Fouad WhatsApp 8.26 Apk Download Gratis (Link Mediafire)

Fouad WhatsApp 8.26 Apk Download Gratis (Link Mediafire) –

Fouad WhatsApp 8.26 Apk Download

Fouad WhatsApp mengklaim dirinya sendiri bahwa dia memiliki fitur lebih lengkap daripada GBWhatsApp, WhatsApp Plus dan aplikasi WhatsApp Mod lainnya.

Selain itu, dibanding yang lain, dia anti akan banned. Akun tetap aman jika Anda memakai WhatsApp Mod ini. Intinya yang paling populer memang adalah FMWA dan juga GB WhatsApp yang paling banyak dicari oleh pengguna.

Review Aplikasi Fouad WhatsApp 8.26

Fouad WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp tidak resmi, aplikasi ilegal, dan aplikasi terlarang. Ia adalah versi terbaik atau versi dengan fitur paling lengkap dibanding WhatsApp original.

Semua fitur WhatsApp original ada di Fouad WhatsApp, tapi semua fitur Fouad WhatsApp tidak ada di WhatsApp original. Tapi sebaik apapun aplikasi Mod ini, yang namanya ilegal tetaplah ilegal.

👉 Trending  Cara Menyimpan Video Reels Instagram ke Galeri dengan Musik

Fitur-Fitur yang Ada di Aplikasi Fouad WhatsApp

Ia bisa digunakan chattingan dengan sesama pengguna WhatsApp tanpa masalah, juga bisa dipakai melakukan panggilan, video call, komunikasi grup, nonton story dan lain-lain.

Di samping fitur utama, ada beberapa fitur tambahan lain:

  1. Fitur Privasi yang Lebih Ketat

Dengan Fouad WhatsApp, kita bisa mengatur privasi WA kita di tampilan WA orang lain seketat mungkin. Kita bisa menyembunyikan last seen, centang dua, centang biru, status mengetik, dan sebagainya.

  1. Fitur Mengunci Setiap Chat Obrolan WA

Fitur ini akan menghalang-halangi orang yang kepo dengan isi chat kita supaya tidak bisa membuka dan membaca isi chat tersebut. Ada beberapa pilihan keamanan, seperti PIN, password, sidik jari dan pola.

  1. Bisa Mengatur Tampilan WA
👉 Trending  Video Viral TikTok Nevlin Kenapa? Ini Penjelasan Lengkapnya

Umumnya tampilan WA itu hijau dan putih. Namun dengan aplikasi Fouad WhatsApp kita bisa membuat tampilannya jadi serba pink (atau warna yang lain), bisa mengatur bentuk gelembung teks, gaya centang dan sebagainya. Intinya, dengan kustomisasi tampilan WA, akan membuat Anda sulit bosan.

  1. Tersedia 1000 Tema yang Bisa didownload Gratis

Tema di sini adalah gambar wallpaper yang ada di balik gelembung teks kita. Sebenarnya fitur ini bisa kita tambahkan sendiri dengan mengimpor gambar ke galeri. Tapi di Fouad WhatsApp, kita disediakan langsung sehingga lebih praktis 

  1. Bisa Kirim File Maksimal 700 MB

Di versi WhatsApp original, kita hanya disediakan 16 MB saja. Sementara di Fouad WhatsApp, lebih besar. Yaitu 700 MB. Dengan besarnya tersebut, kita bisa mengirim file tanpa batasan lagi.

  1. Ada Banyak Emoji Baru
👉 Trending  Buaya PDI TikTok Viral, Seputar Video Buaya PDI

Emoji yang disediakan lebih lengkap daripada WhatsApp original. Kita bisa menemukan emoji dari gaya Facebook, Twitter, iOS 9 flat, Android N dan emoji default WA. Tapi apakah semua emoji ini akan tampil di tampilan orang yang menerima emoji kita? 

  1. Anti Banned

Ada suatu alasan kenapa Fouad WhatsApp menjadi anti banned. Ini dikarenakan mereka membuat WhatsApp Mod dengan masih mengikuti kebijakan yang WhatsApp original berikan.

Jika kalian tertarik mengunduh aplikasi ini, berikut adalah link downloadnya:

Download Fouad WhatsApp 8.26 Apk

Aplikasi ini tentu saja tidak bisa kita unduh di PlayStore. Anda bisa mengunduhnya melalui link ini:

Cara Menginstall:

  1. Hapus WhatsApp original Anda dari HP agar Fouad WhatsApp bisa kita pasang
  2. Kemudian klik ‘Install’ pada file aplikasi WA yang sudah kita unduh barusan
  3. Klik ‘Izinkan Semua Perangkat’ atau ‘Sumber Tidak dikenal’
  4. Setelah itu tunggu proses install
  5. Lalu buka aplikasi Fouad WhatsApp
  6. Masukkan nomor
  7. Biasanya kita disuruh membackup data WA. Ikuti instruksi yang mereka berikan dengan benar
  8. Jika sudah, Anda bisa mulai masuk ke beranda Fouad WhatsApp, dan manfaatkan fitur-fitur yang ada di sana
👉 Trending  Kenapa Tidak Bisa Login Telegram? Begini Cara Mengatasinya

Tips Supaya Aplikasi Fouad WhatsApp Anti Banned

Supaya fitur anti bannednya tetap bertahan, selalu lakukanlah pembaruan aplikasi. Jangan memakai aplikasi yang lama. Selalu perbarui. Setiap tahun, pasti ada pembaruan. Jadi jangan lupa untuk terus cek.