Biodata Dea TikTok Pemenang Goyang Pargoy yang Viral

Biodata Dea TikTok Pemenang Goyang Pargoy yang Viral –

Biodata Dea TikTok

Akhir-akhir ini, muncul beberapa trend TikTok yang ada hubungannya dengan pargoy, perjamban, engkol, dan goyang-goyangan lainnya.

Banyak akun mengikuti trend TikTok ini, dan salah satu akun yang berpartisipasi dalam trend tersebut adalah akun @dea50.

Dia salah satu akun yang banyak disorot, digemari, buktinya hampir seluruh konten pargoynya ditonton sampai jutaan kali.

Yang terbaru, adalah goyangan pargoy β€˜Aku Tadi Goyang’, video milik Dea ini ditonton oleh lebih dari 17,7 juta kali, dan memperoleh like dari 1,7 juta pengguna.Β 

Profil dan Biodata Dea TikTok

Sulit mengetahui bagaimana profil seorang artis TikTok, karena mereka sampai saat ini belum mendapatkan liputan langsung dari pihak-pihak yang data-data informasinya dapat dipercaya.

πŸ‘‰ Trending  Daftar 44 HP yang Diblokir WhatsApp Per 1 November 2021

Jika data-data berikut ada yang tidak sesuai, Anda bisa meluruskannya. Soal kerelevanan informasi belum bisa dipertanggung jawabkan. Meski begitu, berikut adalah profil dan biodata Dea TikTok yang kami kutip dari informasi-informasi kecil yang Dea berikan langsung dari postingannya.Β 

Nama Asli : Nur Ainul Mardiyah

Nama yang dikenal : Dea

Tanggal Lahir : 03 Maret 2004

Asal : Samarinda

Agama : Islam

Akun TikTok : @dea50

Akun Instagram : @nurainulmardiyah_

Akun TikToknya sudah diikuti oleh lebih dari 450 ribu orang. Awalnya dulu ia hanya berbagi konten-konten tentang make up pengantin, tapi sekarang ia lebih dikenal sebagai akun berbagi goyangan pargoy yang asyik dan mudah diikuti.

Ada beberapa jenis goyangan pargoy yang viral di TikTok. Dan hampir semua trend itu sudah Dea ikuti. Hasilnya selalu memuaskan, dari mulai pengambilan kamera, fashion dari Dea sendiri, gerakan tarian, pencahayaan serta background dari videonya.

πŸ‘‰ Trending  Cara Mengunci Aplikasi WhatsApp dengan Aplikasi Tambahan

Goyangan pargoy sangatlah simpel, selain itu mudah diikuti. Kalian cukup mengikuti ketukan musik saja, koreografi tarian pun tidak banyak, jadi mudah dihapalkan. Trend ini tak hanya viral di Indonesia, tapi juga di beberapa negara luar.

Ciri khas yang paling membuat trend ini menarik terletak pada bagaimana kameramen mengambil video. Kolaborasi antara tarian dan pengambil gambar ini lah yang membuat trend ini makin menarik di mata orang-orang.

Beberapa Fakta Menarik Dea TikTok

Tidak banyak yang bisa kita ketahui dari wanita kelahiran Samarinda ini. Yang jelas bisa kita ketahui sekarang, dia adalah wanita muda berusia 17 tahun yang di usia tersebut memiliki kesadaran diri tinggi bahwa menutup aurat adalah suatu kewajiban untuk setiap wanita muslimah.

πŸ‘‰ Trending  Cara Menghapus Akun Snack Video Secara Permanen / Sementara

Selain fakta yang sudah jelas tersebut, adapun beberapa fakta yang lain:

  1. Video TikTok Pargoy Dea Viral ditonton Lebih dari 17 Juta Orang

Jumlah views ini akan terus bertambah, karena semakin ke sini trend pargoy makin ramai. Sejak artikel ini ditulis, video berdurasi 15 detik tersebut memperoleh like sebanyak 1,7 juta, 15,1 ribu komentar dan videonya sudah dibagikan lebih dari 58 ribu kali.

  1. Kuliah Mengambil Jurusan Pariwisata

Di usianya yang ke-17 tahun ini, diketahui Dea sudah kuliah di Politeknik Samarinda mengambil jurusan Pariwisata. Informasi ini pernah Dea tuliskan di salah satu caption dalam videonya di TikTok.

  1. Memiliki Selera Fashion yang Sangat Bagus
πŸ‘‰ Trending  Pix2Mix Bot Telegram: Cara Edit Foto Jadi Ras Negara Lain

Akun Dea bukan spesialis membahas soal fashion, tapi melihat fashion yang ditampilkan dari videonya, yang kadang feminim kadang swag, bisa menjadi tempat kita mencari inspirasi berbusana. Terlebih untuk sesama muslim yang bingung mencari inspirasi berbusana memakai hijab.

  1. Sebelum Ini, Dea Suka Berbagai Video Make Up Wedding

Sebelum konten-konten pargoy-nya, dulu Dea sering menjadi model wedding make over. Ia pernah menjadi model MUA untuk tampilan pakaian dan make up pernikahan ala India, Sunda, Jawa dan tema-tema pernikahan lainnya.