15 Lagu Tiktok Terbaru

Aplikasi Tiktok memang selalu dinamis. Tiap bulan pasti ada saja tren terbaru yang sedang hits. Mulai dari dance, challenge, sampai backsound videonya. Anda jadi penasaran judul lagu Tiktok terbaru yang viral saat ini. Siapa kira-kira penyanyi aslinya?

Daripada Anda bingung mencari, sebaiknya lihat list di bawah ini. Mungkin saja Anda bisa menemukan lagu hits yang membuat penasaran tersebut. Kalau judul dan penyanyinya sudah ketemu, Anda bisa langsung download. Anda juga bisa jadikan lagu hits ini sebagai backsound video Tiktok.

List Lagu Tiktok Terbaru yang Viral

1. To The Bone – Pamungkas

To-The-Bone-Pamungkas

Banyak yang masih mengira lagu berbahasa Inggris ini berasal dari artis internasional. Padahal lagu To The Bone yang sangat viral di Tiktok adalah asli karya anak Indonesia. Nama artisnya adalah Pamungkas. Single ini bahkan sampai masuk dalam jajaran Top Songs di Spotify.

Pamungkas Effect juga sangat unik di jagad dunia maya. Kalau Anda lihat banyak sekali video dengan backsound lagu To The Bone, itu bukan apa-apa. Karena ketika Anda berselancar di Tiktok, pasti akan menemukan slogan khas Pamungkas lainnya.

πŸ‘‰ Trending  Alamat Bank Mandiri

Misalnya saja video dengan kalimat pembuka β€œRemember when Pamungkas said” kemudian diteruskan dengan adegan menyentuh. Biasanya video-video dengan tema romantis khas anak muda banyak sekali yang menggunakan slogan dan lagu super hits ini.

2. Patata – Konfuz

Patata-Konfuz

Anda pernah lihat video Tiktok dengan lagu yang terdengar seperti β€œratatatata”? Ada banyak versi lagu ini, mulai yang dinyanyikan oleh suara laki-laki sampai perempuan. Bahkan ada versi Hip Hop yang keluar. Ternyata ini bukanlah lagu asal-asalan lo.

Judul lagunya adalah β€œPatata” dengan penyanyi aslinya Konfuz. Banyak juga netizen Tiktok yang memberi judul lagu ini β€œGratata”. Anda penasaran dari mana lagu ini berasal? Ternyata Patata merupakan lagu berbahasa Rusia.

Lagu ini memiliki makna perasaan cinta yang mendalam dari penyanyinya kepada seseorang. Dia menganggap sang pacar sangat sempurna, menyukai kesederhanaan, dan bisa membuat si penyanyi jadi pribadi yang lebih baik. Ternyata liriknya pun begitu romantis.

πŸ‘‰ Trending  Kertas Ukuran A2: Jenis, Harga dan Penggunaannya

3. After School – Weekly

After-School-Weekly

Demam Korea juga masuk dalam aplikasi Tiktok. Banyak creator yang menggunakan backsound lagu K-Pop dan jadi hits besar tahun 2021 ini. Salah satunya adalah lagu berjudul After School. Penyanyi aslinya adalah girlgroup Weekly yang debut pada tahun 2020 kemarin.

Weekly sendiri merupakan sebuah girlgroup beranggotakan 7 perempuan muda. Lagu Weekly ini punya beat yang sangat ceria dan menggambarkan kehidupan kuliah yang begitu penuh warna. Tak heran jika lagu After School banyak jadi backsound cover dance Tiktok.

Banyak yang bilang kalau irama lagu ini bisa membuat ketagihan. Bahkan video klipnya di Youtube sudah dapat lebih dari 70,5 juta views. Kalau Anda penasaran seperti apa video penyanyi aslinya, silahkan saja langsung lihat MV mereka di Youtube.

4. Yours – Raiden, Chanyeol, Lee Hi, dan Changmo

Yours-Raiden-Chanyeol-Lee-Hi-dan-Changmo

Satu lagi lagu K-Pop yang berhasil jadi hits Tiktok di tahun 2021. Lagu dengan beat yang sangat ringan, tapi selalu buat Anda ketagihan ini dinyanyikan oleh Lee Hi dan Chanyeol EXO. Ada juga beberapa artis yang ikut serta yaitu Raiden dan Changmo.

πŸ‘‰ Trending  Daftar Ukuran ID Card

Lagu Yours ini mengisahkan tentang perasaan kesepian dan cinta yang masih tersisa untuk sang mantan. Jadi sebenarnya lagu ini mengisahkan mantan kekasih yang susah move on. Harmonisasi 2 artis top Korea membuat lagu ini begitu hits di Tiktok.

