Cara Unlock Setting Ultra Mobile Legends dengan Script

Cara Unlock Setting Ultra Mobile Legends dengan Script –

Cara Unlock Setting Ultra Mobile Legends dengan Script

Sudah beberapa tahun lamanya sejak Mobile Legends pertama kali mengenalkan gamenya di Indonesia. Kini, sudah ada banyak sekali orang yang menggunakan game ini, baik hanya sekedar untuk hiburan atau menjadi pemain professional. Mobile Legends sendiri adalah sebuah game yang bisa dimainkan dalam ponsel, baik berbasis Android maupun iOS.

Ketika Anda masuk dalam mode pertandingan dalam Mobile Legends, Anda akan membutuhkan waktu selama 15 menit. Lebih dari 100 juta pengguna sudah mengunduh aplikasi ini.

Dalam game Mobile legends, terdapat sebuah fitur virtual pad atau analog. Fitur ini berfungsi agar pengguna lebih mudah dalam memainkan game.

πŸ‘‰ Trending  5 Lokasi atau Letak Mural Genshin Impact Ternyata Disini

Dalam memainkan sebuah game Anda tentu akan melihat grafik gamenya terlebih dahulu bukan? Kali ini Anda akan diajak bagaimana cara membuka setting ultra yang ada di Mobile Legends.

Apa Itu Setting Ultra?

Cara Unlock Setting Ultra Mobile Legends dengan Script

Setting Ultra merupakan salah satu upgrade di bagian grafik yang bisa membuat grafik dalam game menjadi lebih soft dan tentunya menakjubkan. Anda akan dimanjakan dengan tekstur yang lebih jelas dan memanjakan mata.

Dengan menggunakan settingan ini juga tampilan semua elemen yang ada didalam game seperti hero, map, dan juga rerumputan serta monster yang ada akan tampak lebih jelas dan serasa seperti hidup.

Membuka Setting Ultra di Mobile Legends

Setting ultra ini selalu diperbarui sehingga Anda bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik. Pada awal mula peluncurannya dahulu, Mobile Legends hadir dengan grafik yang sangat ringan sehingga kompatibel untuk semua ponsel. Kini, Mobile Legends mengupgrade setting ultra sehingga grafik lebih baik lagi.

πŸ‘‰ Trending  Download Taxi Sim 2020 v1.2.2 Apk+Mod (Unlimited Money)+Data

Fungsi dari membuka setting ultra di Mobile Legends ini adalah agar Anda bisa menggunakan grafik baru dari Moontoon. Sayangnya, beberapa perangkat mungkin merasa keberatan atau mengalami lag ketika setting ini dinyalakan.

Script Grafik Ultra Mobile Legends

Apabila Anda ingin menjadi salah satu pengguna yang merasakan grafik ultra di Mobile Legends, Anda perlu menyimak tutorial berikut ini.

Anda masih bisa menerapkannya walaupun ponsel Anda tidak support dengan grafik yang baru. Anda akan diajak untuk mencoba menggunakan script ultra Mobile Legends.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus dilakukan.

  1. Unduh Script Setting Ultra Mobile Legends melalui link berikut ini. Apabila Anda membutuhkan password, masukkan β€œbetrik”.
  2. Unduh file hingga tersimpan dalam memori ponsel Anda.
  3. Buka aplikasi file manager dan ekstrak file ZIP yang tadi sudah Anda unduh.
  4. Copy file ke bagian Internal Android lalu Android lalu data lalu com.mobile.legends lalu files lalu dragon 2017 lalu assets lalu Scenes lalu android.
πŸ‘‰ Trending  Download Human Evolution Clicker Game 1.7.5 Apk+ Mod (Money)

Baca juga: Cara Menghitung WR (Win Rate) Mobile Legends Otomatis

Selesai, Anda bisa langsung menikmati grafik baru dari Moonton walaupun perangkat Anda tidak kompatibel. Anda bisa klik replace atau okay apabila muncul notifikasi pemberitahuan ketika menempelkan file.

Penting diperhatikan bahwa cara ini illegal sehingga tidak ada yang bertanggung jawab apabila akun Anda terkena pelanggaran dari Moonton. Selamat mencoba.