Cara Daftar Paket Euro 2021 K Vision via WA, Telegram & SMS

Cara Daftar Paket Euro 2021 K Vision via WA, Telegram & SMS –

Cara Daftar Paket Euro 2021 K Vision

Sepak bola merupakan salah satu olahraga terpopuler di dunia. Karena banyak yang menyukainya, banyak sekali event pertandingan bola.

Salah satu event pertandingan sepak bola yang paling terkenal adalah Euro. Event ini merupakan event sepak bola terbesar di Eropa. Tentunya Anda sudah tahu bahwa Eropa merupakan kiblat sepak bola dunia saat ini.

Pada tahun 2020 lalu, Euro edisi ke 16 sudah diundur dikarenakan adanya pandemi. Kini, Euro akan dilakukan pada tanggal 11 Juni hingga 11 Juli mendatang.

Bila Anda ingin menonton Euro dan mendaftarkan paket Euro di K-Vision, maka Anda harus tahu bagaimana cara mendaftarnya. Check this out for further information.

👉 Trending  4 Cara Mengecek Kuota Simpati Loop (All Telkomsel)

Menonton Event Euro di K Vision

Anda bisa menonton event Euro ini melalui layar kaca ataupun via streaming. Penonton memang tidak diperkenankan hadir di stadion untuk menyaksikan secara langsung karena adanya pandemi.

Bila Anda tidak memiliki channel untuk menonton Euro ini secara langsung, maka Anda bisa mencoba menonton melalui K Vision. K Vision adalah layanan tv premium berbayar yang masih berada di satu perusahaan dengan MNC. Euro 2021 ini akan tayang pada channel MNC Sports.

Cara Mendaftarkan Paket Euro di K Vision

Bila Anda ingin mendaftar paket Euro di K Vision, maka caranya sangat mudah. Anda bahkan bisa melakukan pembayaran melalui aplikasi PulsaPedia.

Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk pembayaran. Silahkan mengunduh aplikasi PulsaPedia terlebih dahulu di App Store maupun Play Store.

👉 Trending  Cara Mendapatkan Bonus Kuota AXIS Terbaru

Jika sudah, berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar paket Euro di K Vision.

  1. Buka aplikasi PulsaPedia yang sudah diunduh sebelumnya.
  2. Silahkan melakukan registrasi dan login ke dalam akun Anda.
  3. Isi saldo PulsaPedia hingga cukup untuk membeli voucher. Anda bisa melakukan Top Up terlebih dahulu apabila masih belum memiliki saldo.
  4. Klik menu TV Voucher dalm pilih menu K Vision.
  5. Disana Anda bisa langsung memasukkan nomor ID K Vision Anda.
  6. Klik pilihan paket Euro dan klik beli apabila sudah yakin.

Selesai, Anda hanya perlu mengikuti proses dan tata cara pembayaran sampai selesai sesuai dengan petunjuk yang ada. Bila proses sudah selesai, maka Anda akan sudah terdaftar dengan sendirinya.

👉 Trending  Cara Menggunakan Kuota Multimedia Telkomsel dengan Benar

Cara Beli Paket K Vision Euro 2021 Via Sosial Media

Apabila Anda tidak memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan aplikasi PulsaPedia, maka Anda bisa membelinya melalui SMS, WhatsApp dan Telegram.

Bila melalui SMS, Anda bisa ketikkan KVN (spasi) #PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN dan kirimkan ke: 99333 untuk provider Telkomsel, Indosat, 3, XL.

Anda juga bisa mengirimkannya ke 08158500828 untuk all operator. Bila melalui WhatsApp, Anda bisa ketik PILIH (spasi) NO PELANGGAN (spasi) KODE PAKET dan kirimkan ke WhatsApp Bot di nomor 08119500828.

Itu dia beberapa cara untuk membeli paket Euro di K Vision. Selamat menonton.

Daftar Isi