Banyak yang menjadikan Yours sebagai backsound video romantis. Ada juga yang membuatnya sebagai backsound video drama korea. Jadi atmosfer K-Pop benar-benar terasa lewat lagu romantis ini.

5. Copines – Aya Nakamura

Copines-Aya-Nakamura

Penyanyi asli dari lagu Copines adalah Aya Nakamura. Tapi lagu ini bukan berasal dari Jepang ya. Justru Copines adalah lagu yang berasal dari Perancis. Bahasanya pun ternyata adalah Perancis. Anda tahu tidak arti asli lagu ini?

Copines adalah bahasa Perancis yang berarti pacar. Lagu Copines ini muncul lewat Youtube pada tanggal 10 Februari 2021. Empat bulan kemudian, Copines jadi lagu Tiktok terbaru yang viral. Arti liriknya sendiri menceritakan harapan penyanyi kepada sang kekasih.

πŸ‘‰ Trending  19 Situs Nonton Drakor

Ia berharap sifat yang paling baik dari kekasihnya. Lagu dengan beat yang ringan dan bernuansa Hip-Hop ini banyak dijadikan sebagai backsound dance challenge di Tiktok. Bahkan ada banyak versi remake lagu ini, mulai dari slow sampai dangdut khas Indonesia.

6. Life Goes On – BTS

Life-Goes-On-BTS

Rasanya hampir semua anak muda kenal dengan BTS. Selain mendunia, banyak lagunya yang jadi trending di Tiktok. Salah satunya adalah lagu berjudul Life Goes On yang rilis pada bulan November 2020 kemarin. Lagu ini sampai sekarang masih banyak jadi backsound video Tiktok.

Bahkan banyak video dance challenge yang menggunakan backsound lagu ini. Awalnya challenge dance Life Goes On ini hanya ada di lingkup Asia saja. Tapi karena fans BTS memang sangat banyak dari mancanegara, dance challenge ini pun jadi menyebar ke seluruh dunia.

Apa makna asli lagu Life Goes On? Ternyata mirip dengan judulnya, isi lirik lagu ini juga begitu mendalam. Liriknya berisi pesan bahwa kita harus tetap kuat menjalani kehidupan. Hidup harus tetap berlanjut meskipun Anda sedang ada dalam kondisi yang paling sulit sekalipun.

πŸ‘‰ Trending  20 Aplikasi Edit Video

7. Papi Chulo – Octavian Feat Skepta

Papi-Chulo-Octavian-Feat-Skepta

Ada satu lagu beraliran EDM yang sedang hits di Tiktok saat ini. Judulnya adalah Papi Chulo. Judul lagu unik ini dinyanyikan oleh Octavian dan Skepta. Beat lagu ini sangat santai dan banyak menjadi backsound dance Tiktok.

Lagu dengan rap santai ini menggunakan bahasa Inggris sebagai liriknya. Banyak creator Tiktok yang membuat challenge dance dengan lagu ini. Akhirnya banyak bermunculan Papi Chulo dalam berbagai versi remake. Mulai dari versi pop sampai dangdut koplo.

8. Low – Flo Rida

Low-Flo-Rida

Lagu Tiktok terbaru yang viral di tahun 2021 ini sebenarnya sudah lama ada. Lagu berjudul Low ini milik rapper terkenal dunia yaitu Flo Rida. Lagu beraliran EDM ini sudah rilis sejak tahun 2007. Bahkan pada tahun 2008 lagu Low jadi soundtrack dari film Step Up 2 – The Streets.

πŸ‘‰ Trending  2 Cara Berhenti Berlangganan IndiHome Online dan Offline

Meskipun lagu yang sudah rilis lebih dari 10 tahun lalu, Low kembali viral berkat Tiktok. Banyak muncul dance video dengan latar belakang lagu Low ini. Challenge dance Low ini pun menyebar ke seluruh dunia. Begitu juga dengan Tiktokers Indonesia yang ikut tren ini.

9. Making A Lover – SS501

Making-A-Lover-SS501

Bagi penyuka K-Drama golongan tua, pasti sudah tak asing lagi dengan lagu ini. Tapi buat Anda yang masih muda, mungkin bertanya-tanya kapan lagu Making A Lover ini rilis. Sebenarnya Making A Lover merupakan salah satu soundtrack dari drama fenomenal Boys Before Flower.

Lagu dengan beat yang santai dan irama ceria ini ternyata kembali hits di Tiktok. Banyak yang menggunakan lagu BBF ini sebagai backsound video drama Korea. Ada juga yang menggunakannya sebagai backsound dance. Apalagi dance romantis dengan pasangan.

