OG WhatsApp Apk

OG WhatsApp Apk-Sekarang ini komunikasi dengan menggunakan aplikasi chat seperti WhatsApp menjadi andalan kaum milenial saat ini. Dirasa lebih murah dan memiliki yang lebih lengkap menjadi alasan mengapa banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi yang sudah diakuisisi oleh Facebook ini, memiliki fitur yang sangat lengkap. Namun karena keterbatasan yang ada, membuat lahirnya beberapa WhatsApp Mod. Salah satunya adalah OG WhatsApp atau yang lebih familiar disebut OG WA.

OG WhatsApp adalah versi WA modifikasi yang dapat memberikan tampilan lebih ringan dan sederhana, namun mempunyai kegunaan yang lebih banyak. WA mod ini sangat cocok digunakan jika kamu merasa bosan dengan tampilan WhatsApp asli yang monoton.

Memakai WhatsApp modifikasi memang menjadi alternatif agar dapat menikmati berbagai fitur unggulan yang ditawarkan. Developer dari aplikasi ini sudah menambahkan beberapa macam fitur keren yang berkaitan dengan kebutuhan privasi maupun keamanan.

👉 Trending  Cara Mendapatkan Skin Permanen Gratis di Free Fire Terbaru

Review OG WhatsApp

OG WhatsApp merupakan versi WhatsApp modifikasi yang memiliki banyak theme menarik didalamnya. Developer aplikasi ini lebih mengedepankan privasi dan keamanan dari penggunanya. Contohnya saja yaitu seperti mengatur siapa saja yang bisa melihat status, foto profil, maupun yang lainnya.

Untuk layanan seperti inilah yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi setiap pengguna WhatsApp mod. Tidak sampai di situ saja, developer juga sudah menambahkan fitur keren pada versi terbarunya. Contohnya seperti menyembunyikan status ketika sedang online, melihat pesan yang telah terhapus.

OG WA memang seringkali disebut sebagai WhatsApp versi alternatif yang berasal dari aplikasi WA Aero. Walaupun demikian, aplikasi ini tetap menjadi aplikasi WhatsApp modifikasi yang dapat digunakan secara bersamaan dalam satu ponsel.

👉 Trending  Bot Quran WhatsApp

Kamu dapat menggunakan lebih dari satu WhatsApp tanpa mempengaruhi kecepatan jaringan internet di smartphone. Perlu diketahui bahwa OG WhatsApp ini telah diklaim anti banned, namun tetap ada resiko yang bisa diperoleh.

Alasannya karena memang aplikasi modifikasi bukanlah aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh Google Play Store. Sebaiknya gunakan nomor cadangan dan buka nomor utama maupun nomor bisnis jika ingin menggunakan OG WA.

Baca juga: Social Spy WhatsApp

Download OG WhatsApp

OG WhatsApp

Agar dapat menggunakan beragam fitur yang telah disediakan oleh aplikasi ini. Maka kami telah menyediakan file apk OG WA ini. Sebagai media dengan fitur yang sangat lengkap ini memang WhatsApp menjadi andalan banyak orang. Akan tetapi keterbatasn fitur ini mendorong sebagian pengguna lebih menggunakan versi mod ini. Download OG WhatsApp disini.

👉 Trending  Download App Cloner 2.2.1 Apk Mod Premium (Full Unlocked)

Petunjuk Install OG WhatsApp

Pemasangan WhatsApp dapat dilakukan jika kamu sudah selesai mendownload aplikasinya. Kamu bisa memperoleh aplikasi melalui link yang sudah disediakan di atas. Jika proses download telah berhasil kini saatnya kamu mengikuti beberapa langkah berikut untuk melakukan penginstalan di antaranya:

  • Langkah pertama kamu harus memberikan izin pihak yang tidak dikenal.
  • Caranya cukup dengan masuk ke menu pengaturan lalu pilih menu security atau keamanan
  • Secara otomatis kamu akan menemukan bagian menu sumber tak dikenal.
  • Checklist kotak kecil yang berada di samping tulisan unknown source dan berikan tanda bahwa kamu sudah mengizinkannya.
  • Apabila sudah memberikan izin kini bisa melanjutkan ke tahap berikutnya dengan menekan tombol install
  • Tunggulah sampai proses pemasangan berhasil.
👉 Trending  Download Mangaku.Pro Apk, Komik Lengkap Bahasa Indonesia 2021

Apabila kamu ingin bisa merasakan fitur yang dimiliki oleh OG WhatsApp maka bisa mendownloadnya pada versi terbaru. Sedangkan OG wa telah menyediakan beberapa fitur unik dan keren yang memang tidak akan dijumpai pada WhatsApp aslinya.

Baca juga: Fouad WhatsApp Apk

Kelebihan OG WhatsApp

og whatsapp apk

WA menjadi aplikasi untuk berkomunikasi yang paling populer hingga saat ini. Ternyata OG WA juga pantas diperhitungkan karena aplikasi ini mampu memberikan kelebihan atau fitur yang jauh lebih banyak dan keren. Beberapa fitur yang ada di dalamnya siap memanjakan kamu, seperti berikut:

1. Bisa Membuat Pesan Terjadwal

Fitur pengiriman pesan dengan jadwal sangat cocok bagi kamu yang seringkali lupa. WhatsApp OG bisa membantu untuk menjadwalkan pesan WhatsApp sesuai yang ingin dikirimkan. Pengiriman tersebut akan secara otomatis sesuai dengan waktu yang diinginkan.

