Jadwal PON XX Papua Mobile Legends 2021 Terbaru

Jadwal PON XX Papua Mobile Legends 2021 Terbaru –

Jadwal PON XX Papua Mobile Legends 2021 Terbaru

Jadwal PON XX Papua Mobile Legends 2021 Terbaru – Mobile Legends adalah salah satu game yang sangat booming di Indonesia. Melihat potensialnya yang sangat besar, pemerintah akhirnya membuat sebuah kategori khusus dalam PON XX Papua 2021 bernama E-Sports.

Kali ini Anda akan diajak untuk membahas tentang kategori E-Sports game Mobile Legend yang akan diselenggarakan pada akhir bulan September mendatang. Check this out.

PON Mobile Legend 2021

Bagi Anda yang merupakan pro player dalam game Mobile Legend, mungkin Anda patut berbahagia karena kini Mobile Legends Bang Bang sudah termasuk dalam kategori e-sport yang akan dipertandingkan di PON 2021.

👉 Trending  Cara Mendapatkan Skin M1887 Rapper Underworld Free Fire

PBESI dan KONI secara resmi telah mengumumkan bahwa Mobile Legend bersama dengan 5 kategori game lainnya akan mengikuti PON.

Skema Pertandingan E-Sport Mobile Legend Bang Bang di PON Papua

Sebelum para atlet akan melakukan pertandingan yang sesungguhnya di PON Papua, mereka harus terpilih terlebih dahulu untuk dapat mewakili daerahnya.

Setiap tim dari beberapa provinsi akan bertanding pada pertandingan pra-PON. Hasilnya, pemenang pra-PON akan mendapatkan tiket untuk mengikuti PON Papua.

Setiap tim akan masuk ke babak kualifikasi. Mudah saja, yang menang akan maju bertanding di pra-PON. Dari 32 tim, hanya akan tersisa 16 tim yang layak maju ke pra-PON. Terakhir, dari 16 tim hanya akan tersisa 6 tim yang maju pada PON Papua 2021.

👉 Trending  Link Download Cyber VIP Apk FF dan Cara Menggunakan

Jadwal dan Daftar Peserta PON Papua Kategori E-Sport Mobile Legend

Keenam tim yang sudah terpilih akan bertanding pada tanggal 22 September 2021 mendatang. Sudah terpilih daftar peserta beserta provinsi yang diwakili dalam kategori ini.

Berikut adalah daftar peserta PON Papua 2021:

  1. Provinsi Kalimantan Barat akan diwakili oleh Frengki, Kevin Almeyda, Al Razali, Novianda Kusuma Prapanca dan Okta Rizki.
  2. Provinsi Jawa Tengah akan diwakili oleh Jason Aristo Liwanata, Bernard Ditya Wiliardi Widjanarko, Attanasius Davis Halomoan Sihaloho, Nabeel Dewangga Widi Widadi dan Martinus Kevin Dwi Widjanarko.
  3. Provinsi DKI Jakarta akan diwakili oleh Arbi Rizal Haq, Daniel, Darren Yapaloma, Karsten, William Tjugito, dan Thomas Setyawan
  4. Provinsi Sumatera Selatan akan diwakili oleh Andre Pramudya Dinata, Ayka Azra, Jason Hanes, Muhammad Ridho Noval Triansyah, dan Rasyid Siddik.
  5. Provinsi Sulawesi Utara akan diwakili oleh Andrey Vincent Walker Katopo, Yonathan Poluan, Willy Benedict Christian Widianto, Rushel Awi Paath, dan Mercy Ratuliu.
  6. Provinsi Jawa Barat akan diwakili oleh Taufik Riady Muslim, Ibnu Akbar Ghozali, Jeremia Leonardo Hutasoit, Johanes Savero Hutasoit, dan Ryan Pramudya.
  7. Provinsi Papua Barat akan diwakili oleh Nicolas Fransisco Sibarani, Arfian Sarianto Pendang, Aco Ramadhan, Khaliq Kaka’dejan, dan Wahyu Ramadhan.
  8. Provinsi Papua akan diwakili oleh Sulistiawan, Risky Fauzi, Angga Junaidin, Muhammad Irjam, dan Muhammad Reza Aditya.
👉 Trending  Hack VIP Emzeet APK: Download MZ Hacking Versi Terbaru

Cara Menonton Pra-PON XX Papua 2021

Apabila Anda ingin menonton Pra PON hingga Final PON XX Papua 2021, maka caranya sangat mudah. Siaran langsung akan ditayangkan melalui channel YouTube PB ESI dan Nimo TV.

Anda bisa langsung menonton ketika sedang ada siaran. Nyalakan tombol pengingat agar Anda bisa tahu kapan jagoan Anda akan bertanding.

Selain Mobile Legends, Anda bisa mendukung jagoan dari kategori E-Sports lainnya seperti dari game PUBG, Free Fire dan Lokapala.

Nah itu dia jadwal Pra PON XX Papua dan PON XX Papua 2021 beserta dengan pesertanya. Mari kita kawal bersama-sama siapa yang akan menjadi juara dalam kategori E-Sports Mobile Legend PON XX Papua 2021.

👉 Trending  Download Together Again MOD APK v0.2.7 | Game Khusus Para Jomlo!