10. Bunga – Anggun Pramudita

Bunga-Anggun-Pramudita

Lagu berjudul Bunga mungkin memang masih asing di telinga Anda. Tapi kalau ada video Tiktok dengan kalimat pembuka β€œTarik sis, semongko” pasti Anda langsung paham. Setelah kalimat tersebut, kemudian ada lagu dangdut koplo. Lagunya sendiri ternyata berjudul Bunga.

πŸ‘‰ Trending  10 Situs Download Film Indonesia

Penyanyi asli Bunga adalah Thomas Arya. Bunga sebenarnya adalah lagu Melayu yang sudah rilis sejak tahun 2014. Thomas Arya sendiri adalah penyanyi berkebangsaan Malaysia yang juga menyanyikan lagu Seperti Sahara (2006) dan Ayu (2007).

Tapi lagu Bunga dalam versi dangdut koplo dari Anggun Pramudita jadi lebih hits di Tiktok. Apalagi lagu ini banyak jadi backsound video dance. Irama koplonya yang membuat telinga ketagihan ternyata membuat Bunga jadi lagu Tiktok terbaru yang viral hingga saat ini.

11. Ice Cream – Blackpink

Ice-Cream-Blackpink

Ice Cream adalah single dari Blackpink dan Selena Gomez. Lagu yang rilis tahun 2020 lalu ini masih banyak jadi backsound video dance di Tiktok. Apalagi irama lagu yang ceria dengan bagian rap yang sangat keren. Banyak sekali dance cover yang muncul di Tiktok.

πŸ‘‰ Trending  CIMB Niaga Call Center

Video dance Ice Cream ini bahkan bukan hanya populer di Asia. Pengguna Tiktok dari banyak negara banyak yang membuat cover dancenya. Bahkan ada juga netizen pria yang mahir menarikan dance cover Ice Cream dengan gaya parodinya.

12. Savage Love – Jason Derulo

Savage-Love-Jason-Derulo

Lagu Savage Love dari Jason Derulo ini sangat hits di Tiktok. Banyak dance challenge yang menggunakan lagu ini sebagai backsoundnya. Apalagi beat lagu yang sangat ringan dan ceria. Lagu Savage Love ini cocok untuk dance ringan yang mudah Anda ikuti.

Selain hits di Tiktok, ternyata lagu ini juga bisa Anda dapatkan di platform lain. Misalnya saja Joox atau Spotify. Lagu ini mudah Anda temukan karena sudah masuk tangga lagu Billboard juga. Jadi pasti banyak layanan streaming music yang punya database Savage Love ini.

13. The Weekend – Calvin Harris and SZA

The-Weekend-Calvin-Harris-and-SZA

Lagu ini awalnya dinyanyikan oleh SZA (scissor). Kemudian The Weekend semakin terkenal setelah DJ Calvin Harris meremixnya jadi versi EDM. Sejak saat itu, The Weekend banyak jadi backsound dance challenge sejak tahun 2019 hingga kini.

πŸ‘‰ Trending  7 Cara Cek Nomor Indosat

14. Any Song – Zico

Any-Song-Zico

Ternyata Tiktok bukan hanya aplikasi challenge video biasa. Ada beberapa artis yang menuai kesuksesan berkat strategi pemasaran Tiktok. Salah satunya adalah Zico anggota boygroup Block B yang menyanyikan lagu Any Song.

Zico dan Hwasa MAMAMOO membuat semacam dance challenge menggunakan backsound lagu barunya ini. Hasilnya dance challenge ini sudah ditonton lebih dari 4 juta pengguna Tiktok. Dance Challenge ini pun berkembang luas di kalangan masyarakat dunia.

15. Surrender – Natalie Taylor

Surrender-Natalie-Taylor

Pernah lihat video dengan nuansa sedih, perjuangan, atau mengharukan? Salah satu backsound yang tak asing di telinga Anda adalah lagu berjudul Surrender. Penyanyi aslinya adalah Natalie Taylor. Lagu bernuansa ballad ini memang jadi hits di kalangan Tiktokers.

Semua pengguna Tiktok yang sedang galau, putus cinta, berjuang, menghadapi masalah dalam hidup, dan lain sebagainya banyak menggunakan alunan lagu ini. Tak heran jika MV Surrender di Youtube pun punya view yang sangat tinggi. Lagu ini tetap jadi hits sejak 2020 hingga saat ini.

πŸ‘‰ Trending  Call Center BPJS Kesehatan 24 Jam

Sekarang tak perlu penasaran lagi judul lagu Tiktok terbaru yang viral. Pasti salah satu yang Anda lihat di Tiktok ada dalam daftar di atas. Siapa tahu Anda juga ingin menggunakan salah satu lagu tersebut untuk backsound video Anda.

Β