Cara Transfer VP di VTube ke Akun Lain

Cara Transfer VP di VTube ke Akun Lain –

transfer view point vtube

Begini cara transfer atau kirim View Point (VP) di aplikasi vTube ke akun lain atau sesama member vTube. Pahami langkah-langkahnya dan jangan sampai salah.

Vtube merupakan aplikasi yang membuat penggunanya dapat uang hanya dengan melihat video atau iklan. Sayangnya, uang yang diberikan tidak langsung dalam bentuk rupiah atau dolar, tapi VP. Itulah kenapa pengguna app ini banyak cari cara transfer VP di Vtube ke akun lain.

Alasan melakukan transfer ini adalah pengguna mengumpulkan banyak VP dari multi akun yang dimiliki. Jadi, akan ada akun utama dan akun dummy. Kalau akun utama sudah memiliki VP yang cukup, barulah penarikan akan dilakukan dengan harga 1 VP setara dengan 1 dolar AS.

👉 Trending  Situs EazyBizz.id Penghasil Uang Apakah Benar Membayar?

Cara Transfer VP di VTube ke Akun Lain

Tahap 1: Menggunakan Exchange Counter

  1. Login ke aplikasi VTube yang memiliki saldo VP cukup banyak.
  2. Pilih menu Fungsi Utama yang bentuknya kotak berwarna merah.
  3. Setelah masuk ke menu baru, segera klik Kirim.
  4. Akan keluar informasi akun mulai dari level sampai saldo dari View Point. Proses pengiriman ini akan dikenakan biaya sekitar 30%. Perhatikan baik-baik poin ini, ya!
  5. Masukkan berapa banyak VP yang akan dikirimkan, misal 20 VP. Proses selanjutnya adalah menekan tombol permintaan OTP.
  6. OTP akan dikirim bot ke akun Telegram dengan nomor yang sama.
  7. Isikan untuk melakukan verifikasi dan proses selesai.
  8. Lanjut ke tahap 2.
👉 Trending  Aplikasi Ocean Engine Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Tahap 2: Memakai Leading Outsource

  1. Buka browser HP, disarankan pakai Chrome.
  2. Masuk ke situs Leading Outsource.
  3. Lakukan login dengan data sama dengan akun di VTube.
  4. Masuk ke menu Saya.
  5. Selanjutnya, pilih orang yang butuh VP. Anda bisa menjualnya dengan memilih salah satu.
  6. Ikuti alurnya sampai selesai.
  7. Dana akan langsung ditransfer ke rekening Anda dan akun lain dapat VP.

Baca juga: Cara Daftar vTube Melalui Telegram

Cara Cepat Mendapatkan VP

Mendapatkan VP atau view point sebenarnya tidak sulit. Namun, tidak semua orang memahaminya dengan baik sehingga apa yang dihasilkan kurang maksimal. Simak beberapa cara di bawah ini:

1. Menyelesaikan Misi Harian

👉 Trending  5 Cara Menentukan Target Pasar dan Manfaatnya

Setiap hari akan ada misi baru yang harus diselesaikan dengan baik. Misi ini akan memudahkan Anda untuk menaikkan level pekerjaan. Awalnya misi yang diberikan akan bintang satu, selanjutnya bisa jadi bintang dua dan seterusnya.

Bintang pada misi menandakan besarnya poin yang nantinya didapatkan. Semakin tinggi bintang, VP yang nantinya didapatkan akan semakin besar. Itulah kenapa sering menjalankan misi akan memberikan banyak keuntungan, apalagi misi yang berhubungan dengan fast track.

2. Memanfaatkan Banyak Akun

Kalau mengandalkan hanya satu akun dan levelnya masih rendah, penghasilan yang didapatkan tidak akan bisa maksimal. Itulah kenapa, memakai banyak akun cukup disarankan lalu VP bisa saling transfer pakai cara di atas.

👉 Trending  Like New Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

3. Memperbanyak Referral

Cara terakhir untuk memperbanyak perolehan VP adalah dengan memperbanyak referral. Minimal Anda harus punya sekitar 20 referral. Selanjutnya, anggota yang sudah direkrut harus melakukan perekrutan kembali, begitu seterusnya.

Baca juga: Cara Request OTP di vTube

Semakin tinggi exposure dari video iklan yang didapatkan, penghasilan bisa melimpah. Selain itu jenis member yang Anda miliki juga akan mengalami kenaikan. Jika awalnya bronze bisa jadi silver, begitu seterusnya sampai menjadi member diamond dengan penghasilan jutaan rupiah.

Cara transfer VP di Vtube ke akun lain bermanfaat untuk Anda yang menginginkan penghasilan banyak dalam sekali waktu. Misal di rumah ada 5 ponsel, semua bisa dipakai lalu hasilnya ditransfer ke satu tempat. Hasilnya, Anda bisa panen banyak uang.

👉 Trending  Aplikasi ShareFun Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Baca juga: Cara Fast Track di Vtube

Terpenting semua, gunakan VP untuk keperluan fast track dari tugas-tugas yang diberikan. Dengan begitu, akun yang dipakai akan mengalami naik level. Semakin tinggi level yang dimiliki, jenis iklan yang didapatkan akan beragam dan berbanding lurus dengan penghasilan yang didapatkan.