gb-whatsapp-pro

7 Fitur GB WhatsApp Pro Apk Istimewa (+Link Download)

WhatsApp sudah menjadi salah satu aplikasi yang wajib ada di setiap smartphone Android dan iOS. Tidak hanya kalangan anak muda saja yang menjadi pengguna utamanya, bahkan hingga ibu-ibu arisan pun sudah mulai menggunakan aplikasi ini. Kini bahkan ada GB WhatsApp, salah satu ‘versi’ WhatsApp.

gb-whatsapp-pro

Sebenarnya yang dimaksud dengan ‘versi’ disini bukanlah versi resmi keluaran pencipta WhatsApp, tetapi merupakan aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi. Sesuatu yang sudah dimodifikasi tentu lebih menarik dengan banyaknya fitur yang lebih unik bukan? Bagaimana dengan WhatsApp modifikasi?

 

Beragam Fitur Unik dalam Aplikasi GB WhatsApp Modifikasi

Ada banyak jenis WhatsApp yang sudah dimodifikasi, tetapi semuanya memiliki fitur yang mirip. Apa saja fitur yang bisa Anda temukan di WhatsApp modifikasi dan tidak dimiliki oleh WhatsApp versi originalnya? Berikut ini adalah beberapa contoh keunikan GB WhatsApp modifikasi yang benar-benar menarik:

  1. Menghilangkan tulisan ‘Typing…’ pada jendela chat

Menghilangkan-tulisan-Typing-pada-jendela-chat

WhatsApp memungkinkan Anda untuk mengetahui bahwa lawan chatting Anda sedang mengetik pesan, begitu pula sebaliknya. Jika Anda tidak ingin penerima pesan Anda tahu bahwa Anda sedang mengetik chat kepadanya, Anda memerlukan aplikasi WhatsApp mod wa gb ini.

👉 Trending  Elektabilitas adalah

Setelah mengunduh aplikasi WhatsApp mod, Anda perlu mengaktifkan fitur tambahan ini dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka Menu atau tiga titik pada pojok atas aplikasi.
  • Pilih menu Fouad Mods atau FM Mods.
  • Buka pilihan Privacy and Security.
  • Cari bagian Chats lalu klik pada pilihan Contacts.
  • Centang pada menu Hide typing… kemudian klik OK.

Sekarang Anda tinggal merestart aplikasi WhatsApp mod ini untuk bisa menikmati fitur istimewa menyembunyikan status sedang mengetik ketika berkirim pesan dengan pengguna WhatsApp lain. Mudah dan menyenangkan bukan?

  1. Melenyapkan tampilan centang ganda pada aplikasi WhatsApp

Menghilangkan blue ticks atau centang biru bisa dilakukan dengan mudah di aplikasi WhatsApp biasa. Hal ini bertujuan untuk membuat pengirim pesan tidak tahu bahwa Anda sebenarnya sudah membaca pesan yang masuk. Tapi GB WhatsApp mempunyai fitur yang lebih istimewa.

👉 Trending  Adversity Quotient adalah

Melenyapkan-tampilan-centang-ganda-pada-aplikasi-WhatsApp

Aplikasi ini bahkan menyediakan pilihan bagi Anda untuk membuat pesan yang si A kirimkan kepada Anda tidak terkirim padahal Anda sebenarnya sudah menerima pesan tersebut dan sudah membacanya. Sama seperti cara sebelumnya, Anda tinggal mencari bagian Chats di setelan khusus Fouad Mods.

 

Setelah membuka bagian Contacts, centang pilihan Hide second ticks serta Hide blue ticks. Setelah mengklik OK kemudian melakukan restart pada aplikasi WhatsApp ini, Anda bisa membiarkan orang lain bertanya-tanya bagaimana mungkin chat WhatsApp tidak terkirim tetapi Anda bisa membalasnya.

  1. Mampu membaca chat yang dihapus oleh pengirim

Tidak seperti Telegram, pesan yang dihapus untuk semua orang di aplikasi WhatsApp akan meninggalkan jejak yang berbunyi “pesan ini telah dihapus”. Hal ini tentu membangkitkan rasa penasaran Anda bukan? Tapi tenang, WhatsApp Mod akan membantu Anda melihat isi pesan yang hilang itu.

👉 Trending  Pungli adalah

Mampu-membaca-chat-yang-dihapus-oleh-pengirim

Cara untuk mengaktifkan fitur ini adalah dengan masuk ke pengaturan Fouad Mods seperti sebelum-sebelumnya lalu masuk lagi ke bagian Privacy and Security. Scroll saja ke bawah hingga Anda menemukan pilihan Anti-Delete Messages di bagian Chats. Aktifkan fitur tersebut.

 

Sekarang pesan apapun yang masuk ke aplikasi WhatsApp ini dan dihapus oleh pengirimnya akan terpampang jelas di jendela chat dengan logo kecil di bagian bawah pesan tersebut yang menandakan bahwa pesan sebenarnya sudah dihapus oleh pengirimnya. Anda masih bisa membaca pesan tersebut.

