KPN TV APK Streaming

KPN TV APK

Pada era modern seperti saat ini, hampir setiap orang memiliki ketergantungan terhadap smartphone yang sangat besar. Hal ini dikarenakan smartphone mampu digunakan untuk melakukan berbagai macam kegiatan, mulai dari bermain game, bersosial media, hingga menonton acara tv.

Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak heran dengan layanan tv kabel yang dapat diakses melalui ponsel Android. Lalu bagaimana dengan channel lokal yang tidak berlangganan? Anda tetap bisa menontonnya di ponsel dengan mendownload KPN TV APK.

KPN TV APK Streaming

KPN TV APK Streaming

KPN TV merupakan sebuah aplikasi untuk menonton tv dengan cara streaming yang dapat Anda lakukan melalui ponsel Android. Aplikasi yang satu ini, menyediakan banyak channel tv yang berasal dari berbagai negara sesuai dengan pilihan.

👉 Trending  InShot Pro Apk 2021

Tidak perlu khawatir, karena Anda juga dapat menemukan channel tv dalam negeri seperti, Indosiar, RCTI, MNC TV, SCTV, TransTV, TV One, Net TV, dan masih banyak lagi. Selain itu, channel-channel tv premium yang biasanya berbayar, dapat Anda nikmati melalui aplikasi ini.

Pada dasarnya, KPN TV ini menjanjikan pengalaman menonton tv dengan banyaknya pilihan channel melalui ponsel Android yang ada di tangan Anda. Oleh sebab itu, kegiatan menonton tv dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Fitur KPN TV

Keasyikan dan keseruan dari KPN TV ini, tentunya berasal dari banyaknya fitur yang dimiliki oleh aplikasi tersebut. Nah untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini beberapa fitur menarik yang telah disediakan oleh aplikasi KPN TV.

👉 Trending  10 Aplikasi Penghasil Uang Di Android Terbukti Membayar Terbaru 2021

1. Menyediakan Banyak Channel dari Berbagai Negara

Menyediakan Banyak Channel dari Berbagai Negara

Tidak hanya channel TV lokal seperti RCTI, ANTV, SCTV, dan lainnya, Anda juga bisa menemukan berbagai macam channel tv dari luar negeri. Mulai dari channel TV Jepang, Thailand, Amerika Serikat, dan masih banyak lagi yang lain.

Tidak main-main, channel-channel yang tersedia di KPN TV ini sangat keren. Ada beberapa tema atau kategori yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Seperti kategori sport yang menayangkan Bein Sport, hingga channel khusus animasi berupa Animax.

2. Kompatibel Untuk Semua Perangkat Android

Kompatibel Untuk Semua Perangkat Android

Fitur berikutnya dari aplikasi ini yakni kompatibel dengan semua versi perangkat Android. Jadi tidak perlu khawatir ponsel Android yang Anda gunakan akan tidak support aplikasi yang satu ini. Lalu apakah APN TV bisa diinstall di iOS atau PC?

👉 Trending  Download Smule Apk v6.8.5 (MOD VIP Unlocked) Latest Version

Hingga saat, aplikasi KPN TV ini baru tersedia untuk platform Android saja. Jadi jika Anda menggunakan iPhone, belum bisa mengakses aplikasi streaming tv ini. Mungkin bisa mengakalinya dengan aplikasi emulator Android di laptop atau PC Anda.

3. Kualitas Video HD dengan Navigasi yang Mudah

Kualitas Video HD dengan Navigasi yang Mudah

Walaupun terdapat banyak sekali channel, namun navigasi yang diterapkan pada aplikasi KPN TV ini sangat mudah. Tanpa perlu kerepotan lagi, Anda bisa menjelajahi dan menjadi channel favorit yang diinginkan.

Hal ini dikarenakan adanya fitur kategori channel dari beberapa negara. Selain itu, menu channel pada aplikasi ini juga memiliki kategori. Mulai dari channel khusus olahraga, animasi, dewasa, dan lain sebagainya. Jadi dijamin setiap orang pasti bisa menggunakannya, walaupun masih termasuk pemula.

👉 Trending  8 Download Video YouTube Tanpa Aplikasi (Online)

4. Streaming Channel Khusus 18+

Streaming Channel Khusus 18+

Mungkin fitur yang satu ini ada plus dan minusnya. Untuk plus atau kelebihannya, Anda yang sudah cukup umur bisa menonton channel khusus 18+ tanpa perlu bantuan aplikasi ketiga seperti VPN. Jadi tidak akan membuang-buang ruang pada memori.

