Cara Nikah di RP Telegram, Lumayan Dapat Pasangan Online

Cara Nikah di RP Telegram, Lumayan Dapat Pasangan Online –

Cara Nikah di RP Telegram

Cara Nikah di RP Telegram – Pernahkah Anda mendengar tentang istilah Role Player? Role Player adalah sebuah peran yang dijalani oleh seseorang dengan kehidupan palsu.

Role Player yang paling sering dijadikan karakter adalah idol korea atau idol western. Ketika menjalani kehidupan role player, seseorang harus bersungguh-sungguh dan fokus terhadap karakternya.

Meskipun beberapa orang menganggap bahwa role player tidak berguna, bagi role player tentu berbeda. Role play bisa membuat kehidupan nyata tampak lebih menyenangkan dan tentu bisa menjadi hiburan untuk seseorang.

Sama seperti di kehidupan nyata, karakter dalam role player juga bisa melakukan banyak hal. Beberapa hal yang mungkin dilakukan oleh karakter role play adalah berpacaran, sekolah atau menikah.

👉 Trending  Arti BBG di RP Telegram, Ini yang Sebenarnya

Bisakah Role Player Menikah di Telegram?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, role player bisa menikah sama seperti di kehidupan nyata.

Acara pernikahan di dunia role player tentunya juga bisa meriah dan membahagiakan. Untuk bisa melakukan pernikahan, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Syarat Menikah di Role Player Telegram

Ada beberapa syarat umum yang harus Anda penuhi sebelumnya. Pertama, Anda harus memiliki akun telegram. Tentunya syarat ini harus dipenuhi karena Anda akan menikah di telegram nantinya.

Syarat kedua adalah memiliki pasangan. Tidak harus pasangan real life karena Anda bisa menikah dengan pasangan di dunia Role Play Anda.

Syarat ketiga adalah ada di grup yang sama. Apabila Anda dan pasangan yang akan menikah tidak berada di grup yang sama, maka Anda perlu membuat grup yang berisi beberapa saksi dan pasangan.

👉 Trending  Cara Menggunakan Combot.org.stickers WhatsApp

Syarat umum yang terakhir adalah mengundang penghulu, MC dan tamu undangan. Selain syarat-syarat umum diatas, beberapa pernikahan memiliki syarat khusus yang juga harus Anda penuhi.

Baca juga:

Cara Menikah di Telegram

Apabila Anda sudah memiliki ketertarikan untuk menikah di Telegram, maka tutorial berikut akan sangat membantu Anda. Berikut adalah cara menikah di telegram dengan mudah:

  1. Pertama, bukalah aplikasi telegram yang sudah terinstall di ponsel Anda. Silahkan login terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, Anda akan menemukan tampilan menu utama. Anda bisa klik di kolom pencarian di pojok kanan atas. Ketikkan @KUArp.
  3. KUArp adalah sebuah channel yang dibentuk khusus untuk menikahkan pasangan di role player. Silahkan bergabung dengan channel tersebut.
  4. Setelah bergabung dengan channel, Anda juga harus bergabung dengan bot KUA yakni @KUARPBOT.
  5. Klik start untuk memulai booking pernikahan.
  6. Masukkan data-data terkait pernikahan seperti kapan tanggal pernikahan, siapa yang akan menikah dan lain sebagainya.
👉 Trending  5 Cara Mengatasi Kontak WhatsApp Tidak Terbaca

Selesai, Anda bisa merancang sendiri pernikahan role player Anda di Telegram. Anda juga bisa menanyakan sistematika pernikahan di telegram pada bot KUA. Sangat mudah bukan? Selamat mencoba.