Verifikasi Tokocrypto Gagal? Begini Cara Mengatasinya

Verifikasi Tokocrypto Gagal? Begini Cara Mengatasinya –

Verifikasi Tokocrypto Gagal

Verifikasi Tokocrypto Gagal? Begini Cara Mengatasinya tentu menjadi pertanyaan yang harus segera ditemukan jawabannya. Verifikasi Tokocrypto memang harus dilakukan supaya Anda bisa menikmati semua fitur yang tersedia di dalamnya dengan bebas.

Proses verifikasi di Tokocrypto ini biasanya dikenal dengan sebutan verifikasi KYC. Jika verifikasi tokocrypto ini gagal, maka Anda sudah dipastikan tidak akan bisa menikmati berbagai macam fitur yang ada di dalam KYC tersebut.

Lantas, apa penyebab gagalnya verifikasi tokocrypto ini? lalu, bagaimana cara untuk mengatasi verifikasi KYC yang tidak bisa dilakukan?

Kami akan menjelaskan keseluruhannya di bawah ini.

Alasan Verifikasi Tokocrypto Gagal

Verifikasi dari tokocrypto yang tidak berhasil ini bisa dikarenakan data pribadi milik Anda salah dimasukkan.

👉 Trending  DFJ Investasi Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Verifikasi yang tidak berhasil disebabkan karena dokumen penting seperti halnya KTP yang telah Anda kirimkan ini ternyata gambar tidak jelas atau mungkin tidak memenuhi persyaratan yang ada.

Biasanya verifikasi tokocrypto tidak berhasil karena foto wajah yang dikirimkan ketika tahap verifikasi id wajah tidak sesuai atau kurang tepat.

Jika foto yang sudah Anda kirimkan ini kurang tepat dan tidak sesuai dengan intruksi yang sudah diberikan, maka secara otomatis verifikasi akan langsung ditolak seketika.

Cara Mengatasi Verifikasi Tokocrypto Gagal

Jika anda gagal dalam proses verifikasi ini, jangan terlalu putus asa. Ada beberapa langkah yang mungkin dapat Anda coba supaya bisa segera mengatasi verifikasi tokocrypto.

👉 Trending  Likeme Digital Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Ketika Anda sudah menyelesaikan seluruh dari tahapan verifikasi, namun tidak kunjung mendapatkan pesan bahwa verifikasi tersebut gagal, maka Anda bisa segera mungkin untuk melakukan verifikasi ulang.

Tokocrypto akan memberikan kepada seluruh pengguna kesempatan sebanyak 3 kali verifikasi, sehingga ini semua dapat Anda manfaatkan sebaik mungkin.

Cara melakukan verifikasi ulang tokocrypto ini hampir sama seperti yang Anda lakukan pertama kalinya.

Saat Anda melakukan verfikasi ulang, terlebih dahulu pastikan data yang telah Anda masukan benar. Untuk ukuran foto KTP ini pastikan juga gambar yang jelas, ukuran foto kurang dari 5 MB serta menggunakan format PNG, JPG atau bisa juga PDF.

Selain itu, untuk tahapan verifikasi wajah, disarankan untuk tidak menggunakan topi atau pun kacamata. Pastikan wajah Anda benar pas di tengah kamera. Lalu, ikuti seluruh intruksi foto yang diberikan dengan benar.

👉 Trending  E-Commercer Part Time Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Baca juga:

Hubungi Customer Service Tokocrypto

Jika Anda masih saja gagal melakukan verfikasi ulang, bisa langsung menghubungi petugas customer service dan akan dibantu mengenai masalah yang sedang dialami.

Anda bisa memanfaatkan sosial media, email atau pun nomor telepon ketika mengalami masalah pada saat verifikasi KYC tokocrypto. Cara ini adalah cara paling praktis dan fast respon dari pihak Tokocrypto.