Indowallet Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Indowallet Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan? –

Indowallet

Sebuah situs mining yang bernama Indowallet penghasil uang dikabarkan bisa memberikan komisi terhadap pengguna dengan sistem kerja mining. Apakah aman atau malah penipuan?

Bosan menghabiskan waktu dengan hal yang tidak berguna? Bila maka Anda bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi penghasil uang.

Daripada Anda scroll sosial media dan tidak menghasilkan apapun, aplikasi penghasil uang bisa mengubah waktu senggang Anda menjadi uang.

Ada cukup banyak aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Indowallet. Aplikasi ini bisa dikatakan cukup baru sehingga ada beberapa orang yang mungkin masih asing dengan cara menggunakannya. Berikut adalah review tentang Indowallet.

👉 Trending  Aplikasi Omnicom Group Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Apa itu Indowallet?

Jika kita lihat langsung kedalam website, situs tersebut menawarkan sistem kerja mining dimana pengguna bisa menentukan kecepatan mining sendiri dengan cara memilih paket yang sudah disediakan.

Semakin besar uang yang di investasikan, semakin besar pula untung yang akan didapatkan. Namun, sepertinya ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi Filminer yang beberapa hari lalu kita sudah bahas.

Mengingat aplikasi Indowallet ini belum lama dirilis, maka bisa saja dia tidak mengantongi izin atau belum mengurus izin resmi ke OJK. Apakah indowallet net juga adalah skema ponzi?

Registrasi Akun

Untuk bisa menggunakan aplikasi penghasil uang Indowallet ini, Anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu. Apabila Anda akan mendaftarkan diri, ada beberapa hal yang perlu Anda isi dan persiapkan seperti nama, email, nomor telepon, dan password. Silahkan klik bagian daftar apabila semua kolom sudah terisi. Anda akan diminta re-login apabila sudah mendaftarkan diri.

👉 Trending  Updana com Penghasil Uang, Benarkah Membayar dan Aman?

Dari segi tampilan, Indowallet memiliki User Interface yang sangat baik. Semua kolom tertera dengan jelas, proses registrasi tidak ribet dan mudah untuk mencari menu-menu tertentu. Tingkat kecepatan website untuk merespon pendaftaran juga cukup cepat.

Hanya saja saat saya memasukkan nomor ponsel dan email tidak ada proses verifikasi dimana ini sering digunakan juga pada aplikasi-aplikasi money game yang lain. Keamanan akun terkesan jadi jelek karena siapa saja bisa mendaftar dengan data asal-asalan.

Wallet Saya

Apabila Anda sudah masuk ke dalam menu, maka Anda akan otomatis terdaftar dalam paket free. Paket ini bisa menghasilkan 400 rupiah dalam sehari.

Dalam tampilannya, Indowallet juga akan menampilkan dana mining yang sudah Anda miliki dan siap untuk dicairkan nantinya. Ada dua tombol yang menarik perhatian di tampilan Wallet Saya, yakni tambah speed dan penarikan.

👉 Trending  Dian Ayu Leader Alimama yang Sedang Dicari Banyak Orang

Tambah speed berfungsi untuk menambah penghasilan harian Anda sementara penarikan berfungsi untuk menarik saldo dana yang sudah Anda kumpulkan.

Apabila Anda ingin menambah speednya, maka Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu. Ada beberapa kategori yang bisa Anda pilih.

Pilihan Kategori Tambah Kecepatan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada beberapa pilihan deposit yang bisa Anda lakukan. Pilihan pertama adalah VIP 1 dengan deposit 20 ribu rupiah.

Kategori ini memiliki masa aktif 60 hari dengan bonus referral 7%. Pilihan kedua adalah VIP 2 dengan deposit 50 ribu rupiah dengan bonus referral 8%.

Masa aktifnya masih sama dengan kategori sebelumnya. Masih ada beberapa kategori lainnya hingga kategori VIP 6. Semua keterangan lebih lengkapnya bisa Anda cek di website resmi Indowallet. Klik disini untuk menuju website tersebut.

👉 Trending  Aplikasi NeuData Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Apakah Aman Menggunakan Indowallet?

Untuk masalah keamanan, masih belum ada yang bisa menjamin bahwa aplikasi ini aman untuk digunakan. Aplikasi ini memang gratis apabila Anda ingin mencoba, tetapi ada juga pilihan untuk deposit uang lebih sehingga Anda harus berhati-hati.

Aplikasi Indowallet sementara ini masih terindikasi money game karena terdapat fitur top up dengan iming-iming paket mining. Apalagi tidak ada yang menjelaskan bahwa situs tersebut sudah terdaftar di OJK dan memiliki izin resmi atau belum.

Jadi sebaiknya Anda berhati-hati terlebih dahulu, jangan langsung top up sebelum yakin dengan bisnis yang akan Anda jalani. Cari tau lebih banyak terlebih dahulu tentang Indowallet ini.

👉 Trending  Aplikasi EC21 Penghasil Uang Aman atau Penipuan?