Cara Membuat Website Phising Terbaru 2021

Cara Membuat Website Phising Terbaru 2021

Kolamgue.com โ€“ Cara Membuat Website Phising Salah satu cara yang digunakan oleh hacker untuk meretas akun seseorang adalah dengan membuat website phising.

Website phising biasanya dibuat menyerupai website asli yang digunakan untuk mencuri data pengguna. Cara membuat website phisingsendiri bukan merupakan pekerjaan yang mudah.

Untuk bisa membuatnya, dibutuhkan kemampuan untuk mendesain layout website agar bisa semirip mungkin dengan website yang ditiru.

Kecuali website tersebut memang simpel dan tidak mengandalkan layout yang bagus. Selain itu, kita juga harus bisa membuatnya berfungsi dengan baik agar tidak dicurigai.

Tapi, tahukah kamu jika kini membuat website phising menjadi lebih mudah? Ya, ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk membuat website phising secara lebih praktis dan bahkan bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa perlu menguasai ilmu dasarnya. Untuk itu, silakan simak artikel ini sampai akhir!

๐Ÿ‘‰ Trending  Download Getting Over It Apk v1.9.2 (with Bennett Foddy+OBB)

Cara Membuat Website Phising

Seperti penjelasan di atas, website phising merupakan sebuah website tiruan yang dibuat dengan tujuan mengecoh pengunjung agar login menggunakan website tersebut. Nantinya, data login yang tersimpan akan digunakan oleh hacker untuk meretas akun tersebut atau dijual ke orang lain.

Jika kamu penasaran bagaimana website phising ini dibuat, silakan simak beberapa cara di bawah ini. Ketahui risiko jika menyalahgunakannya karena jika sampai merugikan pihak lain, ancamannya adalah pidana. Berikut adalah beberapa cara membuat website phising dengan mudah:

1. Membuat Website Phisingย  Facebook

Salah satu situs terkenal yang kerap menjadi sasaran hacker untuk dibuat phising adalah Facebook. Selain memiliki tampilan yang khas, Facebook juga cukup simpel pada halaman loginnya. Hal inilah yang dimanfaatkan para hacker untuk mengelabuhi pengunjungnya.

๐Ÿ‘‰ Trending  18++seร— 2018 Twitter Bokeh Full China Official Website Indo

Biasanya, para hacker akan menarik pengunjung menggunakan iming-iming tertentu, seperti download film gratis, free diamond untuk game tertentu, atau hadiah-hadiah menarik lainnya. Lalu meminta mereka untuk login ke Facebook sebagai syarat untuk mengklaim hadiahnya.

Untuk membuat website phising facebook, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1 โ€“ Kunjungi Situs Zshadow

  • Silakan buka browser Google Chrome yang ada di smartphone kamu. Setelah itu, ubah tampilannya menjadi mode desktop. Caranya, klik ikon titik tiga di sudut kanan atas, kemudian beri centang pada opsi Situs desktop.
  • Jika sudah, silakan kunjungi situs Zshadow yang merupakan situs untuk membuat link phising secara gratis. Linknya adalah sebagai berikut z-shadow.online.
๐Ÿ‘‰ Trending  1000++ Nama FF Bucin 2021 Terbaru Cocok untuk Pasangan

Langkah 2 โ€“ Pilih Tampilan website (Facebook)

  • Di situs tersebut, akan ada beberapa tampilan website yang bisa kamu pilih. Karena kamu ingin membuat halaman Login Facebook, maka pilihlah opsi tersebut.
  • Selain tampilan Login facebook, kamu juga bisa memilih tampilan Add Friend, Add Follower, dll. Sesuaikan saja dengan tujuan pembuatan.

Langkah 3 โ€“ Tentukan Bahasa yang Akan Digunakan

  • Selain dari segi tampilan, kamu juga bisa menerapkan bahasa tertentu pada website phising yang akan dibuat.
  • Sayangnya, sejauh ini baru ada sekitar 4 bahasa yang bisa diterapkan, yaitu Inggris, Arab, Perancis dan Spanyol.

Langkah 4 โ€“ Salin Link Situs Phising

  • Jika semua sudah selesai dibuat, kamu bisa langsung menyimpannya. Setelah itu, link menuju halaman situs yang baru saja kamu buat akan ditampilkan. Silakan Salin link tersebut dan sebarkan.
๐Ÿ‘‰ Trending  Shopee28 Com

Sampai di sini, kamu sudah bisa membagikan link yang bersangkutan kepada pengguna Facebook di luar sana. Jika terdapat pengunjung yang login di situs tersebut, maka informasi berupa email/usernam dan juga password miliknya bisa kamu ketahui.

