Cek Tanggal dan Lokasi Ujian Kompetensi ASN P3K Untuk Guru 2021

Cek Tanggal dan Lokasi Ujian Kompetensi ASN P3K Untuk Guru 2021 –

Kompetensi ASN P3K Untuk Guru 2021

Cek Tanggal dan Lokasi Ujian Kompetensi ASN P3K Untuk Guru 2021 – Apakah Anda adalah salah satu orang yang mendaftar menjadi ASN P3K? Bila ya, maka Anda harus selalu update terhadap informasi-informasi baru.

Kali ini Anda akan diajak untuk mengetahui informasi seputar ujian kompetensi, mulai dari lokasi dan tanggal pelaksanaannya. Simak penjelasannya dibawah ini.

Apa Itu ASN P3K?

ASN P3K adalah singkatan dari Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. Untuk bisa menjadi seorang ASN P3K, peserta harus mengikuti tes dan dinyatakan lolos terlebih dahulu.

Pendaftaran ASN P3K telah dibuka beberapa waktu yang lalu dan kini memasuki tahap ujian kompetensi.

👉 Trending  Cara Cek NIK Penerima Vaksin Gratis PeduliLindungi id

Pencarian Pelamar ASN P3K Untuk Guru 2021

Untuk bisa diterima sebagai ASN P3K Guru, maka Anda harus menyelesaikan tahapan ujian kompetensi terlebih dahulu.

Para peserta yang sudah lolos dari tahap administrasi akan mendapatkan nomor peserta sebagai kelanjutan dari rangkaian tes ASN P3K Guru.

Tanggal dan tempat untuk pelaksanaan ujian kompetensi ini telah ditentukan oleh pihak panitia sehingga Anda hanya perlu bersiap dengan melakukan pencarian sederhana.

Mulai dari sekarang, Anda sudah harus bersiap untuk mengecek kapan dan dimana Anda akan melakukan ujian kompetensi.

Pastikan bahwa Anda akan melaksanakan ujian kompetensi sesuai dengan tanggal, sesi dan tempat ujian kompetensi yang telah ditentukan.

👉 Trending  Cara Cek Banpres BNI Mekar Bantuan BPUM Uang Rp 1,2 Juta

Cara Cek Tanggal dan Lokasi Ujian Kompetensi ASN P3K Guru

Bagi Anda yang tidak tahu bagaimana cara mengecek tanggal dan lokasi ujian kompetensi ASN P3K Guru, Anda tidak perlu khawatir.

Berikut ini adalah langkah-langkah mengecek status pelamar ASN P3K Guru untuk ujian kompetensi:

  1. Buka browser melalui perangkat yang Anda miliki. Pastikan Anda menggunakan browser yang memiliki respons cepat.
  2. Setelah itu, klik disini (https://118.98.166.67/pelamar_p3k/) untuk mengakses situs pengecekan pelamar ASN P3K Guru.
  3. Disana akan tersedia kolom untuk memasukkan NIK dan Nomor Peserta. Masukkan nomor sesuai dengan identitas yang Anda miliki.
  4. Apabila semua data sudah dimasukkan, klik tombol cari.
  5. Halaman akan memuat semua data yang Anda perlu ketahui, mulai dari tanggal, lokasi dan nomor ruangan ujian kompetensi.
👉 Trending  5 Cara Cek Riwayat Token Listrik PLN Terbaru

Selesai, Anda bisa menyimpan data tersebut dalam bentuk catatan atau foto sesuai dengan keinginan. Pastikan Anda datang tepat waktu sesuai dengan tanggal dan lokasi yang telah ditentukan.

Tidak Bisa Akses Situs Pencarian ASN P3K Guru

Apabila Anda gagal untuk mengakses website yang telah diberikan sebelumnya, maka Anda tidak perlu panik.

Belakangan ini memang banyak orang yang mengakses website tersebut sehingga kemungkinan terjadinya down sangat besar. Anda hanya perlu menunggu hingga website ini bisa digunakan kembali.

Meski demikian, ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk menyelesaikan masalah ini. Pertama, Anda bisa mencoba mengganti jaringan yang digunakan.

Misalnya Anda menggunakan WiFi lalu website terasa lambat atau tidak bisa dibuka, maka silahkan berganti ke data seluler. Tips kedua adalah mengakses website ketika malam hari.

👉 Trending  Cara Daftar Antrian Online UMKM 2021 dan Cara Ambilnya

Cobalah untuk mengakses website ketika tengah malam atau dini hari. Jam-jam ini dianggap sepi sehingga tidak banyak orang yang mencoba untuk membuka situsnya.

Tips terakhir adalah menggunakan hapus cache browser. Anda bisa mencoba untuk menghapus cache browser agar halaman bisa termuat dengan lebih baik.

Nah, itu dia beberapa informasi seputar ASN P3K Guru yang perlu Anda ketahui. Anda bisa membagikan informasi ini kepada orang-orang yang akan mengikuti ujian kompetensi bersama Anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Daftar Isi