Apa itu Cheat Suntik PUBG

Cheat Suntik PUBG

Cheat Suntik PUBG – Game PUBG Mobile adalah permainan yang berkategori Battlegrounds atau Battle Royale, dimana setiap pemain akan bertahan hidup di sebuah area untuk memusnahkan musuh-musuhnya.

Informasi mengenai Cheat Suntik PUBG akan diinformasikan secara lengkap dan detail di sini. Tidak dapat dipungkiri bahwa game Player Unknowns Battle Grounds (PUBG) hingga sekarang masih menjadi peringkat pertama di dunia.

Player aktif yang memainkannya masih yang terbanyak hingga saat ini. Dengan begitu, persaingan antar player PUBG begitu ketat. Bahkan, sangat mungkin antar player saling bersaing dan menjatuhkan agar menjadi yang pemenang permainannya.

Oleh karena itu, tidak sedikit yang menggunakan cheat atau kode pemrograman tertentu yang diaplikasikan saat bermain PUBG. Cheat tersebut biasanya didapatkan dari beragam aplikasi atau bahasa pemrograman yang sudah umum di kalangan para player.

👉 Trending  Lokasi Patung Anubis PUBG

Apa itu Cheat Suntik PUBG?

Apa itu Cheat Suntik PUBG

Sekarang, ada Cheat Suntik yang sedang populer di kalangan player PUBG. Cheat yang katanya mampu membunuh semua musuh lebih mudah, cepat, dan efisien. Dengan cheat yang satu ini, kamu yang bermain PUBG mempunyai kesempatan mengalahkan dan membunuh musuh lebih cepat.

Jika kesempatan membunuh musuh lebih cepat, berarti kesempatan untuk memenangkan permainan PUBG juga lebih terbuka lebar. Oleh karena itu, tidak heran banyak player yang mencari dan mengaplikasikan Cheat Suntik ini untuk bermain PUBG.

Lalu, kenapa dinamakan Cheat Suntik? Suntik disini diartikan melawan dan membunuh musuh dengan tepat sasaran. Kamu hanya butuh satu peluru dan satu tembakan saja untuk bisa membunuh satu lawan. Dengan begitu, tak perlu boros peluru dan membuang waktu percuma.

👉 Trending  Gem Master Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar?

Pemakaian Cheat Suntik PUBG membuat keakuratan menembak musuh lebih tajam dan mematikan. Kamu hanya menembak biasa tanpa akurat membidik, tetapi kerusakan yang ditimbulkannya benar-benar terasa pihak musuh. Cheat ini memang luar biasa dan efektif digunakan.

Diketahui juga cheat suntik mempunyai fitur anti banned saat diaplikasikan. Jadi, cheat tersebut tidak akan terdeteksi oleh pihak developer PUBG. Kamu aman memakainya saat bermain di PUBG. Jika tidak aman, tentu pihak developer akan mencekal kamu yang terdeteksi memakai cheat berbahaya.

Akibatnya, player yang tidak menggunakan Cheat Suntik sangat dirugikan. Pasalnya, mereka bisa menderita kerugian dan kerusakan yang berat saat melawan player dengan cheat suntik. Bahkan, sangat mungkin mati lebih cepat terkena tembakan terus menerus.

👉 Trending  Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Permanen Gratis Asli, ilegal?

Simak juga: Nama PUBG Keren

Fitur yang Dimiliki Cheat Suntik PUBG

Ada beberapa fitur yang dimiliki Cheat Suntik perlu kamu ketahui kehebatannya sebelum benar-benar mengaplikasikannya nanti. Tiap fitur ada keuntungannya tersendiri bagi kamu yang menggunakannya. Namun demikian, jangan sampai salah atau sembarangan menggunakannya.

Pasalnya, bukan tidak mungkin kamu mengalami senjata makan tuan jika salah menggunakan fitur tertentu di Cheat Suntik tanpa perhitungan yang matang. Maka dari itu, cheat ini direkomendasikan untuk player profesional dan bukan yang masih amatiran.

1. Magic Bullet

Magic Bullet

Salah satu fitur di Cheat Suntik PUBG yang membuat peluru akan selalu mengikuti musuh saat ditembakkan. Satu tembakan dan satu peluru sudah bisa mengenai serta membunuh satu musuh. Benar-benar senjata yang efektif untuk membunuh musuh.

👉 Trending  Download Survivalcraft 2 2.2.10.4 Apk + Mod (Health) Android

Akan tetapi, peluru yang ditembakkan dengan fitur Magic Bullet tidak bisa menembus dinding atau tembok. Itulah salah satu kelemahannya yang perlu diketahui. Jadi, jangan asal untuk memakai fiturnya sebelum mengenal medan pertempurannya.

2. Wall Hack

Wall Hack

Sebuah fitur cheat yang hampir sama dengan Magic Bullet. Perbedaannya, peluru yang ditembakkan dengan Wall Hack bisa menembus tembok atau dinding yang dilewatinya. Dipastikan peluru mengenai musuh dan membuat kerusakan parah, bahkan hingga mati.

3. Auto Aim

Auto Aim

Fitur cheat yang satu ini membuat tembakan bisa mengenai musuh dengan tepat meskipun tidak membidiknya. Sangat tepat digunakan oleh player yang jarang atau malas membidik musuh dengan keakuratan tinggi.

