Virgin Galactic Jual Tiket Wisata ke Luar Angkasa, Harganya Rp 6,5 Miliar

Virgin Galactic Jual Tiket Wisata ke Luar Angkasa

kolamgue.com – Virgin Galactic telah membuka penjualan tiket untuk pesawat ke luar angkasa dengan harga mulai dari 450.000 dollar AS per kursi, atau sekitar Rp 6,5 miliar.

Mengutip Breakingtravelnews.com, Jumat (6/8/2021), penjualan tersebut dilakukan beberapa minggu setelah miliader pendiri perusahaan yakni Richard Branson melakukan penerbangan ke luar angkasa.

Perusahaan pariwisata antariksa tersebut mengonfirmasi bahwa mereka tengah membuat kemajuan menuju penerbangan pendapatan pada awal 2022. Mereka dikatakan akan menjual kursi tunggal, penawaran paket, dan seluruh penerbangan.

Pada Juni 2021, mereka telah mendapat persetujuan dari regulator keselamatan penerbangan AS untuk menerbangkan orang ke luar angkasa.

Untuk penjualan tiket seharga mulai dari Rp 6,5 miliar tersebut, pihak Virgin Galactic akan membukanya untuk datar hand-raiser awal.

👉 Trending  Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash (Reguler)

Melansir Blog.hubspot.com, hand-raiser merupakan seseorang (disebut juga prospek) yang menunjukkan minat pada perusahaan dengan menawarkan informasi kontak mereka.

Biasanya, penawaran tersebut juga dengan imbalan semacam jaminan seperti penawaran konten virtual, atau konsultasi gratis.

“Pada kuartal kedua, kami membuat kemajuan yang berarti untuk memulai layanan komersial pada 2021,” kata Chief Executive Virgin Galactic, Michael Colglazier, melansir Breakingtravelnews.com.

Penumpang pertama Virgin Galactic ke luar angkasa, Beth Moses

Dirinya melanjutkan, pihaknya telah berhasil menyelesaikan dua penerbangan luar angkasa dari New Mexico.

Penerbangan terbaru berhasil membawa awak spesialis misi di kabin, serta mengumpulkan tanggapan yang luar biasa dari media dan konsumen global.

Demikian berita mengenai Virgin Galactic Jual Tiket Wisata ke Luar Angkasa, Harganya Rp 6,5 Miliar, ikuti terus update berita dari kami

👉 Trending  Kelebihan dan Kekurangan ASUS Zenbook UX333

Sumber : https://travel.kompas.com/read/2021/08/08/151625727/virgin-galactic-jual-tiket-wisata-ke-luar-angkasa-harganya-rp-65-miliar