Ide Tirai Dapur Modern yang Segar dan Protektif

Terkadang, Anda ingin menggantung tirai dapur modern untuk menyembunyikan aktivitas Anda dari orang luar yang lewat. Sementara itu, tirai dapur modern tetap terlihat cantik dan dekoratif. Tirai khusus berisi keindahan yang diharapkan dapat membuat tempat itu tetap luas.

Lantas, yang membedakan tirai dapur modern dengan yang tradisional. Lihatlah daftar kami di bawah ini.

👉 Trending  Fitur Spesifikasi Evercoss Xtream 2 Plus

Tirai Dapur Modern Transparan dan Polos

Tirai Dapur Modern Transparan dan Polos
Sumber: bestpickreports.com

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa dapur ini mengambil tirai transparan dan polos seperti ini. Contoh pertama kami menunjukkan tirai dapur modern terkadang bertindak lebih sebagai dekorasi. Tujuan khusus terkait dengan desain dan ukuran dapur secara keseluruhan.

Untuk sudut sarapan ini, tirai dapur modern yang transparan dan polos sangat pas. Fitur transparan dari tirai dapur modern membantu menjaga ruang sarapan tetap luas. Tirai memungkinkan untuk melihat pemandangan indah di luar jendela dengan jelas.

Alasan terakhir mengacu pada jendela yang tampak sangat kuat. Bahkan tanpa tirai, sudutnya mendapat perlindungan yang cukup.

Tirai Dapur Modern Tipis

Tirai Dapur Modern Tipis
Sumber: blog.buyerselect.com

Kain putih lembut sekali lagi menunjukkan fitur-fiturnya yang fleksibel dan menawan. Kali ini, sudut sarapan ini memilih kain tipis dan polos untuk gorden. Tirai jatuh dari atas yang hampir menyentuh langit-langit hingga ke lantai.

Tirai ditata dengan indah. Itu digantung di dudukan logam. Ini menciptakan format unik yang sesuai dengan bentuk sudut sarapan. Tirai keseluruhan dibagi menjadi dua bagian.

Saat semua ruas gorden ditarik seperti ini, nikmati sarapan pagi dengan pemandangan hijau seperti yang terlihat dari gambar.

Tirai Dapur Modern yang Bagus

Tirai Dapur Modern yang Bagus
Sumber: diycreation.net

Tidak semua tirai dapur modern polos. Contoh ketiga kami menunjukkan tirai bermotif bermotif yang menutupi kaca jendela yang terbagi menjadi dua bagian. Tirai itu sendiri terbagi menjadi empat bagian yang memungkinkan berbagai gaya tarikan.

Tirai mengaplikasikan desain simpel yang memadukan warna putih dan cokelat. Kami percaya tirai menggunakan kain lembut dan tipis yang membantu menjaga ruang makan tetap luas dan lega. Penggunaan tirai putih membantu menyebarkan sinar matahari.

Konon, sinar tetap masuk ke ruangan bahkan saat Anda menutup area dengan tirai.

Tirai Dapur Modern yang Hangat

Tirai Dapur Modern yang Hangat
Sumber: morganallendesigns.com

Kebanyakan tirai dapur modern suka menggunakan warna-warna netral. Setelah putih, Anda dapat mempertimbangkan kain coklat polos seperti yang disarankan ide ini. Dapur ini lebih memilih menggunakan kain polos dan coklat untuk gordennya.

Tirai tampak terang sehingga sinar matahari masih bisa masuk ke dapur. Tirai, lebih lanjut, memilih warna coklat yang lembut atau cerah. Pilihan tersebut menghasilkan nada yang hangat dan cerah meskipun tirai sudah penuh atau setengah ditarik ke bawah saat gambar terlihat.

Catatan terakhir kami mengacu pada kesamaan warna antara backsplash dan tirai.

Tirai Dapur Modern Lembut

Tirai Dapur Modern Lembut
Sumber: croatianwine.org

Sekarang, mari kita bermain dengan tirai dapur modern berwarna. Ya, tirai dapur modern membuka ruang besar untuk bereksperimen dengan tirai berwarna. Contoh selanjutnya menampilkan warna biru lembut yang berpasangan dengan putih.

