Laptop Yoga Slim 7 Carbon dan Yoga Slim 7 Pro, Keluaran Lenovo

Jakarta (kolamgue.com) – Lenovo telah meluncurkan laptop terbaru mereka yaitu Yoga Slim 7 Carbon dan Yoga Slim 7 Pro, menghadirkan sistem operasi Windows 11 generasi selanjutnya yang bertenaga.

Dikutip dari siaran pers Lenovo, Kamis, Yoga Slim 7 Carbon merupakan laptop ringan dan tipis dengan layar OLED dari Samsung Display yang dioptimalkan dengan bezel yang tipis di empat sisi.

Laptop ini memiliki layar 14 inci QHD+ yang menawarkan kualitas gambar jernih dengan Dolby Vision dan VESA Display HDR TrueBlack 500 untuk kualitas video yang ditingkatkan.

Lenovo Slim 7 Carbon memiliki color gamut 100 persen DCI-P3, refresh rate layar 90Hz, dan kecerahan normal 400 nits atau hingga 600 nits.

👉 Trending  Hadir! Nokia G50 berjaringan 5G, Ini Harganya

Laptop ini juga mendapatkan sertifikasi TÜV Eye Comfort untuk kesehatan mata serta telah diperkuat dengan Corning Gorilla Glass.

Laptop ini dilengkapi 8-core AMD Ryzen 7 5800U Series Mobile Processors dengan grafis AMD Radeon, dan tersedia dengan pilihan grafis NVIDIA GeForce MX450 untuk content creation.

Dilengkapi dengan memori RAM hingga 16GB, Yoga Slim 7 Carbon juga menghadirkan penyimpanan internal hingga 1TB dan baterai 61 WHrs.

Laptop ini diklaim dapat digunakan hingga tiga jam hanya dengan mengisi daya selama 15 menit. Adapun daya tahan baterai dapat digunakan hingga 14,5 jam, dibantu dengan termal berbasis mode melalui Lenovo Q-Control.

Tersedia dalam warna Cloud Grey dan terbuat dari karbon fiber dan magnesium alloy, perangkat ini memiliki ketebalan 14,9 mm dengan berat 1,1kg. Laptop ini juga dilengkapi Dolby Atmos Speaker System yang terintegrasi.

👉 Trending  Apple Watch Series 7 diperkirakan akan rilis September

Lenovo Slim 7 Carbon didukung oleh Windows 11. Pengguna juga bisa menikmati hands-free Windows Hello, perlindungan dari Lenovo Smart Assist, serta Lenovo Smart Privacy Services.

Sementara Yoga Slim 7 Pro hadir dengan layar sentuh QHD In-Plane Switching 16 inci, rasio 16:10 untuk multitasking dan kecerahan layar maksimal hingga 500 nits melalui konfigurasi refresh rate 120Hz.

Laptop ini hadir dengan Windows 11 dan telah didukung sertifikasi TÜV Eye Comfort, Dolby Vision, VESA Certified Display HDR 400, dan cakupan warna sRGB 100 persen.

Lenovo Slim 7 Pro didukung AMD Ryzen 7 5800H Mobile Processors dan grafis GPU NVIDIA GeForce RTX 3050. Perangkat ini memiliki RAM hingga 16GB dual-channel DDR4, penyimpanan hingga 1TB , dan baterai 75WHr dengan Rapid Charge Boost8.

👉 Trending  IPhone 14 Pro bakal terbuat dar titanium alloy

Yoga Slim 7 Pro juga dilengkapi dengan noise cancelling mic, kamera IR, dan hands-free Alexa, dan speaker Dolby Atmos.

Laptop ini memiliki ketebalan 17,4mm pada bagian tertipisnya dengan berat mulai dari 2,1kg dan tersedia dalam warna Cloud Grey atau Storm Grey9.

Berita ini sudah di terbitkan oleh di (https://www.antaranews.com/berita/2382161/lenovo-luncurkan-laptop-yoga-slim-7-carbon-dan-yoga-slim-7-pro)