  1. Airplane Mode khusus untuk aplikasi WhatsApp Mod

Fitur flight mode di smartphone Android Anda akan menonaktifkan koneksi internet smartphone sehingga semua aplikasi menjadi offline. Tetapi WhatsApp yang satu ini mempunyai fitur airplane modenya sendiri yang memungkinkan Anda untuk mematikan koneksi internet hanya pada aplikasi WhatsApp mode.

👉 Trending  Kunci Jawaban Brain Test

Airplane-Mode-khusus-untuk-aplikasi-WhatsApp-Mod

Sangat mudah untuk mengaktifkan mode ini. Anda tinggal membuka aplikasi WhatsApp Mod saja. Kemudian pada jendela awal WhatsApp ini Anda bisa melihat ikon pesawat yang terletak di bagian atas. Klik saja ikon tersebut untuk mengaktifkan dan menonaktifkan koneksi internet khusus aplikasi ini.

Meskipun GB WhatsApp Anda sekarang offline, Anda tetap bisa streaming film, bermain game online, dan melakukan kegiatan apapun menggunakan smartphone Android tanpa terganggu oleh notifikasi dari WhatsApp.

  1. Memperbarui tampilan WhatsApp dengan berbagai tema

Anda akan terus menerus melihat tampilan berwarna hijau pada aplikasi WhatsApp resmi. Tampilan akan berubah menjadi hitam dengan mode gelap yang sudah ditambahkan oleh WhatsApp. Tapi dengan menggunakan WhatsApp mode, Anda bisa menikmati berbagai tampilan yang berbeda.

👉 Trending  Nama Nama Alat Make Up

Memperbarui-tampilan-WhatsApp-dengan-berbagai-tema

Ada berbagai macam pilihan tema yang bisa Anda gunakan, mulai dari yang lucu-lucu hingga yang maskulin. Cara mengaktifkan tema pun sangat mudah. Masuk kembali ke Menu atau tiga titik pada aplikasi ini, pilih lagi menu Fouad Mods, kemudian pilih FMThemes.

Klik pada pilihan Download FMThemes kemudian Anda bisa mulai memilih tema mana yang akan diterapkan pada aplikasi WhatsApp. Klik tombol Install kemudian klik OK untuk menerapkan tema tersebut. Sekarang WhatsApp Anda tampil dengan wajah baru yang lebih segar dan menarik.

  1. Mengganti gaya centang atau ticks pada jendela chat

Anda mungkin merindukan gaya centang aplikasi BBM. Atau Anda ingin mendapatkan tampilan WhatsApp seperti WhatsApp untuk smartphone iOS. Ini bisa Anda dapatkan dengan bantuan fitur Ticks Style yang hanya terdapat di aplikasi WhatsApp Mod.

👉 Trending  Song Ji Hyo Dan Chun Jung Myung Jadi Pasangan Kekasih

Mengganti-gaya-centang-atau-ticks-pada-jendela-chat

Untuk mengganti bentuk centang di jendela chat WhatsApp ini, Anda perlu masuk lagi ke pengaturan GB Settings. Ikuti langkah yang sudah disebutkan sebelumnya untuk masuk ke GB Settings. Kemudian klik pada pilihan Conversation Screen. Buka setingan Bubble And Ticks.

Klik pada Ticks Style untuk melihat banyaknya pilihan gaya centang yang tersedia. Anda bebas memilih gaya centang ala BBM, iOS message, Twitter, dan lain sebagainya. Setelah mengganti gaya centang ini, cobalah untuk mengirim pesan ke salah satu kontak Anda untuk melihat hasil perubahannya.

  1. Mengintip Status WhatsApp yang dihapus oleh pembuatnya

Fitur ini mirip dengan fitur ketiga diatas. WhatsApp Mod sudah dilengkapi dengan fitur tertentu yaitu Anti-Delete Status yang memungkinkan Anda untuk melihat semua status pengguna WhatsApp lain yang sengaja dihapus. Untuk mengaktifkan fitur ini Anda perlu membuka kembali pengaturan GB Settings.

👉 Trending  Contoh Obligasi

Mengintip-Status-WhatsApp-yang-dihapus-oleh-pembuatnya

Kemudian masuk lagi ke Privacy and Security. Aktifkan pilihan Anti-Delete Status di bagian Status, tepat sebelum pengaturan Chats. Sekarang status siapapun yang sudah dihapus masih akan tampil di tab Status WhatsApp Anda. Anda bahkan bisa mengunduh status tersebut ke penyimpanan smartphone.

 

Link Download Aplikasi GB WhatsApp Pro Apk Mod

Link-Unduh-Aplikasi-WhatsApp-Mod

Untuk mengunduh aplikasi WhatsApp yang kaya akan fitur ini, Anda bisa langsung mengklik tautan berikut:

https://www.gurukolamgue.com/gb-whatsapp-apk/

https://kolamgue.com/gb-whatsapp/

https://kolamgue.com/gb-whatsapp-apk/

 

Tujuan utama adanya GB WhatsApp adalah untuk melindungi privasi penggunanya. Jika Anda tidak ingin terlihat online, sedang mengetik, selalu mengecek status setiap orang, aplikasi ini adalah alternatif yang sesuai dengan keinginan Anda.

👉 Trending  3 Cara Membuat Titik-titik Pada Daftar Isi Microsoft Word

 

Lihat Juga :