Video Mirip Gabriella Larasati Telegram, Netizen Cari Link Download

Video Mirip Gabriella Larasati Telegram, Netizen Cari Link Download –

Gabriella Larasati

Beredar video tidak senonon yang diguna mirip dengan artis FTV Gabriella Larasati di grup chat Telegram. Banyak netizen yang penasaran dan cari link download untuk melihatnya. Namun saat ini video tersebut sudah dihapus dan susah untuk didapatkan.

Di grup chat Telegram ini telah beredar satu buah video berdurasi 14 detik dengan wanita tanpa bra. Pemeran wanita yang ada didalam video tersebut diduga mirip dengan Gabriella Larasati yang merupakan salah satu artis FTV yang sedang naik daun.

Seketika itu juga netizen langsung membanjiri akun Instagram artis FTV tersebut dengan melontarkan kata-kata yang negatif. Akibat itulah sekarang kolom komentarnya dinonaktifkan usai beredarnya video syur tersebut di Telegram.

👉 Trending  Nama Filter IG TUTU yang Viral di TikTok, Ini Cara Dapatkan

Siapa itu Gabriella Larasati?

Gabriella Larasati adalah aktris dan model yang memiliki darah keturunan jepang dan indonesia. Ia mulai dikenal karena membintangi sinetron yang berjudul “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang tayang di SCTV.

Dengan paras yang cantik tentu Gabriella Larasati ini memiliki banyak penggemar. Apalagi dengan perannya sebagai bintang pada sebuah FTV yang sangat amat bagus, pastinya membuatnya menjadi idola bagi berbagai kalangan.

Sampai saat ini Gabriella Larasati memiliki total pengikut Instagram sebanyak 1,5 juta dengan total postingan sampai artikel ini diterbitkan adalah 374 posts. Kalian bisa cek IGnya di @gabriellalarasati.

Video Berdurasi 14 Detik Mirip Gabriella Larasati

Dalam video yang berdurasi 14 detik yang beredar di Grup Chat Telegram tersebut ada seorang wanita tanpa bra dengan kulit kuning langsat dan juga bersih dengan rambut yang terurai panjang.

👉 Trending  Nama Filter Animal Hat di Instagram, Super Cute!

Didalam video tersebut diduga mirip dengan Gabriella Larasati yang membuat netizen menjadi penasaran. Padahal informasi tersebut belum valid dan hal ini tentu masih diselidiki agar tidak menimbulkan informasi yang simpang siur dan tidak benar.

Video itu sendiri sudah dihapus dari Telegram dan muncul banyak sekali channel dengan nama Gabriella Larasati yang dimanfaatkan oleh sebagain orang untuk mendapatkan pelanggan yang banyak sehingga nantinya channel tersebut bisa dimanfaatkan untuk keperluan pribadinya.

Netizen Cari Link Download Video Mirip Gabriella Larasati Tersebut

Yang namanya warga +62 pastinya kalau membahas soal pemersatu bangsa pastinya akan bersemangat sekali. Bahkan mereka rela berlama-lama di internet untuk mencari link downloadnya untuk mengetahui sendiri dan memastikan sendiri pemeran yang ada didalam video tersebut.

👉 Trending  Kenapa TikTok Lite Tidak Bisa Memasukan Kode Undangan?

Karena sekarang ini video tersebut sudah dihapus, jadi sebaiknya kita tunggu saja klarifikasi langsung dari orang yang bersangkutan atau tunggu sampai diurus oleh pihak berwajib. Jika sudah terbukti siapa pemerannya, pastinya nanti akan muncul berita mengenai kasus tersebut.