Kenapa Saldo TikTok Lite Tidak Bisa Ditarik ke DANA, OVO dan Bank?

Kenapa Saldo TikTok Lite Tidak Bisa Ditarik ke DANA, OVO dan Bank? –

Kenapa Saldo TikTok Lite Tidak Bisa Ditarik

Muncul pertanyaan kenapa saldo TikTok Lite tidak bisa ditarik ke DANA, OVO dan Bank? Pengguna banyak mengeluhkan hal tersebut karena tepatnya hari ini tanggal 6 Mei tidak bisa mencairkan saldo mereka, apakah TikTok Lite akan scam?

Event TikTok Lite saat ini memang mampu memberikan dampak yang besar di dunia sosial media, terbukti banyak pengguna smartphone yang menginstal aplikasi TikTok Lite karena ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Bagaimana tidak, TikTok Lite benar – benar memberikan reward terhadap pengguna sebesar 10 rb bagi yang berhasil mengajak teman sebagai pengguna baru. Tidak hanya itu saja, bahkan yang diajak juga akan mendapatkan saldo gratis Rp 10 rb secara cuma – cuma.

👉 Trending  Jam Upload TikTok Agar FYP Dari Hari Senin-Minggu

Hal ini tentu saja sama – sama menguntungkan, karena baik yang mengajak dan yang diajak akan sama – sama untung karena mendapatkan saldo sebesar 10 ribu rupiah. Lumayan kan buat beli pulsa?

Cara Daftar TikTok Lite dan Mendapatkan Saldo Gratis Rp. 10.000

Nah, buat kalian yang belum tau kalau TikTok Lite ada event yang bisa memberikan penghasilan tambahan hanya dengan undang teman dan menonton video, maka berikut langkah – langkah untuk mendapatkan saldo gratis dari TikTok Lite:

  1. Pertama download TikTok Lite dulu.
  2. Ikuti tautan diatas yang mengarah ke Play Store.
  3. Instal aplikasi seperti biasa.
  4. Jalankan Aplikasi dan lakukan registrasi.
  5. Setelah selesai, silahkan buka aplikasi TikTok Lite.
  6. Buka menu “Saya” dan klik ikon Coin.
  7. Gulir kebawah masukkan kode undangan A1438057669 dan wajib mendapatkan saldo gratis sebesar 10 ribu.
  8. Selesai.
👉 Trending  Nonton Sianida The Series di Telegram 2021

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan cara menonton video, bagikan halaman dan membuat postingan berupa video di TikTok Lite. Sangat mudah sekali bukan tugasnya?

Kenapa Saldo TikTok Lite Tidak Bisa Ditarik?

Banyak pengguna yang resah karena tidak bisa menarik saldo TikTok Lite baik itu ke DANA, OVO dan Transfer Bank semua pending dan bahkan ada juga yang tidak bisa ditekan tombol penarikan dananya.

Berikut ini beberapa kemungkinan yang bisa jadi penyebab kenapa saldo TikTok Lite tidak bisa ditarik:

Aplikasi TikTok Lite Error

Ini adalah kemungkinan paling besar yang terjadi saat ini, pasalnya rata-rata pengguna tidak bisa menarik saldo karena tombol penarikan uang tidak bisa di klik atau di pencet. Baik itu menggunakan metode DANA, OVO dan Bank.

👉 Trending  Apakah Arti RC di RP Telegram? Berikut Ini Maksudnya

Ada juga yang bisa di pencet namun statusnya masih pending dan belum masuk ke e-wallet ataupun rekening bank. Jadi solusinya kita harus update aplikasi TikTok Lite jika tersedia dan menunggu sampai error diatasi.

Saldo Tidak Mencukupi

Seperti yang kita tau bahwa nominal saldo TikTok Lite yang bisa dicairkan sudah ditentukan didalam aplikasi. Dan biasanya mulai dari Rp 10.000, 20.000, 30.000, Rp 50.000 sampai dengan Rp 300.000.

Jadi misal saldo Anda adalah Rp 25.000 dan memilih opsi penarikan Rp 30.000 maka tentu saja tidak akan bisa. Anda harus memilih opsi Rp 20.000 walaupun nanti akan tersisa saldo sebanyak Rp. 5000 di akun kita.

👉 Trending  Cara Backup Chat WhatsApp Agar Tidak Hilang ke Google Drive

Belum Menghubungkan Metode Pembayaran

Apakah Anda yakin kalau sudah selesai menghubungkan akun TikTok Lite dengan metode pembayaran via DANA, OVO ataupun Bank Transfer? Jika belum, silahkan lakukan terlebih dahulu agar proses pembayaran bisa berjalan dengan lancar.

Jika dilihat pada laman peraturan TikTok Lite, mereka sendiri merekomendasikan e-wallet DANA sebagai metode pembayaran utama agar prosesnya lebih cepat. Namun bukan berarti metode pembayaran yang lain tidak bisa digunakan, hanya saja prosesnya agak lama saja.

Solusi untuk Saldo TikTok Lite yang Tidak Bisa Ditarik

Untuk pembayaran yang pending ataupun bagi pengguna yang tidak bisa menarik saldo lantaran tombol penarikan tidak bisa di klik, ini bisa disebabkan karena pengguna TikTok Lite yang bertambah dalam waktu yang singkat sehingga menyebabkan error.

👉 Trending  Filter IG Wisuda yang Sedang Ramai Digunakan Ternyata Ini

Jadi solusi yang hanya bisa kita lakukan adalah menunggu sampai proses perbaikan selesai. Dan jika memang tersedia nanti, silahkan juga update aplikasi TikTok Lite Anda ke versi terbaru untuk pengalaman dan performa yang lebih baik.

Apakah TikTok Lite Scam?

Bagi yang bertanya apakah tiktok lite akan scam tentu saja hal itu tidak akan mungkin terjadi. Mengingat TikTok Lite adalah aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh pihak TIKTOK PTE LTD yang merupakan perusahaan resmi TIKTOK.

Pada artikel sebelumnya kami juga sudah menjawab terhadap pertanyaan apakah TikTok Lite ilegal atau tidak.

Jadi untuk saat ini kemungkinan yang paling logis adalah memang aplikasi tersebut sedang error. Jadi pengguna tidak perlu khawatir saldo di akunnya akan hilang, sudah pasti masih aman.

👉 Trending  Cara Mengetahui Admin Channel Telegram yang Boleh Dicoba