10 Situs Download Film Indonesia

Meningkatnya kuantitas film yang dirilis dalam 10 tahun terakhir membuat para penikmat film senang bukan kepalang. Hal lain yang membuat penikmat film β€œorgasme” adalah maraknya penyedia jasa streaming film, termasuk dari dalam negeri. Aktivitas download film Indonesia pun menjadi sebuah kebiasaan.

Tidak semua website download film legal. Beberapa ilegal dan terbukti menyertakan virus dan malware di dalamnya. Berikut adalah situs streaming dan download film Indonesia legal dan berstatus recommended.

Daftar Situs Download Film Indonesia Gratis

1. Netflix

Netflix

Raksasa streaming film dan seri ini akan selalu masuk daftar rekomendasi streamer terbaik di internet. Sangat revolusioner, Netflix berhasil mengubah cara umat manusia menonton dan menikmati film. Netflix juga berhasil mengundang banyak produser film untuk membuat film orisinal untuk Netflix.

πŸ‘‰ Trending  Call Center Bank Mega

Netflix menyediakan sangat banyak film dari seluruh dunia. Film yang ada di situs ini sangat bervariasi genre-nya dan tahun produksinya. Artinya, Anda bisa menonton film yang dirilis di masa lampau. Bahkan, film yang bisa dibilang langka pun ada di sini. Bagaimana dengan ketersediaan film Indonesia?

Jangan khawatir, Netflix menyimpan banyak film Indonesia. Sudah berkualitas filmnya, kualitas gambarnya pun sudah HD. Netflix adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menonton film Indonesia standar internasional. Di masa depan akan semakin banyak film Indonesia yang berstatus Netflix orisinal.

πŸ‘‰ Trending  188 Nomor Apa

https://www.netflix.com/id-en/

2. Disney + Hotstar

Disney-Hotstar

Disney + Hotstar ibaratnya adalah hot product dalam dunia streaming film selama setahun ke belakang. Disney nampaknya tidak main-main dalam mengembang platform untuk nonton film dan seri ini. Bermaksud menyaingi Netflix, streamer satu ini memang menyediakan banyak sekali film berkualitas.

Jangan tertipu, Disney + Hotstar tidak hanya menyediakan film dari Disney saja, tetapi juga film selain Disney. Film Indonesia yang ada di website ini pun jumlahnya tidak sedikit. Disney + Hotstar banyak mengeluarkan promo di waktu tertentu sehingga memberikan Anda banyak deal menguntungkan.

Di bagian film Lokal, Anda akan menemukan banyak film Indonesia lama maupun baru. Koleksi filmnya lengkap, dari mulai Film Komedi, Cinta Anak Muda, sampai film klasik 80-90-an macam Warkop pun bisa Anda nikmati di website. Makin ramai saja persaingan streamer film dengan adanya Disney Hotstar.

πŸ‘‰ Trending  CIMB Niaga Call Center

https://www.hotstar.com/id

3. Vidio

Vidio

Situs download film Indonesia yang bisa Anda kunjungi selanjutnya adalah Vidio. Vidio menyimpan banyak film lokal dari berbagai zaman. Selain film lokal, Vidio juga menyediakan serial televisi Indonesia. Hal tersebut membuat situs ini cocok untuk Anda yang sedang ingin bernostalgia dengan tayangan klasik.

Kelebihan lain yang ditawarkan Vidio adalah adanya tayangan sepak bola baik dalam dan luar negeri serta ada banyak tayangan lokal yang disiarkan di televisi tanah air, termasuk FTV. Selain produk dalam negeri, Vidio juga menyediakan banyak film, terutama dari Asia (Kore, Jepang, India, Thailand, dll).

πŸ‘‰ Trending  13 Situs Download MP3 Gratis

https://www.vidio.com/

4. Viu

Viu

Banyak penikmat film drama Asia memilih Viu sebagai situs streaming film favoritnya. Hal tersebut cukup beralasan karena Viu memang menyediakan banyak film Asia berkualitas. Dari film dan serial televisi Korea ternama hingga anime Jepang bisa Anda nikmati di website ini dengan kualitas gambar yang baik.

Selain menyediakan film-film luar, Viu juga menyediakan film Indonesia yang berkualitas. Lebih jauh, Viu berhasil merilis banyak film dan serial televisi orisinal. Genre drama memang adalah genre spesialis dari website ini dimana ada banyak film drama legendaris yang ditayangkan di Viu.