Sedangkan untuk minus atau kekurangannya, yakni channel 18+ ini dapat diakses oleh siapa saja. Jadi fitur ini cukup rawan, terutama jika penggunanya masih di bawah umur. Jadi anak atau adik Anda yang belum cukup umur yang menggunakan aplikasi ini, tentunya perlu mendapat pengawasan.

Download KPN TV APK dan Cara Installnya

Sebenarnya Anda bisa mendownload aplikasi KPN TV ini di Google Play Store. Namun jika Anda tidak memiliki Google Play Store maupun aplikasi tersebut bermasalah, tidak perlu khawatir. Anda tetap bisa mendownload KPN TV APK melalui link yang ada di bawah ini.

👉 Trending  18563.L53.200 Indonesia,  Jepang, China, Javanese, Youtube Download

Link Download : Download KPN TV

Nah, jika Anda download KPN TV APK melalui link di atas, maka cara untuk menginstall aplikasi tersebut juga berbeda dengan cara install aplikasi dari Google Play Store. Agar tidak ada masalah dan aplikasi tetap bisa digunakan, berikut cara menginstalnya.

  • Langkah pertama, buka folder download tempat Anda menyimpan file APK dari KPN TV yang tadi didownload.

 

  1. Setelah itu, tap untuk membuka aplikasi tersebut.
  2. Jika muncul opsi untuk memberikan izin instalasi aplikasi dari sumber tidak dikenal, maka pilih Ya atau Yes.

Jika muncul opsi untuk memberikan izin instalasi aplikasi dari sumber tidak dikenal, maka pilih Ya atau Yes.

  • Kemudian aplikasi KPN TV akan diinstall.
  • Tunggu, hingga proses instalasi selesai, dan aplikasi bisa digunakan.
👉 Trending  Bellara FF v15

Cara Menggunakan KPN TV

Jika Anda sudah berhasil menginstall aplikasi KPN TV di ponsel yang digunakan, apakah sudah tahu cara menggunakannya? Apabila belum tahu, maka tidak usah binging. Ikuti pentunjuk-petunjuk yang akan dijelaskan sebagai berikut.

  • Pertama, buka aplikasi KPN TV yang sudah diinstall di HP.
  • Pada saat pertama kali menggunakan aplikasi ini, maka akan diminta untuk membuat profile terlebih dahulu. Untuk itu, buatlah profil baru dengan mengisikan informasi mengenai data diri Anda.
  • Jika sudah berhasil membuat profil, maka tampilan menu utama KPN TV akan muncul.
  • Anda dapat memilih tema channel pada kolom sebelah kiri seperti TV musik, TV Indonesia, TV Jepang, TV Korea, dan masih banyak lagi. Tap pada salah satu tema channel yang diinginkan.
👉 Trending  5 Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Membuka Gambar dan Video

Anda dapat memilih tema channel pada kolom sebelah kiri seperti TV musik

  • Setelah itu, akan muncul banyak channel yang bisa ditonton sesuai dengan tema yang tadi sudah dipilih.

Cara Mengatasi KPN TV Error

Setiap aplikasi, terkadang mengalami error atau bug pada saat digunakan tak terkecuali dengan KPN TV. Nahm jika KPN TV yang Anda gunakan tiba-tiba error dimana aplikasi tersebut tidak bisa dibuka atau yang lainnya, mungkin dapat mencoba beberapa solusi berikut ini.

1. Force Close Aplikasi

Force Close Aplikasi

Metode pertama yang bisa Anda lakukan adalah force close aplikasi KPN TV. Untuk force close aplikasi di Android, Anda dapat melakukannya melalui pengaturan aplikasi. Kemudian bersihkan atau hapus data dan cache dari aplikasi tersebut.

2. Mengganti ke Versi Lama

Mengganti ke Versi Lama

KPN TV memang support untuk semua jenis perangkat. Namun hal tetap bergantung pada spesifikasi ponsel yang digunakan. Jadi jika aplikasi KPN TV tersebut error, mungkin saja spesifikasi HP yang Anda gunakan terlalu rendah. Untuk itu, coba gunakan versi lama.

👉 Trending  Cara Mengatasi Kontak WhatsApp Tidak Muncul

3. Restart Ponsel

Restart Ponsel

Mungkin Anda berpikir jika restart ponsel tidak terlalu berpengaruh pada kinerja aplikasi. Namun hal ini bisa me-refresh sistem dan membuat aplikasi bisa berjalan dengan sempurna. Memang tidak ada jaminan, namun tidak ada salahnya Anda mencobanya.

Jika Anda sudah mengetahui berbagai hal mengenai KPN TV APK seperti yang sudah dijelaskan di atas, apakah sudah siap untuk menggunakan aplikasi tersebut? Sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati beragam channel dimana saja dan kapan saja.

 

Daftar Isi