👉 Trending  Cara Menghitung WR (Win Rate) Mobile Legends Otomatis

Simak juga: Hp Terbaik Untuk Pubg Dengan Grafik Extreme

4. Speed Hack

Speed Hack

Kamu akan berlari lebih cepat dan lincah saat menggunakan fitur ini. Sangat tepat digunakan saat sedang dikejar musuh dalam sebuah pertempuran. Dengan begitu, kamu bisa menghindar lebih cepat saat dibidik atau ditembak musuh.

5. Healing Super Instan

Healing Super Instan

Kamu sudah tertembak dan sebentar lagi mati. Gunakan saja fitur ini yang mampu memulihkan nyawa dengan cepat. Fitur ini sangat tepat digunakan saat kondisi kritis karena nyawamu di PUBG hampir habis dan mati.

Bagaimana Cara Memasang Cheat Suntik PUBG yang Direkomendasikan?

Bagaimana Cara Memasang Cheat Suntik PUBG yang Direkomendasikan

Setelah mengenal beberapa fiturnya yang penting, kamu juga harus mengetahui cara memasangnya saat bermain PUBG. Tidak boleh sembarangan memasang Cheat Suntik karena jika salah bisa terdeteksi dan terkena cekal dari pihak developer.

👉 Trending  Popslime Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar?

Cara memasangnya memang cukup sulit dan harus mendetail. Oleh karena itu, pemasangan cheat suntik memang direkomendasikan untuk player PUBG yang sudah berpengalaman.

1. Unduh dan Instal Aplikasi Cheat Suntik PUBG

Kamu perlu mencarinya terlebih dulu dengan browsing untuk menemukan situs-situs game yang menyediakan unduhan aplikasi Cheat Suntik secara gratis. Setelah berhasil diunduh, bisa segera diinstal di gadget kamu. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.

Setelah itu, restart terlebih dulu gadgetmu agar aplikasi yang baru saja diunduh bisa bekerja optimal. Selain cheat suntik, kamu juga perlu menginstal aplikasi tambahan yang tak kalah pentingnya, yaitu Game Guardian dan Virtual Space.

Kamu juga bisa mengunduhnya dengan link di bawah ini:

👉 Trending  FF9MA3VCZDWC Kode Redeem FF 8,5 Juta Followers

https://www.mediafire.com/file/dfoheggh2wn01g1/CH34T3R.PUBGMLITE.0.18exp31.lua/file

2. Tambakan Pubg Mobile

Kamu yang sudah menginstal hingga Virtual Space di gadget perlu menambahkan PUBG Mobile. Caranya cukup mudah cukup klik tombol (+) pada aplikasi tersebut. Selain itu, masukkan juga Game Guardian ke dalam aplikasi Virtual Space dengan cara mengklik tombol (+).

3. Buka Aplikasi Virtual Space

Kamu buka aplikasi Virtual Space dan memilih opsi reselect host file. Setelah itu, kamu aktifkan hingga ada tanda on di layar.

4. Buka Aplikasi Game Guardian

Selanjutnya, kamu buka aplikasi Game Guardian yang terdapat di Virtual Space. Biasanya akan muncul peringatan tentang perizinan atau sejenisnya. Kamu klik saja perizinannya agar aplikasi bisa terus dijalankan.

👉 Trending  Bikin Profil Kece, Ini Kode Bio FF yang Bisa Dicoba Sendiri

5. Kembali Ke Virtual Space

Langkah berikutnya adalah kamu kembali ke aplikasi Virtual Space. Selanjutnya, kamu jalankan cheat yang sudah didapatkan sebelumnya.

6. Klik Opsi Pubg Mobile

Selanjutnya, kamu klik tombol GG lalu memilih opsi PUBG Mobile. Setelah itu, kamu ketikkan script kode yang sudah ada dan menunggunya hingga 100%.

Simak juga: Download PUBG PC

Perbandingan dengan Jenis Cheat Lainnya

Perbandingan dengan Jenis Cheat Lainnya

Tentu saja ada perbedaan antara Cheat Suntik PUBG dengan cheat lainnya saat bermain game PUBG. Bisa dikatakan Cheat Suntik memang yang paling jago untuk memenangkan PUBG. Berikut beberapa perbedaannya yang perlu kamu ketahui:

Cheat Suntik Cheat Lainnya
Banyak fitur yang mematikan player. Fiturnya tidak begitu mematikan.
Cheat yang belum terdeteksi pihak developer PUBG. Sebagian besar cheat sudah terdeteksi pihak developer PUBG.
Cara memasang cheat yang cukup rumit. Cara memasang yang relatif mudah.
👉 Trending  FF6M4USLCLDS Kode Redeem FF, Dapat MP40 Bloody Gold Weapon!

Faktor Negatif Penggunaan Cheat Suntik

Faktor Negatif Penggunaan Cheat Suntik

Ada beberapa faktor negatif menggunakan Cheat Suntik saat bermain PUBG, antara lain sebagai berikut:

  1. Kebocoran data digital. Tidak menutup kemungkinan hal itu terjadi. Biodata diri kamu bisa dicuri oleh pihak lain.
  2. Dicekal oleh pihak developer. Dalam hal ini perusahaan Tencent selaku developer PUBG bisa mencekal kamu sebagai player jika ketahuan menggunakan Cheat Suntik. Tentu saja sangat merugikan kamu sebagai player.

Simak juga: Cara Mendapatkan Skin Mobil McLaren PUBG

Informasi mengenai Cheat Suntik PUBG sudah dibahas lengkap. Sekarang, kamu sebagai player PUBG menentukan sendiri apakah mau menggunakannya atau tidak, yang penting tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain.

👉 Trending  Cookie Run Kingdom Redeem Code Terbaru Bisa Claim Disini