Penyebab dan Cara Mengatasi Kode Verifikasi ML Tidak Muncul

Penyebab dan Cara Mengatasi Kode Verifikasi ML Tidak Muncul –

Kode Verifikasi ML Tidak Muncul

Mobile Legends adalah salah satu aplikasi game yang sangat digemari di Indonesia. Dalam game ini, dibutuhkan yang namanya verifikasi kode.

Ada banyak sekali hal yang perlu diverifikasi, sehingga email Anda harus aktif agar bisa mengecek kode verifikasinya. Tetapi bagaimana jika ketika membutuhkan kode verifikasi, kodenya malah tidak bisa muncul?

Penyebab Kode Verifikasi Tidak Muncul

Ketika kode verifikasi tidak bisa muncul di email Anda, maka Anda harus tahu apa penyebab yang membuat hal ini bisa terjadi.

Ada banyak penyebab yang mungkin terjadi, salah satunya adalah munculnya bug dari developer. Moonton, developer dari Mobile Legends, mengatakan bahwa ada bug yang membuat kode verifikasi tidak bisa dikirimkan ke alamat email.

👉 Trending  Unlimited Money dan Bebas Iklan! Download Battle Simulator MOD APK v1.5.50

Anda tidak perlu panik dalam menyikapi hal ini. Anda bisa melakukan 2 hal dibawah ini untuk mengatasi tidak munculnya kode verifikasi yang Anda butuhkan.

Cara Agar Kode Verifikasi ML Muncul Kembali

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada dua cara yang bisa Anda lakukan yakni mencoba secara berkala dan melaporkannya ke pihak moonton.

Bila Anda akan mencobanya secara berkala, maka Anda bisa mengklik tahapan verifikasi secara berulang kali. Pasti akan ada salah satu kode yang dikirimkan ke email Anda.

Bila tidak ada di kotak masuk, maka Anda bisa mengecek di bagian spam atau sampah di email. Tidak jarang ada kode verifikasi yang dianggap spam oleh gmail sehingga tidak muncul di inbox.

👉 Trending  KOL Mobile Legends

Cara kedua adalah melaporkan bug ke pihak Moonton. Hal ini bisa Anda lakukan apabila sudah lama atau berhari-hari Anda mencoba mendapatkan kode verifikasi tetapi tidak kunjung muncul.

Anda bisa menyampaikan keluhan secara langsung ke pihak Moonton. Apabila Anda akan mengirimkan keluhan ke pihak Moonton, ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Klik tombol berlogo customer service. Logo ini ada di samping profil Mobile Legends.
  2. Bila Anda sudah klik logo customer service tersebut, Anda bisa scroll kebawah dan pilih menu nomor 5 untuk melaporkan Bug. Jika sudah, pilih menu nomor 3 yakni Bug Modul Sistem.
  3. Tekan di bagian klik disini dan isilah formulir sesuai tampilan pada layar. Biasanya Anda akan membutuhkan nomor ID Mobile Legends, Server Mobile Legends dan detail keluhan lainnya.
  4. Pilih Masalah Sistem Lainnya apabila Anda membutuhkan pertanyaan untuk jenis masalah.
  5. Untuk jawaban nomor 8 terkait download resources, pilih menu telah mencoba tetapi tidak bisa diselesaikan.
👉 Trending  Lulubox FF: Download Apk, Cara Menggunakan dan Bahayanya

Jika semua bagian sudah terisi, kirimkan laporan tersebut dengan klik kirim. Dikarenakan banyaknya pengaduan yang disampaikan kepada Moonton, bisa saja masalah bug ini membutuhkan waktu yang lebih lama. Anda harus bisa bersabar hingga kode verifikasi bisa terkirim.