Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga Oppo Reno Z

kolamgue.com – Halo sahabat Beritamu jumpa lagi dengan kami yang hadir membagikan infodunia teknologi serta aplikasi mod premium gratis. Nah kali ini admin ojogaptek akan membahas tentang ponsel Oppo Reno Z .

Salah satu smartphone terbaru yang siap hadir dan dijual secara global dari perusahaan Oppo dan dipastikan menjadi salah satu smartphone kekinian terbaru yaitu smartphone Oppo Reno Z, di mana smartphone ini diklaim mempunyai beberapa fitur unggulan dari spesifikasi yang diusung dan tidak bisa anda temukan pada ponsel yang lain.

Pertama kali smartphone ini menjadi trending dan sekarang ini banyak diberitakan oleh media online, setelah salah satu situs Cina telecom memberikan bocoran terkait daftar Smartphone yang siap dirilis oleh perusahaan Oppo di tahun 2019.

👉 Trending  Begini Cara Cek Resi Shopee Standard Express

Oppo Reno Z adalah salah satu smartphone terbaru pabrikan perusahaan Oppo yang dipastikan mengusung banyak sekali fitur unggulan dan untuk penjualan Smartphone Ini dipastikan dijual untuk kalangan menengah ke atas dan akan menjadi salah satu ponsel kekinian terbaru yang bisa menjadi idola bagi para penggemarnya di berbagai dunia termasuk di Indonesia.

Apabila terlihat dari beberapa penampakan gambar Oppo Reno Z yang saat ini viral di media sosial, terlihat jelas apabila render Smartphone Ini mengusung desain yang sangat futuristik dan juga unik seperti salah satunya masih menggunakan Pony dibagian atas dengan desain waterdrop dan dipastikan sudah mengusung layar full view display dan pastinya banyak fitur unggulan yang bisa dimanfaatkan oleh para pembelinya.

👉 Trending  Ide Dapur Berwarna-warni untuk Membangkitkan Mood Anda

Fitur unggulan Oppo Reno Z

Ada beberapa fitur unggulan yang menurut kami sangat direkomendasikan bagi anda untuk memiliki smartphone ini diantaranya adalah sebagai berikut.

Mengusung luas layar fullview display dengan luas sekitar 6,4 inciLayer sudah mendapatkan perlindungan layar itu Corning Gorilla GlassMenggunakan fitur keamanan Face Unlock dan juga sensor fingerprint under displayResolusi smartphone full HD + dengan menggunakan poni di bagian atas dengan desain waterdropMenggunakan kamera depan sebagai kamera foto selfie dengan resolusi 32 megapiksel yang sudah mendapatkan banyak sekali fitur unggulan salah satunya AI beautyKamera belakang atau kamera utama menggunakan dual kamera dengan konfigurasi 48 megapixel dan 5 megapixel yang akan menghasilkan hasil foto bokehUntuk prosesor menggunakan chipset helio P90 yang dipadupadankan dengan memori RAM 6 GB dan memori internal 256gbBaterai berkapasitas besar 3950 mah yang sudah mendapatkan dukungan pengisian cepatHarga tidak begitu mahal

👉 Trending  Ide Ruang Tamu Abu-abu dan Biru Sebagai Campuran Damai

Spesifikasi lengkap oppo Reno Z

Oppo Reno Z – IGbangripiu

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini, menurut kami sudah sangat mumpuni dan untuk lebih lengkapnya silakan melihat tabel dibawah ini!

Spesifikasi Oppo Reno Z
Rilis Mei 2019
Harga Rp5.4 jutaan
Jaringan 4G LTE
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Tipe Layar 6.4-inci FullView Display
Resolusi FHD+ 2.340 x 1.080 piksel
Pelindung Corning Gorilla Glass
OS Android 9 Pie
Chipset Helio P90
CPU
Grafis
RAM 6GB RAM
ROM  256GB +Slot MicroSD up to 512 GB
Kamera Belakang 48MP + 5MP
Perekam Video 2160p@30fps, 1080p@30fps
Kamera Selfie 32MP
Koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth 5.0, USB OTG, dll
Sensor Fingerprint under display, accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai 3,950 mAh with fast charging VOOC 3.0
Warna Star Purple, Extreme Night Black, Coral Orange, dan Bead White
👉 Trending  Call Center CIMB Niaga Pusat 24 Jam, Biaya Tarif, dan Cara Menghubungi

Harga resminya?

Smartphone yang baru akan rilis di negara Cina ini untuk harganya sendiri dipastikan kisaran CNY 2,599 atau jika di Indonesia smartphone ini dijual dengan harga sekitar Rp5,4 jutaan.

Itulah pembahasan kami tentang bocoran spesifikasi dan harga Oppo Reno Z yang menjadi salah satu smartphone terbaru pabrikan perusahaan Oppo. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran Smartphone Ini di Indonesia.