Share Now Penghasil Uang Tutup dan Tidak Bisa Dibuka

Share Now Penghasil Uang Tutup dan Tidak Bisa Dibuka –

Share Now Penghasil Uang

Apakah Share Now penghasil uang penipuan? Mengingat websitenya sekarang tidak bisa dibuka atau diakses. Ya seperti itulah kekejaman apk dengan skema ponzi, lambat laun pasti akan tutup juga akhirnya.

Ada kabar buru bagi para pemain apk arisan berantai yang bernama Share Now penghasil uang, sekarang aplikasi tersebut sudah tidak bisa dibuka lagi setelah Kolamgue.com.com mencobanya beberapa saat lalu.

Sekarang lagi trend apk dengan iming-iming investasi uang akan mendapatkan keuntungan dalam jangka waktu yang cepat dengan komisi yang besar. Akan tetapi semuanya biasanya akan berakhir menjadi investasi bodong.

Memang ada yang sudah terbukti dibayar dan mendapatkan keuntungan, akan tetapi itu hasilnya adalah biasanya uang mereka sendiri yang deposit dan juga sebagian lagi dari member baru yang mendaftar.

👉 Trending  Minim Pesaing, Ini 5 Usaha yang Langka Tapi Menguntungkan

Share Now Penghasil Uang Penipuan

Belum genap dua bulan sejak domain share now didaftarkan malah sekarang sudah tidak bisa diakses dan hal ini tentu saja sangat mengejutkan bagi para member yang sudah terlanjur mendaftar dan melakukan deposit.

Hal ini juga yang sudah diterapkan aplikasi seperti New Epoch penghasil uang, Samsung Power apk, Share Powers dan aplikasi sejenisnya. Semua hampir memiliki sistem yang sama, hanya saja berbeda pada tampilannya saja.

Entah mengapa skema seperti ini semakin meraja lela dan yang lebih parah lagi masih ada saja yang ikut dengan lingkaran setan tersebut. Memang karena tidak tau atau memang sudah paham karena money game entah.

👉 Trending  Tesla Power Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Share Now Menggunakan Skema Ponzi

Skema ponzi ini mirip dengan skema piramida dan saat ini memang dilarang oleh pemerintah negara Indonesia. Jika kalian tidak paham dengan cara mainnya, akan Kolamgue.com.com berikan penjelasan terkait hal tersebut.

Alih-alih menawarkan investasi dengan level yang berbeda, nah skema ponzi ini akan memutar uang dari member baru yang deposit ke member lama yang sudah menyelesaikan misi. Jadi jika bisnis sudah sepi dan tidak ada member yang daftar lagi, maka akan tutup.

Kenapa tutup? Ya karena tidak ada lagi uang bisa diputar, coba kalian pikir saja sekelas perusahaan abal-abal di aplikasi tersebut yang tidak terdaftar di OJK mau dapat uang dalam jang waktu pendek dari mana?

👉 Trending  IDR Investasi Penghasil Uang Apakah Penipuan? Simak Reviewnya

Share Now Penghasil Uang Tidak Bisa Diakses

Dan sekarang domain mereka yang beralamat di sharenow126.com sudah tidak bisa diakses lagi. Ya benar, mereka sudah kabur dengan uang kalian yang telah mengendap didalam akun. Jadi bukan karena bangkrut, tapi memang dari awal mereka sudah mencari keuntungan dengan cara haram tersebut.

Skema ponzi mirip dengan permainan judi, hanya saja ini dilakukukan dengan cara yang modern dengan berbagai kedok seperti kerja paruh waktu, nonton iklan, investasi, bitcoin dan semacamnya.

Kami harap Anda bisa cerdas dalam memilih aplikasi penghasil uang yang legal dan ilegal. Sebelum join dalam sebuah bisnis, ada baiknya Anda simak terlebih dahulu review dari Kolamgue.com.com karena kami selalu akan update tentang seputar aplikasi penghasil uang di hp.

👉 Trending  Cara Download Uang Bagus APK Sfile, Apakah Aman?