Apa Arti N Word di TikTok? Ini Dia Makna yang Sebenarnya

Apa Arti N Word di TikTok? Ini Dia Makna yang Sebenarnya –

Apa Arti N Word di TikTok

Sebenarnya arti dari N Word bukanlah istilah baru. Akan tetapi masih banyak juga para masyarakat yang belum mengetahui apa arti N Word di TikTok. Terlebih lagi hal ini sedang ramai pada aplikasi TikTok. Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi TikTok menjadi sosial media paling populer.

Bahkan TikTok juga menjadi trending sebagai aplikasi dengan jumlah pengguna terbanyak. Meskipun kita dibebaskan untuk menggunakan berbagai pilihan sosial media, namun diharapkan untuk tetap menjaga sikap dan tata krama.

Apa Arti N Word di TikTok?

N Word memang menjadi suatu hal yang sangat penting agar dipahami oleh setiap orang. Terutama bagi pengguna TikTok. Hal ini dikarenakan N Word menjadi kata yang dapat dibilang sedikit kasar atau tabu ketika diucapkan.

👉 Trending  Arti Kata Sus di TikTok Apa Sebenarnya? Ini Penjelasannya

Bahkan banyak para anak muda milenial yang sering kali mengucapkan kata ini di sosial media, baik itu di TikTok, Twitter, Instagram, ataupun yang lainnya. Sebagian anak muda memang menganggap bahwa N word adalah kata gaul. Namun pada kenyataannya tidak seperti itu.

Aplikasi TikTok memang menjadi aplikasi video pendek berisi berbagai macam konten hiburan. Penggunanya pun dapat menikmatinya melalui ponsel dan menemukan berbagai konten dengan kategori yang diinginkan. Misalnya bisnis, game, joget, maupun kategori yang lainnya.

Pengguna TikTok tidak hanya bisa menemukan berbagai pilihan video. Namun juga sering kali mendengar berbagai macam istilah yang mungkin saja terdengar asing atau baru. Belakangan ini kata N Word di TikTok memang sedang viral. Lalu apa arti N Word di TikTok?

👉 Trending  Arti Dino Merah di TikTok yang Sedang Viral Disertai Gambar

Perlu Anda ketahui bahwa kata N Word ini sangat dilarang dan tidak boleh Anda ucapkan ketika berada di luar negeri, terutama saat bertemu dengan orang Amerika yang berkulit hitam. Sementara N Word juga menjadi sebutan dari Nigga atau Niger.

Sebutan tersebut mempunyai tujuan menghina orang berkulit hitam seperti orang Afrika atau Amerika. N Word juga dapat disebut sebagai cara untuk menjalin persahabatan atau mengakrabkan diri seseorang. Namun penyebutan itu berada dalam kondisi tertentu.

Baca juga: Cara Membatasi Komentar di TikTok

Seperti orang hitam memanggil orang hitam yang lainnya. Maupun orang kulit putih yang telah lama mengenal orang hitam dengan panggilkan tersebut. Namun sayangnya kata tersebut belum bisa dijadikan sebagai budaya secara penuh, terutama di Indonesia.

👉 Trending  Cara Mengganti Metode Penarikan di Snack Video

Tentu alasannya karena dapat menyinggung orang lain. Seperti negara Indonesia yang menyebut orang kulit hitam dengan sebutan negro. Kata N Word merupakan kata kasar yang menjurus pada kata rasis. Kata ini memang sering kali diucapkan pada bagian barat dunia.

Termasuk supremasi kulit putih yang menghina atau merendahkan kaum kulit hitam. Jangan sampai Anda mencoba menyebutkan kata ini demi menjaga keanekaragaman bangsa Indonesia. Seperti slogan Bhinneka Tunggal Ika.

Baca juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark via Telegram

Jika sekiranya saat bermain TikTok dan Anda memperoleh kata tersebut, maka sebaiknya tidak dihiraukan dan tidak membalasanya dengan kata kasar. Setelah Anda mengetahui apa arti N Word di TikTok, maka jangan pernah menyebutkan kata ini kepada siapapun, termasuk di sosial media.

👉 Trending  Ada Apa Dengan Fruit Tea yang Viral di TikTok? Ini Faktanya