Fitur Unggulan, Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A7 Vita

kolamgue.com Halo sahabat Beritamu jumpa lagi dengan kami yang hadir membagikan infodunia teknologi serta aplikasi mod premium gratis. Nah kali ini admin ojogaptek akan membahas tentang Ponsel ZTE Blade A7 Vita.

Di bulan Mei 2019 ini perusahaan Zee kembali merilis salah satu ponsel terbaru mereka di pasaran dunia di mana ada beberapa warna yang diusung diantaranya warna hitam dan juga blue untuk smartphone terbarunya yang diberi nama ZTE Blade A7 Vita.

👉 Trending  Begini Cara Video Call di WhatsApp Web

Dipastikan smartphone ini menjadi salah satu ponsel yang dijual untuk kalangan menengah ke bawah akan tetapi tetap mengusung spesifikasi mumpuni dan juga penampilan yang kekinian di mana untuk bodinya sendiri menggunakan material berbahan polikarbonat yang kuat.

ZTE Blade A7 Vita adalah smartphone terbaru pabrikan perusahaan Zee yang saat ini sudah dijual dan diperkenalkan di beberapa negara dan kemungkinan akan masuk di Indonesia.

👉 Trending  Spesifikasi, Fitur Unggulan, dan Harga OPPO A9x di Indonesia

Smartphone yang dirilis pada bulan Mei 2019 ini, menjadi salah satu ponsel yang masih menggunakan tampilan pendahulunya walaupun sudah full view display dimana ponsel ini mempunyai dimensi dengan ukuran 146 x 69 x 7.8 mm dan juga untuk bezelnya tidak begitu tipis alias masih tebal tepatnya di sekeliling bagian layar.

Fitur unggulan ZTE Blade A7 Vita

Lihat juga: Inilah Jajaran Smartphone dengan Processor Snapdragon 855 Termurah

👉 Trending  Cara Menambahkan Lagu di Story IG Jadi Makin Kece

Ada beberapa fitur unggulan yang diusung pada smartphone ini diantaranya adalah sebagai berikut:

Menggunakan kamera utama masing-masing beresolusi 13 megapixelKamera selfie mengusung resolusi 8 megapixelLayar sudah full view display dengan aspek rasio mencapai 18:9Sudah menggunakan sensor fingerprint yang disimpan di bagian belakangJaringan 4G LTESistem keamanan selain pemindai sidik jari, smartphone ini pun sudah menggunakan face unlockBaterai berkapasitas 3200 mAhLayar lebih luas yaitu 5,45 inci dengan teknologi layar IPS LCD capacitiveSistem operasi masih menggunakan OS Android 8.1 OreoProcessor menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang dipadupadankan dengan memori RAM 3 GB dan memori internal 32GB

👉 Trending  20 Jenis Kaktus yang Bisa Anda Tanam di Dalam dan Luar Ruangan

Spesifikasi ZTE Blade A7 Vita

Lihat juga: Fitur Unggulan, Spesifikasi dan Harga Resmi Vivo Z3x di Indonesia

Berbicara tentang spesifikasi lengkap dari smartphone yang dirilis pada bulan Mei 2019 ini maka bisa anda lihat melalui tabel dibawah ini.

Spesifikasi ZTE Blade A7 Vita
Status Mei 2019
Jaringan 4G LTE
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Tipe Layar 5.45 inches
Resolusi 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio
Teknologi LCD capacitive touchscreen
OS Android Oreo 8.1 Antarmuka iDOS 8.32
Prosesor Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 (28 nm)
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Grafis Adreno 308
RAM 3GB
ROM 32GB MicroSD Up to 256 GB
Kamera Belakang 13 MP
Fitur LED flash, HDR
Perekam Video 1080p@30/120fps, 720p@960fps,
Kamera Selfie 8 MP
Fitur HDR
Perekam Video 1080p@30fps
Koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, USB OTG, DLL
Sensor Fingerprint , accelerometer, gyro, proximity, dan compass
Baterai 3200 mAh
Warna Black, Blue
👉 Trending  Alamat Kantor Indihome Jakarta, Bandung, Medan, dll (+No Tlp CS)

Harga resminya?

Berbicara tentang harga jual dari smartphone yang menurut kami lumayan bagus ini yaitu diperkirakan jika dijual di Indonesia harganya Kisaran Rp. 2.450.000.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga smartphone terbaru pabrikan perusahaan ZTE bernama ZTE Blade A7 Vita. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadirannya di Indonesia.

👉 Trending  Ini Cara Jadi Agen Resmi Higgs Domino Island