Aplikasi Grup Beluga Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Aplikasi Grup Beluga Penghasil Uang Aman atau Penipuan? –

Grup Beluga Penghasil Uang

Sudah tau dengan aplikasi terbaru yang bernama Grup Beluga penghasil uang yang digadang-gadang bisa menghasilkan duit dalam waktu singkat? Apakah itu penipuan atau aman untuk digunakan? Yuk langsung saja kita simak review lengkapnya.

Ingin mencoba peruntungan dengan mencari uang melalui aplikasi penghasil uang? Sejauh ini sudah ada beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba gunakan.

Tetapi bila masih belum ada yang sesuai dengan keinginan, maka Anda bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Grup Beluga merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang masih tergolong baru. Bagi beberapa orang yang sudah menggunakannya, aplikasi ini dianggap tidak terlalu rumit sehingga bisa digunakan sembari mengisi waktu luang. Bagaimana sistemnya dan cara menggunakannya? Check this out:

👉 Trending  Aplikasi Solikeyy Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Apa Itu Grup Beluga Penghasil Uang

Hal pertama yang akan kita bahas dalam aplikasi ini adalah penampilan aplikasinya. Ketika masuk ke dalam aplikasi, Anda akan menemukan kolom total pendapatan dan tempat mengundang teman.

Disana juga terletak tombol untuk mengupgrade akun menjadi pengguna VIP. Misi yang dijalankan dalam aplikasi Grup Beluga ini adalah menonton video. Bagi keanggotaan gratis, Anda hanya bisa menonton video satu kali saja.

Pilihan Fitur Dalam Menu Saya

Menu saya adalah tempat dimana Anda bisa menemukan beberapa detail tentang keuangan aplikasi. Disana terletak beberapa fitur seperti isi saldo, tarik tunai, detail rekening dan masih banyak lainnya. Untuk pengguna baru, Anda bisa mengikat kartu bank agar lebih mudah ketika akan menarik saldo nantinya.

👉 Trending  Aplikasi Amazon Mall Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Membagikan Kode Referral

Apabila Anda ingin mendapatkan komisi tambahan, maka Anda bisa melakukannya dengan cara membagikan kode referral. Langkah pertama adalah memilih Menu Saya di bagian dasbor pengguna.

Setelah itu, scroll kebawah hingga Anda menemukan menu promosikan. Jika sudah, klik tombol salin tautan promosi. Anda bisa langsung menyebarkannya melalui media sosial.

Apabila ada orang yang bergabung menggunakan tautan tersebut, maka Anda akan mendapatkan keuntungan tambahan. Komisi berbeda-beda sesuai jenis keanggotaan.

Menu VIP

Ada total 12 jenis keanggotaan dalam aplikasi Grup Beluga. Mulai dari anggota biasa, VIP 1, VIP 2, VIP 3, hingga Anggota Super Tertinggi. Yang menjadi perbedaan adalah nominal saldo yang harus disetorkan oleh pengguna.

👉 Trending  Aplikasi Getrich 06 Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Apabila Anda ingin bergabung menjadi pengguna VIP 1, maka Anda harus membayar 50 ribu rupiah. Tarif setiap kategori berbeda-beda.

Untuk bergabung dengan VIP tertinggi yakni VIP 9, deposit yang harus disetorkan adalah 16 juta rupiah. Sementara untuk keanggotaan berlian, kategori kedua tertinggi, Anda harus mendepositkan uang sebesar 50 juta rupiah.

Jika ingin menjadi anggota super tertinggi, maka Anda harus membayar 100 juta rupiah.

Grup Beluga juga menyediakan tutorial dan panduan untuk menjadi pengguna VIP. Anda bisa membacanya untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Beberapa detail yang akan dijelaskan adalah hadiah komisi, imbalan kode referral, dan manfaat menjadi pengguna VIP.

Perlu diingat bahwa aplikasi ini adalah money game sehingga illegal di mata hukum Indonesia. Tentunya, resiko akan ditanggung oleh pengguna apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Be wise, selamat mencoba.

👉 Trending  Re-Charge / SharedMp Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Apakah Grup Beluga Resmi?

Karena terindikasi money game maka aplikasi ini tentu saja tidak memiliki izin resmi. Bahkan kalaupun kalian mau mencari informasinya di OJK, sudah pasti tidak akan ketemu. Karena memang aplikasi semacam ini bergerak agar tidak ketahuan oleh otoritas terkait.

Dan biasanya memang aplikasi dengan skema ponzi seperti ini menggunakan nama perusahaan yang sudah terkenal agar bisa dengan cepat mendapatkan member. Sehingga kemungkinan member akan top up dan ada uang yang bisa diputar didalamnya.

Jadi buat kalian yang bertanya apakah grup beluga itu resmi atau tidak, maka jawabannya adalah seperti diatas bahwa kami tidak menemukan bukti yang menyatakan aplikasi tersebut resmi, jadi untuk saat ini tetap saja ilegal Grup Beluga penghasil uang ini ya.

👉 Trending  Situs Sunlight.Bike Penghasil Uang Apakah Aman?

Apakah Grup Beluga Penghasil Uang Penipuan?

Melihat sistem yang digunakan tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang dengan skema ponzi seperti Filminer, Hot List dan Uang Katak. Maka bisa dipastikan juga untuk Grup Beluga penghasil uang ini adalah money game yang itu dilarang.

Aplikasi semacam ini memang akan membayar di awal dan lancar, untuk masalah lama dan tidaknya dia itu tergantung dengan member yang bergabung. Kalau banyak dan semua rata-rata top up, maka masih ada uang yang bisa diputar untuk membayar member lain.

Namun saat tidak ada member baru dan tidak ada member yang melakukan deposit, maka aplikasi akan tutup dan kabur. Jadi meskipun kalian dibayar, itu sebenarnya adalah uang dari member lain yang kalian ambil.

👉 Trending  Baca Video Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?