IB BRI APK Penambah Saldo Gratis Apakah Benar? Ini Faktanya

IB BRI APK Penambah Saldo Gratis Apakah Benar? Ini Faktanya –

IB BRI APK Penambah Saldo Gratis

Mencari pendapatan tambahan melalui sebuah aplikasi memang sudah banyak dilakukan belakangan ini. Anda hanya perlu memilih mana aplikasi yang bisa Anda coba dan benar-benar menguntungkan.

Salah satu aplikasi yang banyak dibicarakan adalah IB BRI. Apa itu IB BRI dan benarkah aplikasi ini dapat menghasilkan uang? Check this out.

Mengenal Tentang Aplikasi IB BRI

IB BRI merupakan sebuah aplikasi penghasil saldo gratis yang disebut-sebut benar membayar para penggunanya.

Sayangnya, setelah dicari tahu lebih dalam, aplikasi IB BRI bukanlah aplikasi penghasil uang melainkan sebuah aplikasi mobile banking dari BRI. Seperti yang sudah Anda ketahui, BRI adalah sebuah bank dengan nama panjang Bank Rakyat Indonesia.

👉 Trending  Cara Transfer ke Sesama BSI Mobile dan Biaya Transaksinya

Jadi, bisa disimpulkan bahwa aplikasi IB BRI bukanlah aplikasi penghasil uang melainkan sebuah aplikasi mobile banking yang secara resmi diluncurkan oleh Bank Rakyat Indonesia.

Download Aplikasi IB BRI

Anda tidak bisa mendownload aplikasi ini dengan mencari nama IB BRI. Untuk bisa mengunduh aplikasi IB BRI, Anda harus mencarinya dengan nama BRImo BRI.

Aplikasi ini bisa Anda unduh langsung di Google Play Store maupun App Store. Versi aplikasi yang akan Anda dapatkan bila mengunduhnya langsung dari platform legal adalah versi 2.10.0 yang terakhir kali dikembangkan pada tanggal 11 Oktober 2021 lalu.

Agar lebih mudah, silahkan klik disini untuk tersambung dengan link unduhan aplikasi BRImo BRI. Jangan lupa untuk mengosongkan ruang karena aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup besar yakni 109 MB.

👉 Trending  Penyebab dan Cara Mengatasi Kode OTP BNI Tidak Masuk

Benarkah IB BRI Apk Penghasil Saldo Gratis Ada?

Tidak ada, karena aplikasi IB BRI atau BRIMO adalah aplikasi mobile banking dimana kita bisa mengecek saldo atau uang yang sudah kita simpan didalam bank.

Dengan adanya aplikasi tersebut kita bisa lebih mudah melakukan transaksi seperti mengecek uang yang masuk, melakukan transfer, membeli pulsa dan membayar tagihan internet ataupun telepon.

3 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Anda tentu tidak bisa mengandalkan aplikasi IB BRI atau BRImo BRI untuk menghasilkan uang karena aplikasi tersebut hanya bisa digunakan untuk cek saldo.

Agar Anda bisa mencari pendapatan tambahan, berikut ini adalah rekomendasi 3 aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa Anda coba.

👉 Trending  Cara Buka Tabungan Xpresi BCA dan Syarat yang Diperlukan

Snack Video

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk mencari pendapatan tambahan adalah Snack Video. Snack Video sudah sangat terkenal dan terbukti membayar para penggunanya.

Aplikasi ini berbasis video, Anda bisa mengerjakan misi yang ada dalam aplikasi dan mendapatkan saldo. Anda juga bisa mengundang teman melalui kode referral untuk mendapatkan uang.

Saldo yang didapatkan dari aplikasi Snack Video bisa Anda cairkan melalui e-wallet seperti DANA, OVO maupun GoPay.

BacaPlus

Rekomendasi aplikasi kedua yang bisa Anda coba adalah BacaPlus. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membaca berita sekaligus menghasilkan uang.

Aplikasi ini tidak meminta Anda untuk like atau follow sosial media tertentu, cukup membaca dan kumpulkan poin. Poin inilah yang nantinya bisa Anda tukarkan menjadi saldo. Anda bisa menarik saldo dari BacaPlus ke rekening bank ataupun e-wallet.

👉 Trending  Cara Isi Saldo Line Bank Gratis Biaya Admin & Dari Bank Lain

TikTok

Popularitas TikTok sebagai aplikasi hiburan dan penghasil uang memang sudah tidak perlu diragukan lagi. TikTok sudah terbukti membayar penggunanya dan bisa dengan mudah Anda unduh di Google Play Store maupun App Store.

Anda hanya perlu melakukan misi seperti mengundang teman melalui kode referral, menonton live dan misi lainnya untuk mendapatkan saldo.

Ada dua jenis aplikasi TikTok yang bisa Anda gunakan, yakni versi biasa dan versi Lite. Bila Anda menggunakan TikTok sebagai aplikasi penghasil uang, maka versi Lite akan lebih menguntungkan untuk Anda.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi IB BRI yang ternyata bukan sebuah aplikasi penghasil uang melainkan aplikasi mobile banking dari BRI. Anda bisa mencoba 3 rekomendasi aplikasi diatas untuk mendapatkan tambahan uang. Selamat mencoba.

👉 Trending  Cara Aktivasi KeyBCA untuk Pengguna Baru