Turotial – Menyadap WA via WA Sniffer dan Web Spy Terbaru

Turotial - Menyadap WA Tanpa Brandcode Android via WA Sniffer dan Web Spy

kolamgue.com – Apakah kamu sudah mengetahui cara menyadap WA tanpa Brandcode? Jika belum, sudah tepat kamu membaca artikel ini karena akan menjelaskannya secara detail. Siapa tahu kamu membutuhkan informasinya untuk dipraktekkan langsung.

Pertanyaan berikutnya, kenapa perlu menyadap aplikasi WhatsApp (WA)? Memang sebagian orang tidak menginginkannya karena dianggap mengganggu privacy atau kehidupan pribadinya. Berbeda dengan beberapa orang yang ingin mengetahui isi WA pasangannya.

Mungkin sudah atas izin pasangannya atau ada alasan lainnya, yang penting untuk kebaikan bersama. Berikut akan disampaikan beberapa caranya yang semoga bermanfaat untuk kamu sekalian:

Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode dengan Aplikasi Whatsapp Sniffer

Inilah cara pertama yang bisa kamu lakukan. Aplikasi WhatsApp Sniffer bisa menyadap WA dari handphone atau smartphone orang lain melalui jaringan internet yang sama. Jika jaringan internetnya beda atau lain, kamu tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut.

👉 Trending  4 Cara Download Video TikTok di ssstiktok Tanpa Watermark

Dalam artian, kamu yang memakai jaringan internet sama dengan target bisa menyadap WA-nya. Misalnya, kamu sedang berada di sebuah tempat dengan jaringan internet sama. Kamu langsung bisa menggunakan aplikasi ini untuk menyadap WA dari orang yang diincar.

Lalu, bagaimana cara mengaplikasikannya? Berikut ini langkahnya:

1. Unduh dan Instal Dulu Aplikasinya

Kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store. Unduh di gadget kamu, lalu otomatis sistem akan menginstalnya. Setelah itu, restart terlebih dulu gadget kamu agar aplikasi yang baru diinstal dapat bekerja maksimal.

2. Buka Aplikasi Whatsapp Sniffer dan Mendeteksi Otomatis

Buka aplikasi tersebut lalu secara otomatis WA Sniffer akan mendeteksi jaringan data di jaringan internet yang sama dengan kamu. Semua data nomor WA di jaringan internet sama akan terjaring dan kami bisa memilihnya.

👉 Trending  Aplikasi Kunci Gitar

3. Mulai Menyadap WA yang Diinginkan

Setelah memilih nomor data WA yang terjaring, kamu pun bisa melihat isi dari WA orang yang disadap. Mulai dari percakapan, gambar, serta dokumen lainnya bisa kamu lihat dan baca. 

Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode dengan Airdroid

Ada lagi cara lain untuk menyadap WA tanpa perlu memasukkan Brandcode, yaitu melalui aplikasi AirDroid. Sebuah aplikasi penyadapan yang bisa kamu manfaatkan untuk menyadap WA orang lain. Aplikasi ini bisa diunduh gratis dan diinstal di gadget yang ingin disadap WA-nya.

Lalu, bagaimana cara menggunakan aplikasinya? Ikuti caranya di bawah ini:

1. Instal Aplikasinya Dulu

Bukan gadget milik kamu saja yang perlu diinstal AirDroid ini, tetapi gadget milik orang yang ingin disadap WA-nya. Setelah itu, klik Register di aplikasi tersebut. Selain itu, silakan menginput data di dalamnya.

👉 Trending  Rekomendasi -10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis (Offline dan Online) Semua Umur

2. Mengaktifkan Aplikasinya

Selanjutnya, kamu pencet Miror Notification pada aplikasi tersebut. Dengan begitu, aplikasi AirDroid aktif. Jika sudah, masuk ke menu Setting dan memencet Notification Acces. Jangan lupa mencentang notification-nya.

Selesai menginstal AirDroid di gadget sasaran kamu, segera kembalikan dan jangan sampai ketahuan. Kalau ketahuan, pemiliknya bisa meng-uninstal aplikasinya dan kamu pun tak bisa menyadap WA-nya.

3. Mulai Penyadapan

Kamu bisa membuka situs web.airdroid.com, lalu login untuk bisa masuk ke dalamnya. Nama akun dan password yang kamu pakai untuk login harus sama dengan input data di gadget orang yang ingin kamu sadap.

Pilih menu WhatsApp dan kamu bisa melihat keseluruhan isi WA dari gadget orang tersebut. Silakan coba cara menyadap WA tanpa Brandcode yang satu ini, dijamin aman dan work.

