Aplikasi Bintangi Video Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Aplikasi Bintangi Video Penghasil Uang Aman atau Penipuan? –

Bintangi Video Penghasil Uang

Mendapatkan uang dengan cepat dan mudah adalah impian dari semua orang. Banyak orang yang mencari jalan lain untuk mencari pendapatan tambahan.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan aplikasi penghasil uang. Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa Anda gunakan, sebut saja Bintangi Video.

Apa itu aplikasi Bintangi Video dan bagaimana cara menggunakannya?

Apa Itu Aplikasi Bintangi Video?

Bintangi Video adalah sebuah aplikasi yang baru saja dirilis. Aplikasi ini mengklaim bahwa mereka akan membayar penggunanya hanya untuk menonton video saja.

Tentunya misi yang sangat mudah ini membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya. Anda bisa melakukan misi kapan saja dan dimana saja, sehingga sangat fleksibel.

👉 Trending  Aplikasi Artwork NFT Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Untuk setiap videonya, Anda bisa mendapatkan 400 rupiah. Pengguna gratis mendapatkan kesempatan untuk menonton 5 video setiap harinya.

Anda bisa mendapatkan komisi sebesar 2000 rupiah setiap hari. Untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan, Anda bisa mengajak teman Anda bergabung melalui kode referral.

Link Unduhan Aplikasi Bintangi Video

Aplikasi Bintangi Video hanya bisa diunduh melalui website resminya saja. Anda bisa mengakses website resminya pada link berikut ini (https://www.bintangi-video.com/).

Unduh file yang Anda inginkan, setelah itu silahkan install sesuai dengan ponsel masing-masing. Jangan lupa untuk mengaktifkan perizinan install dari sumber yang tidak diketahui.

Registrasi Akun di Aplikasi Bintangi Video

Untuk bisa menggunakan aplikasi Bintangi Video, tentu saja Anda harus memiliki akun terlebih dahulu.

👉 Trending  Aplikasi Ocean Engine Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Berikut ini adalah langkah-langkah mendaftarkan diri di aplikasi Bintangi Video:

  1. Buka website resmi Bintangi Video di link berikut ini.
  2. Setelah masuk di halaman utama, isilah formulir registrasi dengan data diri yang valid. Ada beberapa data yang harus Anda isi, seperti nomor telepon aktif, kata sandi dan kode referral bila ada.
  3. Jika semua data sudah terisi, klik centang pada bagian ‘saya telah membaca dan setuju’.
  4. Klik menu daftar sekarang untuk submit data.

Anda akan secara otomatis mendapatkan saldo bonus sebesar 5000 rupiah apabila Anda registrasi untuk pertama kalinya.

Apakah Aplikasi Bintangi Video Aman Digunakan?

Sayangnya, aplikasi ini menerapkan sistem upgrade level. Anda akan diminta untuk menaikkan membership menggunakan saldo atau deposit.

👉 Trending  Situs EazyBizz.id Penghasil Uang Apakah Benar Membayar?

Hal ini bisa mengarah kepada penipuan sehingga Anda harus berhati-hati. Aplikasi Bintangi Video ini juga belum menerima izin dari OJK untuk beroperasi sehingga bila terjadi penipuan Anda tidak bisa meminta tanggung jawab kepada siapapun.

Itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui terkait aplikasi Bintangi Video. Aplikasi ini belum benar-benar terbukti membayar penggunanya.

Bagaimanapun yang namanya money game sudah pasti akan tutup dan scam. Jadi sebaiknya Anda tidak diperkenankan untuk mencobanya sama sekali.