2. Membuat Website Phising Game Free Fire

Selain Facebook, website phising juga sering dibuat untuk menyasar para pemain game Free Fire. Tidak sedikit dari pemain Free Fire yang mudah diiming-imingi dengan hadiah berupa diamond, skin, atau item lain di dalam game. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh para hacker untuk melancarkan kejahatannya.

Untuk melakukannya, silakan ikuti beberapa langkah berikut:

Langkah 1 โ€“ Kunjungi Situs 000webhost

  • Cara membuat website phising game Free Fire diawali dengan mengunjungi web 000webhost. Situs ini merupakan situs hosting yang akan mendukung pembuatan web phising semacam ini dan bisa kamu gunakan secara gratis. Berikut link situsnya: https://www.000webhost.com/.
  • Silakan klik link tersebut.
๐Ÿ‘‰ Trending  Download Pixel Gun 3D 17.1.1 Apk Mod (Equipment+Data) Latest

Langkah 2 โ€“ Mulai Membuat Web

  • Setelah masuk dan mendaftar, selanjutnya kamu sudah bisa mulai membuat website. Silakan klik Create Web Design.
  • Setelah itu, silakan beri nama website yang sudah kamu buat. Pastikan nama tersebut bisa membuat pemain FF tertarik untuk mengunjungi dan menggunakannya.

Langkah 3 โ€“ Upload Script Phising

  • Jika layout sudah dibuat, sekarang waktunya memasang script pada website tersebut. Silakan pilih opsi Manage Website, lalu pilih File Manager.
  • Kemudian klik Upload File Now.
  • Selanjutnya, pilih script phising Free Fire yang ingin kamu terapkan pada website tersebut. Kamu bisa mencarinya di internet karena ada cukup banyak yang bisa kamu dapatkan.

Langkah 4 โ€“ Mengekstrak File Script

  • Setelah upload script, kamu harus mengekstraknya terlebih dahulu sebelum bisa digunakan. Caranya klik ikon kotak dengan tanda panah ke kanan.
  • Jika muncul pop-up, klik
๐Ÿ‘‰ Trending  Download Castle Clash v1.6.7 Apk + Mod (Full + Data) Latest

Langkah 5 โ€“ Buka dan Edit File Script

  • Silakan buka file yang sudah kamu ekstrak tadi dengan mencentang kolom dan klik ikon buka file.
  • Setelah itu, silakan edit file di folder email.php/email_result.php, lalu ganti nama filenya dengan alamat email kamu.
  • Terakhir, silakan klik Save.
  • Selesai.

3. Membuat Web Phising Menggunakan Google Form

Selain kedua cara di atas, kamu juga bisa membuat website phising menggunakan Google Form. Padahal selama ini kita hanya tahu bahwa Google Form hanya bisa digunakan untuk membuat form survey, membuat kuis, dll. Untuk membuat web phising dengan Google Form, silakan ikuti petunjuk berikut:

  • Pertama, silakan buka browser di PC atau smartphone kamu.
  • Setelah itu, kunjungi halaman Google Form atau klik link berikut https://bit.ly/3Af5Wev.
  • Buat form baru dengan judul โ€œ1000 Diamond Gratis untuk 100 pemenangโ€ atau buat judul semenarik mungkin sesuai dengan target pengunjung yang ingin kamu dapatkan.
  • Selanjutnya, isi deskripsi dengan penjelasan yang juga menarik.
  • Tambahkan gambar agar website phising yang dibuat lebih meyakinkan.
  • Ini yang paling penting, buatlah daftar pertanyaan yang memuat informasi tentang data pribadi pengunjung. Jika itu adalah password, kamu bisa menerapkan jawaban dengan simbol bintang agar pengunjung merasa aman. Padahal, kamu juga akan bisa melihat nantinya.
  • Jika sudah, silakan simpan form tersebut.
  • Kamu bisa membagikan form phising tersebut melalui link. Silakan kirim via email, media sosial, atau platform apapun yang sekiranya relate dengan target kamu.
  • Selesai.
๐Ÿ‘‰ Trending  Download โ€“ Bellara VIP Apk 2021

Meski tampilannya hanya berupa form biasa, tetapi jika kamu berhasil mengemasnya menjadi ajakan yang menarik akan ada banyak pengunjung yang penasaran dan ingin mencobanya.

Kesimpulan

Cara membuat website phising sebetulnya mudah dan bisa dilakukan dengan beberapa cara. Meski begitu, tindakan ini merupakan awal dari kejahatan dunia maya karena dapat merugikan pihak lain yang dicuri data-datanya. Untuk itu, sebaiknya cara di atas tidak kamu gunakan untuk hal-hal negatif.