Keduanya menjadi backdrop tirai bermotif bermotif. Tirai terbagi menjadi dua bagian yang sesuai dengan posisi jendela. Tirai yang terkesan tebal dapat menutup dapur dari apa pun yang terjadi di luar area.

Yang menarik bagi kami adalah bahwa tirai cocok dengan warna tema dapur; biru.

Tirai Dapur Modern Geometris

Tirai Dapur Modern Geometris
Sumber: hgtv.com

Tarik tirai dapur modern ini dalam mode penuh, maka kami yakin Anda akan melihat pemandangan geometris yang trendi dan nyaman dari contohnya. Dua contoh dapur terakhir semuanya menggunakan warna biru tetapi kali ini, dapur ini terlihat formal dengan warna biru yang berani seperti ini.

Alih-alih warna gorden biru dan putih, dapur ini lebih memilih menggunakan warna putih dan warna coklat cerah. Warna-warna netral menjadi latar belakang pola tirai geometris. Tirai terbagi menjadi dua bagian yang sesuai dengan jendela.

Tirai terlihat cukup tipis sehingga sinar matahari masih bisa melewatinya.

Tirai Dapur Modern Gelap

Tirai Dapur Modern Gelap
Sumber: specktacularhome.com

Ide ketujuh kami terlihat istimewa karena dua hal. Pertama, gorden menggunakan kain berwarna gelap. Karenanya, tirai abu-abu ke hitam digantung dengan gaya rumahan. Ini menutupi jendela kecil untuk dapur pedesaan.

Faktor kedua mengacu pada pembuatan tirai dapur modern. Anda sebenarnya bisa membuat model gorden ini sendiri. Coba cari kain ekstra lalu jahit ke tampilan tirai dapur modern ini. Sepertinya cukup mudah dilakukan.

Tirai Dapur Modern Kreatif

Tirai Dapur Modern Kreatif
Sumber: homebnc.com

Dengan kain putih sebagai backdrop, pada dasarnya Anda bisa melakukan apa saja. Itulah kesan luas kami terhadap sample tirai dapur modern ini. Tirai yang menggunakan bahan kain putih kemudian memenuhinya dengan potongan-potongan berwarna seperti ini.

Konsep gordennya serasi dengan model sudut sarapan. Tirai membungkus gaya warna-warni dan indah yang bisa kita rasakan dari sudut ini.

Tirai Dapur Modern Abu-abu

Tirai Dapur Modern Abu-abu
Sumber: decorits.com

Pilihan lain untuk kaca jendela. Tirai dapur modern ini memilih bahan kain yang berwarna abu-abu dan tipis sehingga terlihat formal, terutama saat digunakan untuk dapur minimalis ini. Tirai masih memungkinkan sinar matahari masuk ke area tersebut.

Tirai jatuh dari atas (hampir ke langit-langit) ke bawah (lantai). Saat tirai ditarik penuh seperti ini, tirai bergoyang dan itu menjadi hal yang asik untuk dilihat saat menghabiskan waktu di dapur.

Tirai Dapur Modern Cantik

Tirai Dapur Modern Cantik
Sumber: dhoumm.co

Saran terakhir kami menjadi penataan tirai dapur modern paling kompleks dalam daftar ini. Hal ini menunjukkan bahwa Anda bisa bereksperimen dengan penempatan gorden yang canggih seperti yang sering Anda lihat pada gaya gorden dapur tradisional.

Tirai ini memilih desain bergaris dengan warna biru, abu-abu dan putih sebagai warna backdrop. Yang mengesankan kami pasti pada penempatan gorden. Tirai menggunakan pita biru yang lucu sebagai hiasan tambahan.

Dengan gorden manis yang digantung seperti ini, gorden tersebut memang merupakan gorden yang chic. Anda masih bisa melihat pemandangan hijau di luar.

👉 Trending  Ide Dapur Unik untuk Menyalurkan Kreativitas Anda

Daftar Isi