πŸ‘‰ Trending  Call Center BPJS Kesehatan 24 Jam

https://www.viu.com/ott/id/id/all/

5. WeTV

WeTV

WeTV tidak jauh berbeda dengan Viu. Situs download film Indonesia ini menyediakan banyak film dan serial televisi dari Asia. Hal ini membuat WeTV masuk dalam rekomendasi streamer film Asia terbaik bersama Viu. Anda akan terkesan dengan banyaknya seri orisinal yang bisa ditonton di sini.

Kualitas film dari WeTV ini tidak dapat diremehkan. Jika Anda masih tidak yakin, WeTV menyediakan opsi nonton gratis terbatas yang bisa Anda nikmati secara gratis. Iklan muncul sebagai konsekuensi dari gratisnya tontonan tersebut. Hal tersebut bukan masalah selama Anda tidak membayar sepeserpun rupiah.

πŸ‘‰ Trending  2 Cara Berhenti Berlangganan IndiHome Online dan Offline

https://wetv.vip/en

6. Catcthplay

Catcthplay

Film Indonesia beragam genre bisa Anda dapatkan di website ini. Catchplay menyediakan banyak film lokal maupun film internasional. Tidak terbatas pada satu genre, Anda bisa menikmati film anak, film keluarga, hingga film komedi di sini. Selain film, ada banyak serial TV populer Amerika di website ini.

Catchplay bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang senang menonton seri dari negeri Paman Sam. Anda dijamin tidak akan ketinggalan setiap episode yang dirilis. Kualitas audio dan video yang disediakan oleh Catchplay sangat berkualitas dan cocok dengan perangkat audio dan video berkualitas di rumah Anda.

https://www.catchplay.com/id/home

7. Genflix

Genflix

Dari film Barat hingga film Asia ada di website streamer satu ini. Ada banyak tontonan menarik yang bisa membuat Anda lupa waktu. Koleksi seria TV berkualitas yang ada di website ini pun sangat layak tonton. Selain fil live action, ada banyak juga film animasi yang bisa Anda tonton di Genflix.

πŸ‘‰ Trending  Alamat Bank Mandiri

Genflix juga menyediakan download film Indonesia dalam berbagai genre. Kualitas video dan audionya sudah mumpuni dan cocok untuk ditonton di layar TV besar dan suara yang menggelegar. Hal menarik lain yang bisa Anda temukan di Genflix adalah koleksi film klasik pra tahun 50-an yang cukup banyak.

https://genflix.co.id/

8. IQYI

IQYI

Jika Netlix datang dari Amerika Serikat maka iQIY datang dari China. Tidak berbeda jauh dengan neklik website download film Barat dan Asia ini juga menyediakan banyak tontonan berkualitas. Koleksi film dan serial TV dari Asia terutama dari China sangat banyak dan bervariasi genre-nya.

πŸ‘‰ Trending  Alamat Bank BCA

https://www.iq.com/

9. Viki

Viki

Suka dengan film action Hong Kong? Anda penikmat drama oriental kerajaan di masa lampau? Jika ya, maka Viki bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Viki memang cocok untuk Anda penikmat film Asia termasuk Indonesia karena website streamer ini menyediakan banyak sekali film Asia.

Anda bisa menemukan film klasik bela diri hingga komedi Stephen Chow di sini.Bagi penikmat drama Korea, ada banyak drama Korea populer yang bisa Anda tonton secara maraton di Viki. Film-film dalam negeri yang ada di website ini juga cukup mumpuni jumlah maupun kualitasnya.

πŸ‘‰ Trending  5 Cara Setor Tunai Bank BCA

https://www.viki.com/

10. iFlix

iFlix

Website streamer ini bisa Anda andalkan untuk menonton film Indonesia baru dan lama yang berkualitas. Website ini melakukan pembaharuan film dengan cepat. Film-film Indonesia baru yang rilis di bioskop tidak akan lama untuk bisa muncul di iFlix. Selain film, ada banyak serial TV lokal yang berkualitas.

Website iFlix cocok untuk para penikmat tayangan lokal berkualitas dengan audio dan video masa kini. Anda bisa dengan nyaman menonton film di iFlix melalui laptop, HP, dan tentu saja perangkat Home Theater mahal yang sudah dipajang dan dipasang di ruang keluarga Anda.

πŸ‘‰ Trending  Daftar Ukuran ID Card

https://www.iflix.com/id/en/browse/movies

Β 

Menonton film di internet memang sudah menjadi budaya. Budaya tersebut tidak akan punah di masa depan. Sebaliknya, jasa streaming film pasti semakin kreatif di masa depan. Akan menjadi lebih baik dan lebih etis jika Anda download film Indonesia dan film luar negeri dari website download film yang legal.

Β