Aplikasi MPL Penghasil Uang, Main Game Bisa Menghasilkan

Aplikasi MPL Penghasil Uang, Main Game Bisa Menghasilkan –

Aplikasi MPL Penghasil Uang

Aplikasi MPL Penghasil Uang – Dengan berkembangnya kemajuan di bidang teknologi, saat ini sudah banyak yang bisa kita lakukan melalui internet.

Tidak sebatas berinteraksi atau bertemu teman baru, kita bahkan bisa berjualan dan menghasilkan uang melalui beragam aplikasi yang tersebar luas di internet.

Bagi kamu yang hobi bermain game, ternyata kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih dari sekedar bermain atau menghibur diri, lho! Kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih ketika memenangkan suatu permainan.

Salah satu aplikasi yang menawarkan hadiah setiap kamu memenangkan suatu game adalah Mobile Premiere League atau MPL.

Apa itu MPL dan bagaimana caranya mendapatkan keuntungan dari aplikasi tersebut? Yuk simak caranya berikut.

👉 Trending  Mobile Legends Collab dengan Free Fire (FF) Apakah Benar?

Apa Itu MPL?

Bagi kamu yang belum tahu, MPL adalah aplikasi yang menyajikan berbagai macam pilihan game dari berbagai kategori.

Ada beraneka jenis game di dalamnya, mulai dari permainan catur, panah, hingga permainan mengiris buah dan makanan selayaknya fruit slice yang ada di android.

Menariknya, ketika kamu bermain dalam suatu game dan memenangkan permainan tersebut, kamu akan mendapatkan diamond yang dapat dikumpulkan hingga mencapai jumlah tertentu dan bisa ditukarkan dengan bermacam reward yang tersedia. Terdapat voucher aplikasi belajar, voucher pulsa dan banyak lagi.

Tertarik mencoba? Kalau iya, saatnya kita cari tahu cara mendownload dan memainkan aplikasi ini, ya.

Cara Download Aplikasi MPL

Hal penting yang perlu kamu tahu adalah bahwa aplikasi Mobile Premier League ini tidak tersedia di Play Store maupun App Store, jadi kamu harus mendownload aplikasi MPL ini melalui browser di smartphone kamu, ya.

  1. Kunjungi laman resmi aplikasi MPL Indonesia dengan mengetikkan pada kolom pencarian browser https://id.mpl.live/.
  2. Setelah halaman MPL terbuka, cari dan klik tombol Unduh/Download
  3. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai dan lakukan pemasangan aplikasi ke smartphone kamu.
  4. Selesai, buka aplikasi dan lakukan pendaftaran cepat agar kamu bisa langsung mendapat diamond awal untuk mulai bermain game.
👉 Trending  Pokemon Unite Apk

Cara Menggunakan Aplikasi MPL

Setelah kamu selesai memasang aplikasi MPL di smartphone kamu, apa yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi tersebut?

Untuk mendapatkan keuntungan ataupun uang di Mobile Premier League ini, kita bisa memainkan pilihan game yang tersedia di aplikasi MPL.

Klik tombol Semua Game untuk melihat seluruh game yang tersedia di Mobile Premier League. Kamu bisa menggunakan diamond awal yang kamu punya untuk mulai bermain game.

Apabila kamu bisa menguasai leaderboard skor terbaik di suatu game, kamu akan mendapatkan hadiah berupa diamond atau berlian yang akan masuk ke akunmu.

Semakin banyak game yang kamu kuasai, maka semakin banyak pula diamond yang akan kamu peroleh. Nantinya, diamond yang kamu kumpukan dapat ditukarkan menjadi saldo Gopay, Link Aja, pulsa dan lain-lain.

👉 Trending  Mod Yukle GTA 5 Apk Versi Terbaru 2021

Selain memainkan game, kamu juga bisa mendapatkan diamond lebih dengan mengajak teman kamu untuk bermain di MPL. Untuk mengundang teman, klik pada menu Ajak & Dapat yang ada di aplikasi.

Amankah Aplikasi MPL?

Seperti deskripsi dan testimoni sejumlah orang yang telah menggunakannya, aplikasi MPL ini memang terbukti membayar penggunanya yang melakukan penarikan.

Berlian yang dapat ditarik adalah berlian hasil memenangkan sebuah game yang diikuti oleh penggunanya. Berbeda dengan diamond yang digunakan untuk bermain sebuah game di MPL dimana diamond tersebut tidak dapat ditarik.

Artinya, untuk mendapatkan keuntungan atau uang dari MPL, kamu harus aktif bermain game menggunakan saldo diamond kamu.

👉 Trending  Together Again Mod Apk

Jika saldo diamond untuk bermain game habis, kamu bisa lakukan top up agar bisa terus bermain game di MPL ini.

Sehingga, jika kamu terus-menerus mengalami kekalahan di game MPL ini kami tidak sarankan kamu untuk tetap bermain dan top up diamond.

Baca juga:

Tetaplah berhati-hati saat bermain di aplikasi MPL ini, meski sudah ada beberapa bukti bahwa MPL benar-benar membayar penggunanya. Selamat bermain!