Cara Mengatasi Kenapa MyHeritage Error dengan Mudah

Cara Mengatasi Kenapa MyHeritage Error dengan Mudah –

Cara Mengatasi Kenapa MyHeritage Error

Cara Mengatasi Kenapa MyHeritage Error – Orang yang aktif di media sosial pasti tidak asing dengan aplikasi MyHeritage. Namun banyak pengguna yang melaporkan kejadian galat atau error pada aplikasi tersebut. Karena tak sedikit yang mengalami, maka di sini akan dijelaskan tentang cara mengatasi kenapa MyHeritage error.

Galat atau error sebenarnya adalah hal yang sangat wajar dalam sebuah aplikasi, apalagi yang masih dalam tahap percobaan. Contoh error yang sering terjadi antara lain tiba-tiba aplikasi berhenti, tidak bisa menekan menu, dan sebagainya.

Apa Itu MyHeritage?

Sebelum membahas permasalahan error lebih jauh, sebaiknya Anda pahami apa itu MyHeritage terlebih dahulu. Aplikasi yang tersedia di Play Store dan App Store ini pertama kali dibuat untuk menelusuri dan membuat silsilah keluarga.

👉 Trending  Cara Agar Suara Bagus Hasil Rekaman di StarMaker

Kemudian ada 2 fitur tambahan yang dihadirkan pada MyHeritage yaitu penelusuran DNA dan Deep Nostalgia. Fitur kedua, Deep Nostalgia, berhasil menyedot perhatian khalayak ramai di media sosial. Pasalnya, fitur tersebut seperti bisa menghidupkan foto dan mengubahnya menjadi video.

Karena itu fitur ini pula, banyak orang berbondong-bondong mendownload dan install aplikasi MyHeritage. Kemudian menggunakannya untuk membuat video nostalgia dari sebuah foto.

Mengenali Permasalahan MyHeritage Error

Viralnya hasil video MyHeritage yang beredar luas di media sosial membuat banyak orang ramai-ramai menggunakan aplikasi tersebut. Hal ini berdampak langsung pada melonjaknya jumlah pengguna MyHeritage.

Sayangnya, ketika jumlah pengguna terus meningkat, MyHeritage justru kerap mengalami error atau galat. Permasalahan utamanya muncul di bagian awal, tepatnya ketika pengguna akan masuk menggunakan akun yang sudah dibuat.

👉 Trending  7 Aplikasi Nonton TV Offline di Android Terbaru

Hal ini jelas merepotkan karena MyHeritage tidak bisa digunakan tanpa login terlebih dulu. Apakah Anda juga mengalami gangguan yang sama seperti kebanyakan pengguna MyHeritage lainnya?

Jika ya, di bawah ini akan dijelaskan bagaimana cara untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Baca juga:

2 Cara Mengatasi Kenapa MyHeritage Error

Untuk mengatasi masalah error yang terjadi di MyHeritage, Anda dapat mengaplikasikan dua cara yang akan dijelaskan berikut ini.

Menggunakan Aplikasi MyHeritage

Metode pertama adalah menggunakan fitur dari aplikasi MyHeritage itu sendiri. Langsung saja, ini dia tutorial selengkapnya.

  1. Jika tidak bisa login menggunakan email serta password yang sudah dibuat, sebaiknya masuk menggunakan media lain seperti Google atau Facebook.
  2. Klik salah satu tombol yang ada di aplikasi tersebut.
  3. Masukkan email dan password Google atau Facebook.
  4. Pilih allow ketika ada permintaan izin.
  5. Jika berhasil, Anda akan dibawa ke halaman utama aplikasi MyHeritage.
👉 Trending  5 Aplikasi Pilihan Terbaik untuk Ubah Foto Jadi Kartun

Menggunakan Browser

Jika langkah di atas tidak berhasil, cobalah menggunakan cara di bawah ini.

  1. Buka browser seperti Chrome atau sejenisnya.
  2. Lakukan pencarian dengan kata kunci MyHeritage.
  3. Masuk ke halaman MyHeritage dan lakukan login menggunakan Facebook atau Google.
  4. Masukkan email dan password dari akun yang dipilih.
  5. Ketika sudah berhasil masuk, klik menu Deep Nostalgia.
  6. Jalankan instruksi sesuai yang ada di layar sampai menghasilkan video.

Sekarang Anda sudah tidak perlu bingung lagi karena sudah memahami cara mengatasi kenapa MyHeritage error. Gunakan fitur Deep Nostalgia untuk menghidupkan kembali kenangan manis dengan orang-orang tersayang yang telah berpulang.

Daftar Isi