Goveria Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Goveria Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan? –

Goveria Penghasil Uang

Baru rilis aplikasi apk Goveria penghasil uang apakah aman atau akan melakukan penipuan? Mari kita bahas bisnis model yang mereka jalankan seperti apa dan bagaimana alur kerjanya. Jika logis bisa kita mainkan, namun jika tidak logis sebaiknya ditinggalkan.

Mencari rejeki di internet itu memang bukan hal yang mustahil, apalagi kita sudah tau dengan alur cara mainnya, maka mendapatkan cuan berkali-kali lewat internet itu sungguh membuat kita kecanduan.

Disamping dapat dilakukan dari rumah, juga hal ini lebih praktis karena juga bisa dikerjakan melalui smartphone dan laptop tentu menggunakan media internet. Namun jangan sampai salah dalam memilih aplikasi.

👉 Trending  Executive Profit Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Karena ada banyak aplikasi yang melakukan penipuan sekarang ini, ujungnya bukan malah mencari untung namun buntung. Jadi sebelum mencoba satu aplikasi ada baiknya kalian harus cari reviewnya dulu.

Nah, yang baru saat ini ada Goveria penghasil uang dimana aplikasi ini baru-baru saja rilis beberapa pekan ini. Apakah aman atau malah penipuan? Mari kita ulas bersama.

Apa itu Goveria Penghasil Uang?

Goveria Penghasil Uang

Menurut keterangan yang ada di website Goveria adalah salah satu aplikasi dengan sistem mining. Jadi pengguna tidak perlu melakukan tugas apa-apa untuk mendapatkan uang, cukup dengan deposit saja sudah bisa.

Nah, masalahnya mining didalam aplikasi tersebut tidak dijelaskan secara rinci sehingga berkemungkinan ini hanyalah kedok saja agar orang percaya. Bisa saja ternyata mereka menggunakan sekam ponzi.

👉 Trending  RedWood Apk Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan?

Karena terdapat aktivitas pengumpulan dana dari masyarakat yang artinya hal ini tentu harus memiliki izin resmi dari otoritas terkait. Sedangkan aplikasi Goveria ini tidak jelas apakah sudah memiliki izin atau belum.

Cara Daftar Goveria

Cara daftar Goveria penghasil uang juga sangat mudah dan sama seperti aplikasi money game lainnya. Saking mudahnya mereka tidak menerapkan verifikasi SMS untuk validasi nomor yang digunakan oleh pengguna.

  1. Pertama kunjungi website Goveria.
  2. Tekan ikon profil diatas.
  3. Pilih Sign Up.
  4. Isi Nama depan dan Nama belakang.
  5. Isi nomor hp, email dan username.
  6. Buat password dan konfirmasi password.
  7. Ketik kode captcha.
  8. Centang I Agree.
  9. Klik SignUp Now.

Pada saat mencoba daftar sendiri kami memasukkan nomor hp asal-asalan dan tidak aktif, ternyata bisa membuat akun. Artinya aplikasi ini tingkat keamanannya sangat jelek dan tidak patut untuk dicoba.

👉 Trending  Aplikasi FastCars Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Paket Investasi Goveria

Goveria Penghasil Uang

Karena sistem yang ditawarkan adalah mining, maka terdapat paket pilihan investasi dengan nominal yang berbeda pada setiap paketnya. Dan tentu saja setiap paket memiliki keunggulan masing-masing.

Namun meskipun begitu tetap saja siapa yang paling banyak menyetorkan uang adalah dia yang paling akan banyak medapatkan keuntungan. Namun karena terindikasi ponzi, jadi keuntungan tersebut sebenarnya didapatkan dari member lain juga.

Paket yang tersedia di Goveria adalah sebagai berikut:

  • Silver = Rp. 100.000
  • Gold = Rp. 82.000
  • Mining system 3 Referral = Rp. 1.000.000
  • Platinum = Rp. 2.580.500
  • Titanium = Rp. 3.888.000

Goveria Tidak Memiliki Izin

Kami sudah mencoba mencari informasi tentang legalitas Goveria namun tidak menemukannya. Bahkan saat kami mengeceknya di OJK aplikasi tersebut tidak terdaftar.

👉 Trending  Aplikasi BMB Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Seharusnya perusahaan yang menghimpun dana dari masyarakat harus diawasi oleh OJK segala kegiatan perputaran uang didalamnya agar terlihat jelas.

Oleh karena itu aplikasi masih ilegal dan belum ada tanda-tanda terdaftar di otoritas terkait.

Baca juga:

Apakah Goveria Penipuan?

Untuk sementara ini kami belum bisa memastikan, namun melihat dari cara kerjanya yang tidak logis dan juga keuntungan yang ditawarkan tersebut membuat kami curiga bahwa aplikasi ini menggunakan sistem money game.

Jadi buat kalian yang akan bergabung di Goveria penghasil uang sebaiknya hati-hati karena informasi tentang aplikasi ini masih belum jelas. Semoga bermanfaat dan silahkan sebarkan ke yang lain juga.

Daftar Isi