👉 Trending  Download Pocket World 3D v1.2.2 Apk + Mod (Money/Unlocked)

Hal yang perlu dilakukan yaitu melakukan pengaturan pesan sesuai yang ingin dikirim serta kontak tujuan dan waktu pengiriman. Aplikasi modifikasi ini akan melakukan pengaturan secara keseluruhan agar dikirimkan secara otomatis kepada kontak tujuan, namun harus terhubung dengan jaringan internet.

2. Anti Banned

Pengguna WhatsApp modifikasi pastinya juga menyadari resiko yang diperoleh jika menggunakan aplikasi modifikasi. Salah satu resikonya yaitu terkena banned atau akun diblokir. Meskipun aplikasi ini sudah diklaim anti banned, namun kamu tetap harus waspada.

Pihak developer aplikasi memang telah menambahkan fitur anti banned agar pengguna bisa memakainya tanpa rasa khawatir.

Tidak sampai di situ saja, aplikasi ini pun juga telah menjamin bahwa OG WhatsApp dapat digunakan secara aman dan bisa menikmati setiap fitur yang ditawarkan secara gratis.

👉 Trending  Cara Mendapatkan Aplikasi Resso Apk Penghasil Uang

Baca juga: Sound of Text WA

3. Bisa Telepon Tanpa Menyimpan Nomor

Pada WhatsApp resmi jika mengirimkan pesan maupun melakukan telepon, maka harus melakukan penyimpanan nomor terlebih dahulu. Namun, hal ini tidak berlaku pada aplikasi WhatsApp OG. WhatsApp modifikasi ini bisa melakukan panggilan tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu.

4. Mengcopy Paste Status

Seperti yang diketahui bahwa WhatsApp resmi tidak bisa digunakan untuk meng-copy paste status dari kontak WhatsApp yang lainnya. Namun, beruntunglah karena dengan bantuan aplikasi WhatsApp modifikasi ini kamu bisa menyalin atau mengcopy paste status siapapun dengan leluasa.

5. Fitur Anti Hapus Chat

Pesan yang masuk dan terhapus tetap bisa kamu baca berkat adanya fitur anti hapus chat di WhatsApp OG. Inilah fitur yang paling menyenangkan dan tidak dijumpai pada WhatsApp original.

👉 Trending  Download Line Mod Apk v9.72 Premium Unlimited Coin Terbaru

6. Mengirim Foto dan Video Resolusi Original

Saat mengirimkan video atau foto melalui WhatsApp aslinya seringkali mengalami penurunan resolusi dan kualitasnya. Hal inilah yang membuat para penggunanya merasa jengkel. Namun tenang saja, jika menggunakan OG WhatsApp maka hal ini tidak akan berlaku.

Kamu tetap dapat mengirimkan video atau foto tanpa mengurangi kualitas file yang dikirim. Proses pengiriman juga bisa dilakukan dalam jumlah yang lebih banyak yaitu 90 lebih dalam satu kali pengiriman. Hal ini berbeda dengan WhatsApp asli yang hanya dapat mengirimkan maksimal 30 file saja.

7. Mengunci Aplikasi

Privasi menjadi hal utama yang selalu diinginkan oleh setiap pengguna WhatsApp. Terlebih lagi jika kamu tidak menginginkan jika obrolan maupun chat yang ada di WhatsApp diketahui oleh orang lain. Demi menjaga keamanan tersebut, maka WhatsApp OG memberikan fitur berupa penguncian aplikasi.

👉 Trending  Download – Mini Militia Doodle Army 2 2021

Fitur ini diusung oleh app locker yang mana pengguna dapat menambahkan password tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Dengan begitu, maka WhatsApp yang kamu gunakan tersebut terhindar dari orang yang kepo.

8. Custom Tampilan WhatsApp

Pada WhatsApp original memberikan dua pilihan tema yang bisa digunakan, seperti night mode dan day mode. Di aplikasi WhatsApp OG ini kamu dapat melakukan pengubahan tema dengan berbagai pilihan sesuai yang diinginkan.

Tidak hanya mengubah tema saja, namun pengguna juga dapat mengubah desain centang, mengubah font bubble obrolan yang diubahnya, dan masih banyak lagi.

9. Meningkatkan Karakter Status WhatsApp

Jika sekiranya kamu menggunakan aplikasi WhatsApp original, maka akan terbatas saat menulis status yaitu hanya 130 karakter saja. Sementara WhatsApp OG, penggunanya dapat menuliskan hingga 250 kata. Fitur inilah yang menjadi unggulan dari WhatsApp Oke dibandingkan dengan WhatsApp lainnya.

👉 Trending  Download – Apk Fun Live Mod Terbaru 2021

10. Pengaturan Nama Grup

Pemberian nama grup pada WhatsApp dapat mencapai hingga 35 karakter untuk versi OG WhatsApp. Sedangkan pada WhatsApp original mempunyai keterbatasan yaitu hanya 25 karakter saja. Semakin banyak karakter yang ditawarkan, maka akan memberikan nama grup semakin panjang.

Baca juga: YoWhatsApp Apk

Akhir Kata

Apabila kamu seorang milenial yang membutuhkan fitur lebih dari aplikasi WhatsApp, maka OG WA ini bisa anda jadikan andalan. Apalagi dengan melihat beberapa kelebihan yang terdapat pada aplikasi ini, pastinya akan membuat anda mendapatkan pengalaman baru sewaktu memakai aplikasi ini.

Daftar Isi