Arti Sasima Dalam Bahasa Gaul, Ternyata Ini Dia

Arti Sasima Dalam Bahasa Gaul, Ternyata Ini Dia –

Arti Sasima Dalam Bahasa Gaul

Arti Sasima dalam Bahasa Gaul – Semakin canggih teknologi saat ini, semakin banyak juga bahasa dan istilah yang digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bahasa-bahasa gaul tersebut terkadang tidak dipahami artinya. Seperti arti sasima dalam bahasa gaul, banyak yang belum mengetahuinya.

Misalnya ketika Anda sedang masuk ke media sosial Twitter, akan menemukan kata sasima tersebut. Istilah atau bahasa gaul yang terdengar asing itu, biasanya muncul kalimat seperti “Cantik sih, tapi sayangnya dia sasima” atau dengan cara penulisan menggunakan angka yaitu 2421m4.

Apa Arti Sasima dalam Bahasa Gaul

Para pengguna Twitter yang masih pemula dalam menggunakan media sosial tersebut, sering kali kebingungan dengan arti-arti istilah atau bahasa gaul yang menurut mereka asing. Misalnya arti kata sasima yang sering muncul di dalam status.

👉 Trending  Video Viral TikTok Nevlin Kenapa? Ini Penjelasan Lengkapnya

Arti kata sasima itu adalah singkatan dari Sana Sini Mau. Biasanya julukan sasima digunakan untuk menyindir seseorang yang menjalin hubungan dengan beberapa atau banyak orang. Istilah tersebut kurang lebih sama dengan arti kata Playboy atau Playgirl yang menunjukkan kesan murahan.

Maka kalimat dari status yang isinya “Cakep/Cantik sih tapi sayang sasima”, sangat masuk akal apabila artinya menunjukkan sikap atau kesan murahan pada seseorang. Artinya istilah atau bahasa gaul tersebut merupakan suatu perilaku yang negatif dari seseorang.

Variasi Bahasa Gaul atau Alay yang Populer

Istilah sasima ini dikategorikan sebagai bahasa gaul atau alay masa kini yang biasa digunakan oleh banyak orang. Selain itu istilah sasima ini sering ditulis dalam bentuk gabungan beberapa angka, yaitu 2421m4. Itulah sebabnya bahasa gaul ini dianggap sebagai bahasa alay yang sedang populer.

👉 Trending  Cara Nuyul Snack Video Paling Gampang 100% Berhasil

Berkembangnya teknologi komunikasi saat ini membuat bahasa-bahasa gaul dan istilah asing menjadi semakin dikenal. Cara berkomunikasi saat ini juga semakin beragam dengan banyaknya ragam bahasa yang ada saat ini.

Kebanyakan bahasa dan istilah tersebut juga digunakan oleh anak-anak muda, sehingga diklaim sebagai bahasa gaul. Variasi bahasa terbaru yang ada saat ini yaitu dengan menggunakan paduan angka dan huruf, atau angka yang menyerupai suatu bentuk tertentu.

Bagi kalangan anak remaja tertentu, bahasa gaul itu juga menjadi kode atau sandi bagi mereka yang mudah digunakan. Tak heran jika tak banyak orang yang tahu dengan arti kata bahasa gaul tersebut.

Baca juga:

Arti Kata Sasima dengan Sasimo

Seperti yang telah disebutkan tadi bahwa arti kata dari sasima adalah San Sini Mau. Lalu bagaimana dengan arti kata sasimo? Maka huruf u dari kata Mau diganti menjadi huruf o. Jadi, arti katanya sebenarnya sama saja.

👉 Trending  3 Cara Invite Orang / Teman Baru di Clubhouse dengan Mudah

Kata sasimo juga bisa diartikan sebagai orang yang labil, yang dengan mudahnya berpacaran dengan siapapun. Orang tersebut bisa perempuan atau laki-laki, sehingga dikategorikan seperti playgirl/playboy.

Jika sudah tahu arti kata sasima dalam bahasa gaul maka Anda tak akan kesulitan lagi dalam mengartikan suatu kalimat atau status di media sosial.