Cara Hapus Akun Dana di Tiktok

Cara Hapus Akun Dana di Tiktok-Kalau berbicara mengenai aplikasi penghasil uang, mungkin hanya tiktok yang berani mengeluarkan uang cukup besar kepada penggunanya. Hadiahnya memang tidak main-main karena untuk event bagi-bagi thr ini saja menghabiskan uang sekitar 100 Milyar. Tentunya akan ada cukup banyak pendapatan yang bisa Anda hasilkan dari mengikuti setiap event yang sedang diselenggarakan oleh aplikasi Tiktok ini..

Bekerjasama dengan aplikasi Dana, maka untuk memiliki penghasilan disini maka anda harus memiliki akun dompet digital ini. Namun, bagi Anda yang belum memiliki akun Dana, sebaiknya membuat akun terlebih dahulu untuk memudahkan dalam proses pencairan uang nantinya. Namun, perlu diperhatikan lagi bahwa akun Dana yang akan ditautkan dengan aplikasi Tiktok haruslah sudah premium. Artinya anda harus melakukan verifikasi terlebih dahulu seperti memfoto KTP atau kartu identitas lainnya.

👉 Trending  Retorika Adalah

Banyak sekali orang yang memang sudah mengertahui bahwa proses pencairan uang dari Tiktok bisa dilakukan dengan menggunakan akun Dana. Namun, tidak banyak juga orang yang mengetahui bagaimana ganti atau hapus akun yang telah kita hubungkan dengan aplikasi tiktok ini.

Untuk itu, berikut ini akan dijelaskan tentang bagaimana cara hapus dan mengganti akun dana yang sudah terhubung di aplikasi pengasil uang TikTok, terutama bagi Anda yang masih pemula.

menghapus akun dana di tiktok

Apakah Akun Dana Bisa Dihapus di Aplikasi Tiktok?

Tentunya banyak yang bertanya seputar apakah penghapusan akun dana pada aplikasi tiktok bisa dihapus atau tidak. Jawabannya adalah bisa dihapus. Namun, Anda hanya dapat menghapus akun Dana jika menggantinya dengan akun Dana yang baru. Jadi bisa dikatakan bahwa sebenarnya akun Dana yang sudah tertaut dengan aplikasi Tiktok belum bisa dihapus secara permanen.

👉 Trending  Cara Bayar Tagihan Shopee PayLater

Mungkin anda akan kesulitan dalam menemukan fitur penghapusan ini, karena memang apabila kita oprek aplikasi ini, maka tidak terdapat fitur tersebut. yang ada anda harus mengganti lagi dengan akun Dana yang baru. Dan seperti pada awal memasukan akun DANA, maka anda juga perlu menyiapkan akun premium kembali.

Dengan kata lain, jika ingin berhasil mengahapus akun Dana Anda yang lama, maka akun Dana yang baru Anda buat pun harus dikaitkan dengan aplikasi Tiktok dan harus benar-benar sudah berstatus premium.

Barulah setelah itu, akun Dana Anda yang lama bisa Anda gantikan dengan akun Dana yang baru. Lantas, bagaimana sebenarnya cara mengahapus akun Dana yang cepat dan mudah?

👉 Trending  Gastritis adalah

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok

Cara Menghapus Akun Dana di Tiktok

  • Masuk pada aplikasi tiktok dan pilih akun
  • Pilih ikon THR pada bagian atas
  • Tap Tarik saldo pada menu yang sudah tersedia pada bagian bawah layar ponsel akun Tiktok Anda.
  • Klik tarik dana
  • Klik menu pengaturan atau yang bergambar ikon gear dimana letaknya beradasebelah metode penarikan dan terdapat pada bawah layar ponsel Anda.
  • Setelah itu, barulah klik pada akun Dana dan hapus.
  • Tekan hapus dan tambah rekening baru dibawah akun Dana lama Anda tersebut.
  • Silahkan Anda lanjutkan dengan klik Ok dan tombol Selesai.
  • Untuk bisa menghapus akun Dana Anda, maka Anda perlu menambahkan akun baru.
  • Disini, Anda harus mengganti akun Dana Anda yang lama dengan akun Dana Anda yang baru
  • Agar terhubung maka anda bisa tambahkan akun baru
  • Setelah itu, silahkan Anda klik lanjutkan.
  • Langkah selanjutnya, silahkan Anda masukkan PIN dari akun Dana Anda yang baru
  • Jika semua langkah diatas sudah Anda lakukan dengan benar dan sesuai urutan penjelasan, maka bisa dipastikan bahwa akun Dana lama Anda pun sudah berhasil di hapus dan sudah tergantikan dengan akun Dana yang baru.
👉 Trending  Ekspektasi adalah

Baca juga: Cari Tahu Penghasilan TikTok Saya

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa Anda simak terkait dengan cara menghapus akun Dana di Tiktok. Memang cara ini cukup merepotkan untuk dilakukan, terlebih lagi jika Anda ingin menghapus akun Dana Anda yang lama maka Anda harus mempersiapkan akun baru.

Meskipun begitu, banyak yang berharap bahwa dikesempatan berikutnya aplikasi sekelas Tiktok sudah berhasil menyempurnakan berbagai fitur bawaannya. Terutama, fitur untuk menghapus akun Dana yang sudah terlanjur terhubung dengan akun Tiktok tersebut.

Selain itu, banyak pula yang berharap bahwa, aplikasi Tiktok segera membuat fitur baru dimana penggunanya bisa menghapus akun Dana miliknya, tanpa harus mengganti akun Dana lamanya dengan akun Dana yang baru. Demikianlah penjelasan kali ini tentang cara hapus akun Dana di Tiktok, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

👉 Trending  Tujuan Belajar : Pengertian Menurut Para Ahli, Ciri, Jenis Dan Faktor