Kotak Koin Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Kotak Koin Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan? –

Kotak Koin Penghasil Uang

Sebenarnya dia bukan aplikasi penghasil uang, melainkan aplikasi pinjaman online tanpa agunan. Jadi ia bukan tempat mendapatkan uang gratis, kita hanya diberikan pinjaman saja.

Dalam waktu yang ditentukan, harus dibayar kembali dengan besar bunga yang sudah kalian sepakati sebelum serah-terima uang pinjaman.

Meski begitu, ada 1 cara mendapatkan uang di sini. Yaitu dengan mengundang teman. Per undangan, akan dihargai Rp 8.000 sampai Rp 1.000.000. Begitulah kata mereka.

Review Aplikasi Kotak Koin Penghasil Uang

Saat ini, ada banyak aplikasi pinjam uang online tanpa syarat banyak yang tersebar di internet. Masing-masing dari mereka memiliki keunggulan dan kekurangan, jadi tidak semua aplikasi pinjam online itu baik. Anda perlu selektif dalam memilihnya.

👉 Trending  LootUp Me Penghasil Saldo PayPal, Begini Cara Mainnya

Kotak Koin sendiri, katanya sudah mendapatkan izin dari OJK dan terdaftar di AFPI. Sampai di sini, ia cukup aman dipakai, akan tetapi, jangan mudah lengah.

Kita butuh memahami sistem mereka, mentang-mentang sudah dapat izin OJK, jadi mudah percaya begitu saja. Kita harus tetap hati-hati.

Kekurangan Aplikasi Kotak Koin Penghasil Uang

Aplikasi ini sudah tersedia di PlayStore, sudah diunduh oleh lebih dari 100 ribu kali, memperoleh penilaian 4,6 dari 5. Nilainya cukup bagus, tapi lucunya isi komentar/ulasan para pengguna kebanyakan sangat tidak puas dengan pelayanan mereka.

Berikut ini adalah beberapa kekurangan Kotak Koin yang Saya kumpulkan dari ketidakpuasan para pengguna yang pernah memakai aplikasi pinjam online tanpa angunan ini:

  • Kekurangan 1: Sistem di Kotak Koin aneh. Ada pengguna yang mengaku belum mengajukan pinjaman apa-apa, tapi tiba-tiba uang sudah ditransfer. Jika pinjaman tidak segera dilunasi, data-data pribadi kita akan disebar ke kontak-kotak yang kita daftarkan saat mendaftar aplikasi ini. Serta akan dilaporkan ke pihak berwajib.
  • Kekurangan 2: Bunganya sangat besar, apalagi bunga jika telat membayar. Menurut salah satu review pengguna, telat membayar 1 hari saja bunganya naik jadi Rp 300.000. Ini berdasarkan contoh kasus pengguna. Belum tentu juga setiap telat pembayaran diharuskan membayar sekian ratus ribu. Nominalnya bervariasi, jadi tidak semuanya Rp 300.000 yaa.
  • Kekurangan 3: Tenor pembayaran kurang jelas. Entah ini salah penggunaanya karena tidak memahami perjanjiannya atau sistem dari Kotak Koin sendiri yang suka berubah-ubah? Aneh. 
  • Kekurangan 4: Data-data yang kita daftarkan di Kotak Koin ada risiko disalah gunakan oleh pihak Kontak Koin. Sangat bahaya sekali, banyak pengguna ketakutan dengan hal ini. Manalagi kita tidak bisa menghapus data-data tersebut.
  • Kekurangan 5: Aplikasi pinjaman ini akan langsung spam tiada henti saat kita sudah dekat pada tempo pembayaran. Hal ini sebenarnya bukan hal yang wajar terjadi, soalnya kita belum telat membayar. Tapi cara penagihannya sudah spam kontak kita sana-sini. Padahal kita belum jatuh tempo, hanya beberapa hari sebelum jatuh tempo saja.
  • Kekurangan 6: Katanya terdaftar di OJK, tapi cara kerjanya tidak seperti badan yang profesional. Terlalu banyak paksaan, waktu tempo pembayaran juga berubah-ubah, belum jatuh tempo tapi sudah ditagih, dan terlalu banyak ancaman. 
👉 Trending  AdTask Live Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Untuk kekurangan yang lain, silakan Anda baca sendiri di aplikasi Kotak Koin langsung. Hampir semua ulasan pengguna berisi keluhan. Setelah membacanya, Anda akan tahu sendiri apakah dia pantas didownload atau tidak.

Cara Download dan Daftar Aplikasi Kotak Koin Penghasil Uang

Masuk ke link ini untuknmengunduhnya melalui PlayStore.

Setelah aplikasi terpasang, kemudian lakukan pendaftaran. Isi semua formulir yang diberikan, masukkan data diri dengan sebenar-benarnya, hal ini meliputi: nama Anda, kontak darurat, kontak WA, kontak teman Anda, kontak keluarga Anda, kontak tetangga Anda, foto KTP, NIK dan lain-lain.

Mereka membutuhkan data pribadi kita sebanyak-banyaknya agar bisa mudah mengancam apabila kita telat melakukan pembayaran.

👉 Trending  Aplikasi GoNovel Penghasil Uang, Misi Cuma Baca Novel

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Kotak Koin Penghasil Uang

Cara mendapatkan uang di Kotak Koin dapat ditempuh dengan mengajukan pinjaman atau mengundang teman. Di sini Saya akan memberikan tutorial tentang mendapatkan uang lewat mengundang teman.

Soalnya kalau pinjaman uang, itu bukanlah uang kita, tapi uang pinjaman.

  1. Buka aplikasi
  2. Masuk ke bagian akun
  3. Cari opsi ‘Undang Teman’
  4. Lalu salin kode atau link yang disediakan
  5. Bagikan ke sosial media agar orang-orang bisa menjangkaunya lebih mudah
  6. Komisi akan masuk jika ada yang mendaftar memakai kode atau link Anda

Aplikasi pinjol saat ini marak sekali beredar, bahkan tidak sedikit orang yang terlilit hutang sehingga mengakhiri hidupnya karena hutang dari aplikasi pinjol yang semakin membengkak.

👉 Trending  Aplikasi Vipilove Penghasil Uang Aman atau Penipuan?