Text Repeater for Telegram, Aplikasi Teks Berulang Gratis

Text Repeater for Telegram, Aplikasi Teks Berulang Gratis –

Text Repeater for Telegram

Maraknya penggunaan boom pesan atau spam saat ini yang beredar luas, pengguna mulai mencari Text Repeater for Telegram untuk mengirim pesan dalam jumlah kata yang banyak dan berulang.

Telegram adalah salah satu aplikasi komunikasi yang juga banyak dipakai sekarang, apalagi semenjak pengumuman bahwa WhatsApp akan berbagi data pengguna dengan Facebook, dalam hal ini adalah untuk keperluan iklan.

Banyak pengguna yang was-was lalu beralih ke aplikasi chatting lain misalnya ke Telegram dan juga ke Signal yang juga merupakan aplikasi chatting yang mengklaim bisa menjaga privasi para penggunanya secara aman.

Namun bukan itulah yang akan kita bahas kali ini, melainkan adalah aplikasi pengelola kata yang bisa digunakan untuk mengulang kata ataupun kalimat sesuai dengan yang kita inginkan. Mau itu 100 kali, ataupun 1000 kali sekalipun juga bisa.

👉 Trending  WhatsMock V 1.8.1 Apk Download Terbaru Gratis

Apa itu Text Repeater for Telegram?

Text Repeater for Telegram adalah aplikasi yang dikhususkan untuk mengulang pesan dalam jumlah yang banyak sehingga kita bisa memasukkan kata atau kalimat yang sama dalam jumlah tidak terbatas.

Text Repeater for Telegram

Misalnya saja untuk mengikuti give away yang biasanya diselenggarakan di Facebook dan dirusuh untuk komen “P”, nah kita bisa memanfaatkan Text Repeater for Telegram ini untuk mengulang kata tersebut sampai dengan tidak terbatas.

Namanya saja adalah Text Repeater, jadi fungsinya memang adalah untuk merepeat atau mengulang kata yang kita masukkan. Saya kasih contoh lagi misalnya kita ketik “Hello Kolamgue.com.com” dan masukkan berapa banyak aplikasi akan mengetik teks tersebut.

👉 Trending  Cek Umur Adira Sahara Seleb TikTok yang Sedang Viral

Baca juga: Arti Debay di RP Telegram

Download Text Repeater for Telegram

Untungnya aplikasi ini dapat di unduh secara gratis oleh pengguna Android di Play Store. Sedangkan untuk pengguna iPhone (iOS) juga bisa mengunduhnya secara gratis di App Store. Pastikan Android kamu menjalankan versi 4.4 minimal atau diatasnya.

Aplikasi ini telah memasuki versi terbaru yaitu 2.2 dan sudah di unduh lebih dari 1 juta kali di Play Store. Rating aplikasi ini masih masuk kategori lumayan yaitu 4.1.

Kalian juga tidak perlu khawatir untuk masalah beratnya, karena aplikasi ini memiliki berat hanya 2 MB saja. Meskipun terbilang sangat ringan, namun jika bicara masalah fitur tidak perlu diragukan lagi karena cukup lengkap.

👉 Trending  Apa Arti Askot di Telegram? Ini Makna dan Artinya

Baca juga: Cara Menghapus Kontak di Telegram

Fitur Text Repeater

Repeated Text

Kamu tinggal masukkan kata apa saja dan masukkan angka berapa saja untuk diulang sesuai angka yang telah diatur. Terdapat juga opsi untuk memberikan New Line atau Enter.

Random Text

Berfungsi untuk membuat kata atau nomor secara random. Sangat membantu untuk pembuatan password dengan tingkat keamanan yang tinggi. Selain itu juga bisa memilih emoji secara random.

Repeated Letters

Untuk membuat teks tampak besar dan disusun menggunakan huruf serta angka yang telah diatur. Tinggal masukkan saja kata pada kolom dikiri, dan kolom kanan sebagai huruf susunannya.

Crazy Text

Sesuai dengan namanya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat membuat teks gila dengan berbagai macam variasi dan gaya yang keren. Untuk lebih jelasnya bisa langsung dicoba saja.

👉 Trending  Cara Daftar TikTok Affiliate Program Mudah dan Cepat

Blank Text

Kami rasa tidak usah dijelaskan lebih panjang, intinya adalah untuk membuat “teks kosong”.

Emoji Translator

Masukkan kata yang ingin digunakan dan lihat dia akan jadi emoji seperti apa? Misalnya kita menggunakan kata “Hi”, maka yang muncul adalah emoji tangan seolah memberikan salam.

Baca juga: Cara Mendapatkan Nomor Kosong untuk Telegram

Nah, itu dia beberapa keunggulan serta fitur dari Text Repeater for Telegram yang sudah kami ulas diatas. Tertarik untuk mencoba?