IG Like Indo Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

IG Like Indo Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan? –

IG Like Indo Apk Penghasil Uang

Kali ini kita akan membahas soal aplikasi IG Like Apk penghasil uang sebenarnya asli atau penipuan? Apakah aman untuk dimainkan atau tidak rekomended sama sekali? Yuk kita simak review kali ini bareng-bareng.

Menjadikan internet sebagai tempat untuk mencari uang adalah pekerjaan yang sangat di idam-idamkan oleh banyak orang dijaman sekarang ini. Apalagi semenjak pandemi, banyak perusahaan yang melakukan PHK terhadap karyawan mereka sehingga menjadi pengangguran.

Dari itulah banyak yang mencari aplikasi penghasil uang dari internet yang dapat menghasilkan duit dalam waktu singkat dan besar. Namun bukan malah mendapatkan duit, malah kadang kehilangan lebih banyak uang.

πŸ‘‰ Trending  Amazonid Club (Shopeev) Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Sudah ada banyak sekali korban penipuan aplikasi dengan sistem ponzi dan itu diakibatkan karena orang yang join tidak melihat dan menyelediki dulu aplikasi yang akan dia ikuti. Maka dari itu sangat penting untuk mencari informasinya terlebih dahulu sebelum gabung.

Apa itu IG Like Apk Penghasil Uang?

IG Like Apk penghasil uang adalah aplikasi yang dapat memberikan kalian penghasilan tambahan yang kerjanya hanya cukup like postingan orang di Instagram saja. Mereka mengklaim adalah sebuah platform media promosi berbasis sosial media.

Akan tetapi itu hanya klaim sepihak saja dari IG Like Indonesia, dan pihak Instagram tidak memberikan informasi mengenail hal tersebut. Jadi kita jangan langsung percaya sama sistem model aplikasi seperti ini.

πŸ‘‰ Trending  Cara Mendapatkan Full Stamp di Event BukuKas Dengan Mudah

Hampir setiap hari saya sendiri juga melike postingan orang-orang Instagram, namun tidak ada yang membayarnya? Nah, jika kita logika kan saja kenapa aplikasi ini mau membayar membernya hanya cukup dengan like postingan orang saja?

IG Like Indo Apk Memiliki Sistem Member

IG Like Indo Apk Memiliki Sistem Member

Entah kenapa saya sendiri kalau sudah aplikasi penghasil uang memiliki sistem member dimana jika anggota ingin mendapatkan tugas yang lebih banyak maka mereka harus membayar sejumlah uang seperti yang sudah tertera didalam paket tersebut.

Sistem seperti ini lebih mengarah ke Ponzi dimana hanya akan menguntungkan member yang sudah lama bergabugn dan juga tentu pemilik dari aplikasi tersebut.

Jadi sederhananya seperti ini, saat ada member baru yang bergabung dan deposit maka uang tersebut akan dicairkan untuk membayar member lama.

πŸ‘‰ Trending  Share Powers Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Pada saat aplikasi sepi dan tidak ada member baru yang mendaftar ataupun tidak ada lagi yang bergabung, maka aplikasi akan tutup atau tepatnya scam dan kabur bersama uang member yang sebagian besar masih berada didalam sana.

IG Like Indo Apk Apakah Terdaftar di OJK?

Sampai saat ini kami tidak memiliki informasi resmi bahwa IG Like Apk terdaftar di OJK. Bahkan saat kami mencarinya di Play Store juga tidak menemukan aplikasi tersebut. Jadi patut untuk dicurigai saat ini mengingat bisa saja aplikasi ini kabur kapan saja.

Maka dari itu sangat penting untuk mencari tau lebih dalam tentang aplikasi yang akan kita ikuti. Apalagi jika tidak terdaftar di OJK, semua kegiatan perputaran uang didalam aplikasi tidak dapat diawasi secara resmi dan itu sangat-sangat tidak aman.

πŸ‘‰ Trending  Aplikasi HAV Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar?

Peran OJK juga sangat penting, misalnya saja aplikasi tersebut suatu saat kabur maka pihak OJK dapat melacak pemilik aplikasi dan kemungkinan besar uang member akan tetap aman meskipun aplikasi sudah bangkrut.

Apakah IG Like Indo Penipuan?

Dari semua penjelasan kami diatas sudah pasti kalian sendiri paham bahwa aplikasi ini memiliki sistem ponzi didalamnya. Memang tidak bisa dibuktikan karena aplikasi tersebut masih beroperasi, namun satu yang akan terjadi adalah aplikasi ini akan tutup pada suatu saat nanti.

Jadi kita harus belajar dari pengalaman seperti yang sudah-sudah. Contohnya seperti kasus Alimama yang sampai sekarang tidak ada pengembalian uang, TikTok Cash yang tutup beberapa hari yang lalu dan membernya banyak yang dibodohi dengan sistem tersebut.

πŸ‘‰ Trending  Share Now Penghasil Uang Tutup dan Tidak Bisa Dibuka

Beberapa aplikasi penghasil uang dalam bentuk apk yang juga wajib di waspadai seperti Aplikasi Eleven, Love Money Apk, MediaKix Apk, dan juga Koin Video yang sekarang juga lagi ramai diperbincangkan. Semuanya tidak terdaftar di OJK dan tidak rekomended.