Aplikasi Berbagi Penghasil Uang (Sharing 11) Penipuan?

Aplikasi Berbagi Penghasil Uang (Sharing 11) Penipuan? –

Aplikasi Berbagi Penghasil Uang

Menghasilkan uang di masa pandemi memang menjadi tantangan baru. Banyak orang yang menghabiskan waktunya dirumah sehingga bingung mengubah waktu senggang menjadi produktif.

Bila Anda adalah salah satu orang yang ingin belajar untuk menjadi produktif, maka Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang.

๐Ÿ‘‰ Trending  Aplikasi Cheerful666 Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Akan tetepi kita tentunya harus lebih berhati-hati dalam menggunakan aplikasi, karena ada banyak sekali aplikasi penipuan yang menggunakan embel-embel aplikasi penghasil uang dengan sistem money game.

Aplikasi penghasil uang sendiri ada cukup banyak di Indonesia, mungkin Anda bisa mencoba Aplikasi Berbagi Penghasil Uang. Jika Anda tertarik, simak penjelasan lebih lanjutnya berikut ini.

๐Ÿ‘‰ Trending  Envoy Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Apa Itu Aplikasi Berbagi Penghasil Uang?

Aplikasi Berbagi Penghasil uang merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang bisa Anda install langsung di ponsel.

Aplikasi ini berbasis video sehingga Anda akan diminta untuk menonton video atau melakukan misi lainnya agar bisa mendapatkan uang.

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi ini membutuhkan jaringan internet dan e-wallet atau rekening sebagai sarana pencairan dana.

๐Ÿ‘‰ Trending  Aplikasi Play Play Apk Penghasil Uang Aman Tanpa Deposit

Cara Mengunduh Aplikasi Berbagi Penghasil Uang

Aplikasi Berbagi Penghasil Uang masih belum tersedia di Play Store sehingga Anda harus mengunduhnya via browser. Anda bisa klik disini untuk mengunduh aplikasinya.

Ketika Anda akan melakukan instalasi aplikasi, pastikan bahwa Anda sudah klik yes pada pengaturan untuk instalasi dari sumber tidak diketahui.

Cara Registrasi di Aplikasi Berbagi Penghasil Uang

Cara registrasi atau login di aplikasi ini masih kurang lebih sama seperti di aplikasi lainnya. Anda hanya memerlukan akun google atau email dan password.

๐Ÿ‘‰ Trending  Cara Beli Bagasi Lion Air Paling Hemat dan Cepat

Anda juga mungkin akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel sebagai media pengiriman kode OTP.

Berhati-hatilah apabila Anda diminta untuk memasukkan foto KTP dan foto bersama KTP karena aplikasi ini masih belum terdaftar di OJK.

Jaga kerahasiaan diri Anda. Apabila Anda sudah melakukan registrasi, maka Anda bisa langsung menggunakan aplikasinya.

Apakah Aman Menggunakan Aplikasi Berbagi Penghasil Uang?

Sayangnya, aplikasi ini masih belum terbukti membayar penggunanya. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga belum terdaftar di OJK sehingga Anda perlu waspada ketika akan menggunakannya.

๐Ÿ‘‰ Trending  Ocash Apk Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar?

Beberapa pengguna yang sudah menggunakan aplikasi ini mengatakan bahwa lebih mudah apabila Anda melakukan penarikan di hari pertama.

Pada hari kedua, penarikan mulai sulit untuk dilakukan. Meski demikian, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Aplikasi ini menggunakan skema Ponzi, tetapi tidak membutuhkan deposit di awal sehingga Anda bisa mencobanya apabila penasaran.

๐Ÿ‘‰ Trending  Share LVS.LA Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Anda perlu bersabar ketika menggunakan aplikasi ini karena ada banyak sekali iklan yang mudah mengganggu proses menonton video atau melakukan misi.

Itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui terkait aplikasi Berbagi Penghasil Uang. Aplikasi ini masih tergolong baru sehingga belum ada data yang menunjukkan bahwa mereka benar-benar membayar.

Daftar Isi