Arti Kata Sus di TikTok Apa Sebenarnya? Ini Penjelasannya

Arti Kata Sus di TikTok Apa Sebenarnya? Ini Penjelasannya –

Arti Kata Sus di TikTok

Arti Kata Sus Di Tiktok memang kerap kali digunakan di beberapa sosial media seperti TikTok dan juga Snapchat. Kata dan frasa unik sering kali dijumpai untuk berkomunikasi dan berinteraksi di sosial media setiap harinya.

Dari sinilah secara perlahan – lahan kata dan frasa tersebut mengalamai perubahan. Mungkin Anda pernah mendengar beberapa kata yang sering digunakan terutama di sosiak media TikTok, yaitu kata sus.

Memang bukan hal yang mudah bagi Anda memahami suatu istilah yang kerap kali disebutkan dalam postingan video maupun gambar.

Akan tetapi, ketika postingan tersebut sudah vital, maka sangat penting bagi Anda untuk mengetahui arti dan maksud kata tersebut.

👉 Trending  Cara Login Yahoo Tanpa Verifikasi No HP, Sudah Tau?

Arti Sus Di Tiktok

Di dalam dunia yang sedang dialami oleh kalangan remaja, memang tidak bisa lepas dari pemikiran yang mengharapkan suatu perubahan dibandingkan dengan dunia nyata yang sudah mayoritas diambil oleh para kalangan dewasa.

Dari sinilah mulai muncul berbagai macam istilah pendek, kata – kata baru, serta yang lainnya. Kalangan remaja di sosial media ini paling senang membuat hal yang singat dan sederhana agar mudah diingat.

Terlebih lagi untuk bahasa gaul yang memang harus dipelajari supaya semua orang lebih update dan tidak ketinggalan zaman.

Itulah mengapa banyak pula orang yang bertanya mengenai arti kata sus di aplikasi TikTok. Ini merupakan sebuah tambahan lainnya dari daftar panjang slang yang ada di berbagai platform.

👉 Trending  Filter IG Wisuda yang Sedang Ramai Digunakan Ternyata Ini

Mungkin Anda sudah pernah mendengar istilah dari kata ASL, DPC, dan DSL. Untuk saat ini semakin banyak kosakata di aplikasi TikTok lengkap dengan beragam istilah tambahan di dalamnya.

Adapun untuk maksud dan arti dari kata sus, yang biasanya digunakan dalam pesan tesk, caption di postingan hingga video memiliki beberapa pengertian, yaitu mencurigakan atau menaruh curiga.

Baca juga:

Untuk istilah sus ini diambil dari tiga kata pertama tersangka dan juga mencurigkan. Jadinya jika orang tersebut berbicara mengenai sesuatu yang menyeramkan bahkan criminal mungkin akan lebih sering menggunakan kata tersebut.

Ketika ada seseorang memanggil Anda dengan kata sus, dalam hal ini orang tersebut memberikan julukan kepada Anda yaitu curang dan palsu.

👉 Trending  Saldo Tunai Gratis Telegram Ternyata Scam / Penipuan

Selain itu, makna dari kata sus ini bisa juga untuk menjelaskan tentang ketidakjujuran seseorang.

Tentu saja kata ini mungkin dapat digunakan sebagai suatu sindiran agar mereka tahu dan paham penggunaan dari kata tersebut.