Happy Earn VIP Apk: Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Happy Earn VIP Apk: Penghasil Uang Asli atau Penipuan? –

Happy Earn VIP

Sebelum masuk lebih jauh kedalam bisnis investasi, ada baiknya simak review tentang Happy Earn VIP Apk benarkan aplikasi penghasil uang asli atau palsu? Aplikasi ini dapat berjalan di Android dan juga iPhone.

Saya rasa di masa pandemi seperti ini makin banyak saja aplikasi penghasil uang praktis dan instan dengan hanya kerja yang tidak seberapa kita bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa dalam waktu yang singkat dan juga cepat.

Kalau ngomongin soal uang siapa yang tidak tergiur? Apalagi dengan iming-iming investasi dengan keuntungan sampai 100%. Bahkan saat ini marak sekali sistem ponzi yang sangat berbahaya bagi pengguna paling bawah yang ikut belakangan.

πŸ‘‰ Trending  Cara Mengubah Video Menjadi MP3 Dengan 5 Aplikasi Keren Ini

Muncul lagi aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama Happy Earn apk, enta seperti apa sistem yang digunakan namun sepertinya patut kami review mengingat penggunanya juga sudah cukup banyak saat ini.

Apa itu Happy Earn VIP?

Happy Earn VIP adalah aplikasi yang mengklaim bisa memberikan uang bagi penggunanya dengan hanya mengerjakan misi yang sudah disediakan. Pada tahap awal kita akan diberikan saldo gratis sebesar Rp 60.000.

Beberapa tugas yang diberikan adalah berkaitan dengan sosial media seperti menonton video dan memberikan komentar. Beberapa sosmed yang ada seperti Youtube, Instagram, TikTok dan Facebook.

Sistem seperti ini sudah banyak beredar pada aplikasi lain seperti halnya Compass Apk, Golden Thumb dan masih banyak lagi. Mereka rata-rata menggunakan sistem kerja yang sama hanya saja dimodifikasi pada tampilannya saja yang berbeda.

πŸ‘‰ Trending  5 Aplikasi Android untuk Berjualan Pulsa All Operator, Murah dan Terpercaya

Happy Earn VIP Apakah Asli atau Penipuan?

Happy Earn VIP

Terlihat sepintas dari tampilan aplikasi Happy Earn VIP ini saya rasa tidak jauh berbeda dari aplikasi Ponzi semacam Alimama, Goins, JD Union dan kawan-kawannya. Hanya saja terus muncul dengan sistem dan tampilan yang baru sehingga membuat orang terkecoh dan percaya.

Ada beberapa kejanggalan yang ada didalam aplikasi mulai dari proses pendaftaran yang mudah tanpa adanya verifikasi no hp. Bahkan saat saya mencoba sendiri memasukkan nomor hp asal tetap saja akan di proses.

Di saat melakukan pendaftaran juga diharuskan untuk memasukkan kode undangan, dan form tersebut tidak boleh kosong. Ini sangat aneh, seolah referal itu sangat penting bagi aplikasi semacam ini.

πŸ‘‰ Trending  5 Aplikasi Pembuat Nama Super Keren di Android, Mau Coba?

Paket Keanggotaan

Ini dia fitur money game yang sering kita temui di aplikasi penghasil uang praktis dan cepat. Adanya paket member dimana jika kita membayar sekian, maka akan mendapatkan tugas sekian dan semakin banyak tugas maka semakin mahal pula paketnya.

Jenis aplikasi seperti ini biasanya menggunakan sistem Ponzi dimana dana yang dikirimkan oleh member akan dikumpulkan untuk diberikan β€œsebagian” kepada member lama yang sudah bermain lebih awal.

Selama uang yang diputar masih tersisa mereka akan terus menjalankan aplikasi tersebut sampai akhirnya jika sudah tidak menguntungkan dan mepet, mereka akan tutup. Ya sudah pasti, aplikasi ponzi akan tutup pada waktunya dan akan meninggalkan semua member.

πŸ‘‰ Trending  Beli HP Second Aman? Begini 5 Cara Mengecek HP Samsung Bekas

Kabur bersama uang yang sudah mereka kantongi, lalu siapa yang dirugikan disini? Yaitu member baru yang sudah daftar VIP namun belum balik modal. Apakah kalian sudah lupa dengan kasus Alimama dan JD Union yang sampai sekarang seolah tidak ada apa-apa?

Kesimpulan

Sebaiknya berhati-hati dalam melakukan investasi, pilih yang jelas-jelas saja dan sudah terdaftar OJK. Karena jika suatu aplikasi sudah diawasi oleh OJK, maka semua kegiatan keuangan didalam aplikasi tersebut akan dijaga ketat.

Sedangkan untuk Happy Earn VIP sebaiknya jangan dulu melakukan investasi, biarlah memang sudah banyak yang untung dengan aplikasi ini namun perlu kalian ingat itu adalah uang member baru yang bergabung.

πŸ‘‰ Trending  Cara Vote Pilih Idol Favorit di Mubeat 2021 Agar Menang

Apalagi aplikasi tersebut tidak ada di Play Store, sangat bahaya sekali untuk mempercayakan uang kita berada disana. Lokasi kantorpun tidak ada informasi tentang ini, saya hanya heran saja kenapa kalian masih percaya?