👉 Trending  Download Trials Frontier v7.9.0 Apk + Mod (Money) + Data

Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode dan Tanpa Aplikasi Android

Cara yang satu ini juga bisa kamu praktekkan, tanpa menggunakan aplikasi di gadget yang berbasis Android. Kamu hanya cukup menggunakan WhatsApp Web yang mungkin kamu sudah mengaplikasikannya di gadget.

1. Mengakses WA Web

Silakan mengakses WA Web terlebih dulu di browser gadget yang kamu miliki. Caranya sangat gampang, kamu hanya perlu ketik https://web/whatsapp.com kemudian klik enter. Mode desktop di browser kamu perlu diaktifkan terlebih dulu.

2. Scan atau Pindai Barcode

Selanjutnya, kamu scanning barcode di aplikasi WA orang yang kamu target. Dengan begitu, WA di gadget orang tersebut bisa kamu akses seluruhnya.

👉 Trending  Download Lulubox Apk + Mod Latest (Free Skin ML and FF)

3. WA Sudah Bisa Disadap

Setelah langkah-langkah di atas sudah kamu lakukan, aplikasi WA orang bisa disadap. Kamu dapat mengetahui informasi di WA orang yang bersangkutan. Penyadapan hanya menggunakan WA web yang mudah. Silakan kamu coba sendiri.

Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode Memakai Google

Masih ada cara lain menyadap WA orang lain untuk mengetahui informasi di aplikasi tersebut. Cara yang satu ini memakai browser Google yang mungkin sering kamu pakai hampir setiap waktu. Tanpa perlu mengunduh dan menginstal aplikasi tertentu.

1. Masuk ke Website Infinitespy Dulu

Kamu harus masuk ke alamat situs Infinitespy dari browser. Kamu bisa kunjungi https://www.infinitespy.com

2. Pakai Akun Google

Selanjutnya kamu perlu menggunakan akun Google untuk memasukkan alamat email di akun Google yang digunakan. Jika belum punya, silakan membuat terlebih dulu.

👉 Trending  Download CCleaner Professional v4.20.1 Apk + Mod (Premium)

3. Masukkan Juga Nomor WA

Kamu juga harus memasukkan nomor WA yang ingin disadap. Ketikkan di kolom yang disiapkan. Setelah itu, kamu akan diberikan grafik yang berisi aktivitas nomor WA yang ingin disadap.

4. Silakan Mengunduh Informasinya

Akhirnya, kamu bisa mendapatkan seluruh informasi dari nomor WA yang disadap. Kamu bisa mengunduhnya melalui menu pengaturan.

File yang kamu unduh nanti berwujud Excel dengan tabel-tabel berisi banyak informasi. Kamu bisa membaca dan menyimpan semua informasinya.

Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode Menggunakan Web Spy Whatsapp

Masih ada cara terakhir menyadap aplikasi WA di gadget orang yang kamu inginkan, yaitu menggunakan Web Spy WhatsApp. Ini adalah sebuah aplikasi penyadapan yang tak perlu diunduh dan diinstal di gadget kamu atau gadget milik orang yang ingin disadap.

👉 Trending  15 Aplikasi Cari Jodoh Gratis yang Aman (Selain Tinder)

Sebuah situs web yang bisa dijadikan perantara penyadapan WA dari orang yang kamu inginkan. Cara menggunakannya pun relatif mudah untuk dipraktekkan. Lalu, bagaimana cara mempraktekkannya?

1. Akses Situs Webnya Terlebih Dulu

Silakan kamu browser di gadget kamu, lalu masuk ke situs aplikasi Web Spy untuk bisa mengaksesnya.

2. Masukkan Nomor WA

Setelah bisa masuk ke dalam situsnya, masukkan nomor WA orang yang ingin disadap. Isikan pada kolom yang sudah disediakan.

3. Tekan Tombol Submit

Selanjutnya, kamu tekan tombol Submit dan tunggu beberapa saat. Pasalnya, proses penyadapan informasi dari nomor WA yang dimasukkan sedang berlangsung.

4. Proses Verifikasi

Jika langkah sebelumnya sudah dilakukan, tekan tombol Verify Through Survey untuk melakukan proses verifikasi. Kamu disuruh menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh Spy WhatsApp. Tak perlu khawatir, hal itu hanya sebatas formalitas saja.

👉 Trending  WhatsApp Mod iOS + Cara Install + Themes Download 2021

5. Mendapatkan Informasi Penyadapan

Setelah itu, kamu bisa mendapatkan banyak informasi dalam bentuk dokumen dan gambar dari nomor WA yang disadap. Kamu bisa membaca dan melihat beragam informasi yang ada di dalam WA tersebut.

Sekarang, kamu sudah mengetahui cara menyadap WA tanpa Brandcode seperti yang diinformasikan di atas. Tapi ingat, jangan menyalahgunakan cara penyadapan WA tersebut untuk perbuatan negatif dan melanggar hukum.

Daftar Isi