh provider ternama di Indonesia yaitu Indosat. Jaringan yang ada di MPWR ini juga terkoneksi langsung dengan Indosat. Sama halnya dengan kartu Indosat IM3.

Fungsi dari kartu MPWR ini sama dengan fungsi pada kartu provider pada umumnya, yaitu untuk melakukan komunikasi jarak jauh melalui panggilan telepon, SMS atau hal lainnya yaitu menggunakan jaringan internet.

Terdapat empat jenis produk yang tersedia di kartu MPWR ini yang diantaranya yaitu paket utama, paket tambahan, paket panggilan secara internasional dan paket roaming. Segala aktivitas yang dilakukan dengan kartu ini sudah serba digital.

👉 Trending  3 Cara Cek Kartu Telkomsel Sudah 4G atau Belum

Maka, apabila Anda ingin mengisi pulsa, membeli paket utama dan sebagainya, hanya bisa dilakukan melalui aplikasi MPWR itu sendiri. Itulah perbedaan MPWR dengan IM3 yang masih bisa melakukan pembelian paket data melalui konter pulsa.

Cara Cek Nomor, Pulsa, dan Kuota Kartu MPWR yang telah diuraikan di atas menjadi langkah mudah bagi pengguna MPWR pemula.